alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016972634/my-ide-is
My Ide Is . . . . .
Akhir-akhir ini, para "Politisi" dan "Birokrat" banyak
memunculkan ide-ide baru. Kadang ide-ide itu bikin
bingung, kadang Kontroversial, kadang Lucu.

Wiranto : " Memunculkan ide adanya Wakil Panglima
TNI. Alasanya untuk profesionalisme organisasi. Padahal
Wiranto ingin kalau ada apa-apa (Mati misalnya) supaya
ada yang mewakilinya. "

Habibie : " Memunculkan ide Wapres sebaiknya dua
orang. Maklum Habibie itu orangnya kecil and mungil, Dia
ingin kemana-mana dituntun oleh dua orang, dikanan dan
dikiri sebagai "Papah" dan "Mamahnya". Alasan lainnya
karena saat ini ia jadi Presiden tanpa Wapres. "

Gusdur : " Memunculkan ide Kepala Negara dan Kepala
Pemerintah dipisah. Alasannya Kalau digabung, nanti
"Kelemahannya" ketahuan, dia ingin jadi Kepala Negara
saja. Soalnya kalau jadi Kepala Pemerintah, Gusdur
khawatir kalau suatu saat memerintahkan seseorang
padahal orang tersebut tidak didepannya. "

Syarwan : " Memunculkan ide penggabungan Multipartai
ala "Nasakom". Ide ini di ilhami oleh "Pecel"
kesukaannnya, makin banyak campurannya makin enak.
"

Syarwan memang jagonya bikin "Pecel", "Pecel KUDA
TULI".

Parto : " Memunculkan ide Presiden dan Wapres
sebaiknya dari Pelawak saja. Soalnya kalau suatu saat
melakukan kesalahan, pasti rakyat akan memakluminya,
dengan perkataan : " Maklumlah Pemimpin kita itu
Pelawak ! "
My Ide Is . . . . .
ijin copas gan emoticon-Kiss
page one ja dah
emoticon-Ngakak
lewat dulu gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ceweknya udah pernah tayang di trit "borjuis"
asli emoticon-Ngakak
kocak, apalagi yg pecel emoticon-Ngakak
jadi pengen emoticon-Ngacir

Ayo berkunjung kesini gan emoticon-Peluk
»» Menurut agan alasan pacaran itu apa sih? kalo menurut ane pacaran itu... ««
»» Jadilah Seorang PRIA! Bukan Cowok ataupun Laki² ««
»» jadilah seorang WANITA! bukan CEWEK ataupun PEREMPUAN «« NEW
»» [url=http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16951862 ] PEROKOK si TUKANG NGELES [/url] «« NEW


۞ original posted by ۞
♥ titatutet ♥
@tata_puspita12 on twitter
boleh juga tuh gan usul Parto emoticon-Ngakak
btw pict ceweknya kok repost nih ?emoticon-Marah
gambar nya keren gan :matabel
mayan gan
Foto Gadis nya Selalu Menghiasi thread

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahaha.,
lucu gan bikin emoticon-Ngakak

numpang nitip lapak ya gan jangan lupa mampir.


Quote:Cerita Lucu
wakakakkakakakakakakak tetap aja ngakak biarpun dah pernah baca trit ini
My Ide Is . . . . .
mayan gan foto nya emoticon-Kissemoticon-Ngakak

nitip ya gan!!! http://www.kaskus.co.id/post/50df1b7...75b4160b00001d
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Belomatabelo
bisa aja ni ts ngelawaknya emoticon-Ngakak
ane ngakak sampe jungkat jungkit ni gan emoticon-Ngakak
keep posting gan, ente mantap ! emoticon-thumbsup
ane bantu sundul ye gan emoticon-Sundul Gan (S)
mayan gan emoticon-Matabelo

numpang pekiwan
My Ide Is . . . . .