Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016972423/humor-tentang-keju
Humor tentang keju
Suatu hari, sebuah keluarga besar sedang makan bersama. Saat selesai makan nasi, Kakek meminta keju kepada Andi yang masih berumur 5 tahun. 1 menit kemudian, keju tersebut sudah ada di piring makan Kakek. Kakek bertanya kepada Andi, Darimana kamu mendapatkan keju ini? Andi menjawab dengan enteng, "Aku dapat dari PERANGKAP TIKUS yang dipasang di ruang tamu."
pertamax ya gan.. Quote:Original Posted By Janeetaol


Quote:Original Posted By Janeetaol


selamat gan...
ente pertamaxxxx....
ijin copas gan


kakeknya jd tikus...

namanya juga balita gan
dimaklumi aja
hahahaa nice joke, keep post
wkwkkwkw si andi kasih kakek nya keju dari perangkap tikus
kesian banget kek








Z4641AH was here :

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame gan
bah malah kejebak sama jebakan sendiri
wew ane gak ngakak tuh gan namanya jg anak2 hehehe
lucu gan humornya, kapan2 bikin humor lagi dah
lucu gan
hahah lucu gan
ane ngakak dulu gann
waa si anak mau ngebunuh kakeknya nih
wkakaak boleh gaann
wkwkwkwk




×