alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016972423/humor-tentang-keju
Humor tentang keju
Suatu hari, sebuah keluarga besar sedang makan bersama. Saat selesai makan nasi, Kakek meminta keju kepada Andi yang masih berumur 5 tahun. 1 menit kemudian, keju tersebut sudah ada di piring makan Kakek. Kakek bertanya kepada Andi, Darimana kamu mendapatkan keju ini? Andi menjawab dengan enteng, "Aku dapat dari PERANGKAP TIKUS yang dipasang di ruang tamu."
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
pertamax ya gan.. emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss Quote:Original Posted By Janeetaol
emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By Janeetaol
emoticon-Ngakak


selamat gan... emoticon-Selamat
ente pertamaxxxx....
ijin copas gan emoticon-Kiss
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

kakeknya jd tikus...
emoticon-Ngakak (S)
namanya juga balita gan
dimaklumi aja
hahahaa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak nice joke, keep post
wkwkkwkw si andi kasih kakek nya keju dari perangkap tikus
kesian banget kek emoticon-Ngakak (S)








emoticon-shakehand Z4641AH was here emoticon-army:

emoticon-Big Grin org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame ganemoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bah malah kejebak sama jebakan sendiri
wew ane gak ngakak tuh gan namanya jg anak2 hehehe
lucu gan humornya, kapan2 bikin humor lagi dahemoticon-Ngakak
lucu gan emoticon-Big Grin
hahah lucu gan emoticon-Ngakak
ane ngakak dulu gann emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
waa si anak mau ngebunuh kakeknya nih emoticon-Ngakak
wkakaak emoticon-Ngakak (S) boleh gaann
wkwkwkwk




emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
×