alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016972483/partai-demokrat-merasa-disandera-kpk
Partai Demokrat Merasa Disandera KPK
Partai Demokrat Merasa Disandera KPK


Partai Demokrat merasa tersandera oleh status kadernya yang sering disebut dalam kasus yang diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi. Demokrat meminta kejelasan status kader-kader mereka kepada komisi antikorupsi.

Partai berlambang Mercedez itu juga meminta penjelasan kepada publik mengenai kasus ini. "Yang bisa menyelamatkan kami adalah KPK," kata Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Max Sopacua, di kompleks parlemen, Senayan, Selasa, 16 Oktober 2012.

Karena itu, Max meminta KPK segera mengeluarkan status yang jelas terhadap anggotanya. Apalagi, menurut dia, Ketua KPK Abraham Samad sudah mengeluarkan pernyataan ada kejutan di kasus Hambalang. Pernyataan ini dinilai merugikan citra partai.

Kasus pembangunan pusat olahraga di Hambalang, Bogor, menyeret sejumlah petinggi Demokrat. Misalnya, Ketua Umum Demokrat, Anas Urbaningrum, dan Sekretaris Dewan Pembina, Andi Alfian Malarangeng. Andi saat ini menjabat Menteri Olahraga.

Kemarin, Deddy Kusdinar mengatakan tidak mau menjadi korban sendirian dalam kasus ini. Max meminta KPK memeriksa dan memverifikasi pernyataan Deddy. KPK harus segera menindaklanjuti ucapan Deddy dan memverifikasi kepada atasannya, yaitu Andi Malarangeng.

Menurut Max, apa yang dilakukan KPK semuanya mengambang. "Jika KPK mengeluarkan keputusan, nasib kami jelas," kata dia. Namun, anggota Komisi Pertahanan Dewan Perwakilan Rakyat ini percaya KPK bisa menyelesaikan kasus Hambalang.

Dia menjelaskan yang menimpa kader Demokrat merupakan risiko dalam berpolitik. Dia sendiri mengaku kecolongan dengan ulah sejumlah kader yang tersangkut kasus korupsi. "Kalau selesai, maka Partai Demokrat akan selesai dari demam tinggi," kata Max.



SUMBERRR





kenapa mesti tunggu KPK, kalo emang bersih ngaku aja!
wani oraaa?
emoticon-Ngacir
emoticon-Traveller

Ane PERTAMAXXX kah?
Quote:Original Posted By dathuk
emoticon-Traveller

Ane PERTAMAXXX kah?



serasa di lounge nih..emoticon-Big Grin

ayo bersih" demokrat 2014 sudah mendekat..emoticon-Big Grin
bukannya tebalik ya gan? yang ada KPK disandra bemokrat kali,

anas ama malarangeng aja mau diciduk susahnya setengah mati, padahal udah ada 77 saksi
emang lebih menderita kalo status digantung gitu
bersalah apa tidak, masyarakat udah antipati. entar kalo masyarakat udah mulai lupa, nih kasus diangkat lagi.
emang baiknya segera diselesaikan, yang bersalah ditangkap, diadili. agar regenerasi di partai tersebut bisa terjadi.
kasian juga yang gak ikut2 jadi terkena getahnya.

mirip statusnya Soekarno di jaman Orba
mirip kasus century
hehe

indonesia memang jago dalam hal ginian hehe

terjebak dalam perangkap buatan sendiri

Katakan tidak pada korupsi!!!!!
Dulu katakan tidak pada korupsi. Sekarang katakan tidak tahu pada KPK.
Quote:Original Posted By TamanBinatang
bukannya tebalik ya gan? yang ada KPK disandra bemokrat kali,

anas ama malarangeng aja mau diciduk susahnya setengah mati, padahal udah ada 77 saksi


tapi kPK kan tidak merasa tersandera
emoticon-Ngakak
nah kalo kebo plin-plan, lu pada sante emoticon-fuck2
demokrat di sandera KPK ??

Cungguh ? Ciyuss ?? Miapaaahh ???

ga kebaliikk woooyyyyyyyy....
muke gile ini sih demokrat makin menjadi - jadi
Horee partai yg gue coblos dua kali pun kini bermasalah emoticon-Big Grin

Jokowi ngajuin jadi capres independent aja kalau sukses di DKI 1 pasti menang
emoticon-Hammer (S) memang masyarakat masih pada bodoh yee ? max suka cuap cuap emoticon-Wink







satu dua tiga empat emoticon-Ngacir

hah

si mak cuap-cuap kok bilang gitu yah, yg bs menyelamatkan kami kpk.
parah nih si emak cuap-cuap, menurut ane sih, yg bsia menyelamatkan demokrat adalah orang demokrat sendiri. dia mau bersih2 ga, kl ga mau yah dibersihkan kpk.
semoga 2014 tidak ada lg org2 yg milih demokrat

kalo masih ada berarti tolol nya minta ampun dah

ga ada guna itu partai sama kebo nya emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By gringsing1
emang lebih menderita kalo status digantung gitu
bersalah apa tidak, masyarakat udah antipati. entar kalo masyarakat udah mulai lupa, nih kasus diangkat lagi.
emang baiknya segera diselesaikan, yang bersalah ditangkap, diadili. agar regenerasi di partai tersebut bisa terjadi.
kasian juga yang gak ikut2 jadi terkena getahnya.

mirip statusnya Soekarno di jaman Orba
mirip kasus century
hehe

indonesia memang jago dalam hal ginian hehe



mau menyelesaikan pun
susah juga mereka gak kooperatif pun
×