Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016971812/jangan-sarip-gann
Poll: apa yang agan pikirkan ??
jika agan jadi si S ?? 100% (1 votes)
jika agan jadi si pencemooh / penghina tadi ?? 0% (0 votes)
Peringatan! JANGAN SARIP GANN !!!
Maaf ni gan, ane terpaksa bikin thread kyak gini
hahaha
mulai ceritanya gini gann,, tmen ane sekampus udah angkatan lama gan,, namanya emmm enaknya apa ia gan,, pake inisial aja dehh ,, ane kasih inisial "S" , ,, inget ia para agan harus baca buat referensi kliah nihh,, #sotoy

waktu brangkat kuliah gan, kbetulan ane sma si S nganbil jam malem,,, sewaktu di tengah jalan,, tmen ane dihina dan dicemooh tmennya yang udah lulus 2 tahun lalu dan bekerja di administrasi kampus ane gann,

ngomong - ngomong agan udah tau SARIP belum ??? itu gan temennya SARA , , SARIP ITU (suku agama dan index prestasi) NGAKAK buta HAHA

dia nyolot bgt gan, bilang angkatan tua gak lulus lulus,,, ke LAUT aja deh loo,, untung tmen ane si S itu masih sabar gan,,,
nah pada waktu pulang kuliah,, dia ngulangin lagi gan,, tambah tragis,, ngulanginnya di dpan adek" kelas dan temen" ane seangkatan. dia kata gini gan "TRUSS GUE HARUS NAIK HAJI CUMA BILANG WOW GITU BUAT LIAT MUKE LOO 6 TAHUN GAK LULUS LULUS ??? HAHAHA NAJISS BGT LOE !!!" (bagaimana perasaan agan jika agan dgituin tmen agan ???)
maklum lah gan, tmn ane bukannya bodoh, cuma dai ada masalah ekonomi, harus cuti 2 semester buat kerja untuk biaya kuliah gan,, ane salut bgt sama ane soalnya dia BH gan #ehh yang pikirannya BB++ mesti ngira bra wkwwk pdahal Broken Home

ditengah perjalanan pulang gan, tmen ane kya ngrencanain sesuatu gan,, tmen ane waktu dihina diem aja tanpa bicara apapun gan
ane KAGET waktu dia bias dendam gan,, dia mau buat orng tadi cacat permanen,, dia mau nendang orng yg mnghina tadi,,

abis itu si S nunggu orang tadi,, setelah liat ,, terus di buntutin sampe jalan PANTURA gan,, dia tendang tmennya tadi pas pada stir kemudi,, trus dia jatuh ditengah jalan lalu di plindas truck pertamina gan,, alhasil dia mati gan,, ane gak kuat liat jenazahnya soalnya ane akut dia tapi ane cuma boncneg gan,, sumpehh ane gak ikut apa apa,, untung gan gak ktangkep polisi karna jalan tersebut sepi bgt gan di daerah D***K

ane gak mau cerita lagi gan setelah kejadian itu
moga ini bisa jadi pelajaran buat agan agan yg suka bercanda seperti itu, bercanda boleh kok gan asal ada batasannya jgn sampe parah kya tadi,, oke gann

sumpah ane gak nolak cendol dari agan
pertamax and nyimak karena kepanjangan


JANGAN SARIP GANN !!!
lumayan gan
wkwkwkw ane gan. wkwk
ane bantu ya gan

bisa ajja BIKIN ane
Kelewatan tuh gan...
>ˆ▽ˆ)> ωªªκªªκªª <(ˆ▽ˆ<

Kocak gila
Becandanya sih sadis gan
wkwk serem nih..
wouw sadis banget,....Ane jadiin pelajaran deh Gan
sadis gan
kocak deh gan
Quote:Original Posted By Donatur12
pertamax and nyimak karena kepanjangan


JANGAN SARIP GANN !!!
Quote:Original Posted By riolukid
lumayan gan
Quote:Original Posted By ois*Forbidden**Forbidden*
wkwkwkw ane gan. wkwk
Quote:Original Posted By Donatur12
pertamax and nyimak karena kepanjangan


[URL="http://www.kaskus.ciip.png[/IMG][/URL]
Quote:Original Posted By riolukid
lumayan gan
Quote:Original Posted By ois*Forbidden**Forbidden*
wkwkwkw ane gan. wkwk
wkwkkw lucu bgt gan JANGAN SARIP GANN !!!


waduh kumaha ieu koplak

awesome abis gan

×