Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016971892/tiga-kemungkinan
Tiga Kemungkinan
Sebelumnya maaf gan kalau cerita ini atau ga lucu
Spoiler for TKP:

bagi gan
Wkwkwkwkwk
Itumah emang dasar mahasiswanya males belajar gan...



Wahh... ternyata ane
Tiga Kemungkinan

Kalo berkenan, mampir juga ke trit jokes ane lainnya gan .. ..
Quote: Istri & Singkong [Agak BB ..]
Rumus Matematika (Senyumlah Gan) .. ..
Perokok vs Bukan Perokok (Minimal Senyum)
Manager Baru .. .. (Minimal Senyum)
Cerita menyentuh .. ..
:sup :sup
bisa aja si agan
uda pernah baca gan.... keep posting
nice jokes gan,keep posting,wkwkwk
walo pernah baca







Z4641AH was here :

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame gan
lucu gan
wew ya mudah2an gara2 koin jadi sadar tuh org
itu sih namanya emang gak niat belajar wkwkwk
parah gan anak sekarang kebanyakan sih . . tapi yg rajin juga ngg sedikit . .
hahaha jadi nya gak belajar dah
belajar untung untungan
Quote:Original Posted By bkshe
wew ya mudah2an gara2 koin jadi sadar tuh org


Quote:Original Posted By rovikbens88
Lumayan dah daripada tsnya manyun


Quote:Original Posted By kwar_hack
belajar untung untungan



nice jokes gan mpe lemes ane ketawa mulu
Tiga KemungkinanTiga KemungkinanTiga Kemungkinan


Spoiler for JANGAN DIBUKA !!:
awkawk
mana mungkin bisa berdiri ya gan
wkwkkwkw ane gan. wkwk
ane bantu ya gan
keep posting gan.
×