Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016971699/setengah-juta-dua-ratus-ribu
setengah juta dua ratus ribu
jamilah : mak ane mau kimpoi mak
emak\t: elu masih muda neng, ntar aja..
jamilah\t: tapi pacar aye dah mau ngalamar mak..
emak\t: ya udah pacar lu bawa sini

tak berapa lama jamilah pun membawa si udin sang kekasih tercinta

emak\t: sapa nama lu?
udin\t: udin nyak..
emak\t: kerja apaan lu?
udin\t: harian lepas nyak?
emak\t: harian lepas? modal berapa brani ngalamar anak gue lu?
udin\t: 700 ribu nyak..
emak\t: 700 ribu? lu kate banyak 700 ribu, sono lu minggat, kesini lagi kalo udah punya duit jutaan
jamilah\t: mak, kasian bang udin mak
emak\t: jamilah..jamilah, kitadah kere mau punya laki kere juga

dan si udin pun pergi dengan hati galau....
seminggu kemudian si udin pun nekat ke rumah jamilah buat ngelamar

jamilah\t: mak ni bang udin mau ngalamar aye lagi mak
emak\t: mang berapa modal lu din?
udin\t: setengah juta dua ratus ribu nyak?
emak\t: setengah juta dua ratus ribu? wow setengah juta ya? bolehlah kalo gitu
jamilah\t: jadi boleh aye kimpoi nyak?
emak \t: boleh, sebab dah ada duit jutaan gitu..
ijin nyimak dulu


setengah juta dua ratus ribu
haha 1/2 juta aje, da dikira jutaan, emak aduh emak....
hahaha.,
lucu gan bikin

numpang nitip lapak ya gan jangan lupa mampir.


Quote:Cerita Lucu
owalah nyak. bego dipiara
wkwkwkwkwk...kocak setengah juta uaratus ribu.pan sama aja ama 700rb..wkwkwkwk
hahahahaa...
bisa jg tuh...
asli kocak,gan...
hehehe
nice gan
koplak
sama aja setengah juta 200rb = 700rb oon emaknya



wah udin pinter jg gan membuat kata setengah juta

koplak maknya
mantep gan joke nya
PERTAMAX
emak nya oon
emaknya oon
udin
emaknya koplak dah, tapi bagus juga tuh punya calon mertua kaya gitu...hahahah
si udin cerdas banget
×