Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016972125/borjuis
Borjuis
Borjuis




Alkisah ada seorang kaya raya sedang
mengadakan pesta di rumahnya di kawasan Menteng.
Kayanya orang ini nggak kira-kira, duitnya bejibun,
belon rumahnya di Menteng ama di Pondok Indah, punya
banyak simpanan cewek, abis itu dia juga punya
helikopter
ama pesawat terbang. Pokoknya semuanya deh.
Orangnya
rada nyentrik. Kolam renangnya diisi banyak buaya.
Lagi pada pesta di pinggir kolam, si doi berdiri di atas
menara life guard supaya temen-temennya bisa ngeliat.
Terus dia suruh semuanya tenang dan berkata "Baiklah,
orang pertama yang berani renang di kolam ini dari ujung
ke ujung bakalan gue kasih semua duit gue."
Semua pada diem. Si kaya ngeliat ke temen-tememnya
dengan gemes lalu berkata "OK, orang pertama yang
berani renang di kolam ini dari ujung ke ujung, gue kasih
semua duit gue plus rumah gue." Tetap nggak ada juga
yang bereaksi. "OK, kalau gitu semua duit gue, rumah,
mobil-mobil, pesawat terbang, semua milik gue, saham,
surat berharga dan semua cewek gue, pokoke semua
yang gue miliki." SPLASH!!! Ada yang terjun!
Buaya-buaya pada ngerubutin tapi dia berkelit aje kayak
Tarzan. Berkelit ke sono-sini, berkelahi juge dengan
buaya
itu. Akhirnya nyampe juga di seberang. Si kaya turun dari
life guard tower lalu berlari ke orang itu.
Kaya: "Gile lu! Hebat bener, gua nggak nyangka kalo ada
yang berani ...melakukannya. Elu mau duitnya sekarang?"
Nekad: "Nggak! gue nggak mau duit!"
Kaya: "Elu mau rumahnya sekarang?"
Nekad: "Nggak! gue nggak mau rumahnya"
Kaya: "Elu mau mobil ama pesawatnya sekarang atau
ntar?"
Nekad: "Nggak! gue juga nggak mau pesawat"
Kaya: "Elu minta saham atau surat berharga?"
Nekad: "Nggak! gue nggak mau"
Kaya: "Elu minta cewek gue?"
Nekad: "Nggak gue juge nggak mau itu"
Kaya: "Habis, elu itu maunya apa?????"
Nekad: "Gue mau tahu siapa bajingan yang dorong gue
tadi!"
pertamax diamankan
jah..
gagal pertamax ane
ternyata masalahnya cuma dorong dorongan aje ya gan...
gapapa gan.. nyang pentong pejWan.. alias lamper..Quote:Original Posted By Ivan00009
jah..
gagal pertamax ane


aseeeeeeeeeeek
wkakakakak gue cm mau tau sp yg dorong gue
wkwkwkwk..i orong rupa nya..wkwkwk..kocak gan kocak..wkwkwk
jokenya uda sering bgt nih gan
tp yg new pict ceweknya :
yaaah si agan 123...yg ini udah

liat ceweknya aja dech




ZzzZZzZz
byuuuh
lucu gan
kwkww didorong ternyata koplak
lucu gan
nice jokes gan, keep post
wkwkwkwkw bolehh lahh gan trit nya. hahaha
nice joke LOL
jokenya uda sering sih.
tapi pictnya mantap
beda versinya aja kwkwkwkw
ada-ada aja ente gann bikin lawakannya. lucuu gann lucuu
×