Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016972634/my-ide-is
My Ide Is . . . . .
Akhir-akhir ini, para "Politisi" dan "Birokrat" banyak
memunculkan ide-ide baru. Kadang ide-ide itu bikin
bingung, kadang Kontroversial, kadang Lucu.

Wiranto : " Memunculkan ide adanya Wakil Panglima
TNI. Alasanya untuk profesionalisme organisasi. Padahal
Wiranto ingin kalau ada apa-apa (Mati misalnya) supaya
ada yang mewakilinya. "

Habibie : " Memunculkan ide Wapres sebaiknya dua
orang. Maklum Habibie itu orangnya kecil and mungil, Dia
ingin kemana-mana dituntun oleh dua orang, dikanan dan
dikiri sebagai "Papah" dan "Mamahnya". Alasan lainnya
karena saat ini ia jadi Presiden tanpa Wapres. "

Gusdur : " Memunculkan ide Kepala Negara dan Kepala
Pemerintah dipisah. Alasannya Kalau digabung, nanti
"Kelemahannya" ketahuan, dia ingin jadi Kepala Negara
saja. Soalnya kalau jadi Kepala Pemerintah, Gusdur
khawatir kalau suatu saat memerintahkan seseorang
padahal orang tersebut tidak didepannya. "

Syarwan : " Memunculkan ide penggabungan Multipartai
ala "Nasakom". Ide ini di ilhami oleh "Pecel"
kesukaannnya, makin banyak campurannya makin enak.
"

Syarwan memang jagonya bikin "Pecel", "Pecel KUDA
TULI".

Parto : " Memunculkan ide Presiden dan Wapres
sebaiknya dari Pelawak saja. Soalnya kalau suatu saat
melakukan kesalahan, pasti rakyat akan memakluminya,
dengan perkataan : " Maklumlah Pemimpin kita itu
Pelawak ! "
My Ide Is . . . . .
ijin copas gan
page one ja dah
lewat dulu gan
ceweknya udah pernah tayang di trit "borjuis"
asli
kocak, apalagi yg pecel
jadi pengen

Ayo berkunjung kesini gan
»» Menurut agan alasan pacaran itu apa sih? kalo menurut ane pacaran itu... ««
»» Jadilah Seorang PRIA! Bukan Cowok ataupun Laki² ««
»» jadilah seorang WANITA! bukan CEWEK ataupun PEREMPUAN «« NEW
»» [url=http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16951862 ] PEROKOK si TUKANG NGELES [/url] «« NEW


۞ original posted by ۞
♥ titatutet ♥
@tata_puspita12 on twitter
boleh juga tuh gan usul Parto
btw pict ceweknya kok repost nih ?
gambar nya keren gan :matabel
mayan gan
Foto Gadis nya Selalu Menghiasi thread

hahaha.,
lucu gan bikin

numpang nitip lapak ya gan jangan lupa mampir.


Quote:Cerita Lucu
wakakakkakakakakakakak tetap aja ngakak biarpun dah pernah baca trit ini
My Ide Is . . . . .
mayan gan foto nya

nitip ya gan!!! http://www.kaskus.co.id/post/50df1b7...75b4160b00001d
matabelo
bisa aja ni ts ngelawaknya
ane ngakak sampe jungkat jungkit ni gan
keep posting gan, ente mantap !
ane bantu sundul ye gan
mayan gan

numpang pekiwan
My Ide Is . . . . .
×