alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016971699/setengah-juta-dua-ratus-ribu
setengah juta dua ratus ribu
jamilah : mak ane mau kimpoi mak
emak\t: elu masih muda neng, ntar aja..
jamilah\t: tapi pacar aye dah mau ngalamar mak..
emak\t: ya udah pacar lu bawa sini

tak berapa lama jamilah pun membawa si udin sang kekasih tercinta

emak\t: sapa nama lu?
udin\t: udin nyak..
emak\t: kerja apaan lu?
udin\t: harian lepas nyak?
emak\t: harian lepas? modal berapa brani ngalamar anak gue lu?
udin\t: 700 ribu nyak..
emak\t: 700 ribu? lu kate banyak 700 ribu, sono lu minggat, kesini lagi kalo udah punya duit jutaan
jamilah\t: mak, kasian bang udin mak
emak\t: jamilah..jamilah, kitadah kere mau punya laki kere juga

dan si udin pun pergi dengan hati galau....
seminggu kemudian si udin pun nekat ke rumah jamilah buat ngelamar

jamilah\t: mak ni bang udin mau ngalamar aye lagi mak
emak\t: mang berapa modal lu din?
udin\t: setengah juta dua ratus ribu nyak?
emak\t: setengah juta dua ratus ribu? wow setengah juta ya? bolehlah kalo gitu
jamilah\t: jadi boleh aye kimpoi nyak?
emak \t: boleh, sebab dah ada duit jutaan gitu..
ijin nyimak dulu


setengah juta dua ratus ribu
haha 1/2 juta aje, da dikira jutaan, emak aduh emak....emoticon-Ngakak
hahaha.,
lucu gan bikin emoticon-Ngakak

numpang nitip lapak ya gan jangan lupa mampir.


Quote:Cerita Lucu
owalah nyak. bego dipiara emoticon-Big Grin
wkwkwkwkwk...kocak setengah juta uaratus ribu.pan sama aja ama 700rb..wkwkwkwk
emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
hahahahaa...
bisa jg tuh...
asli kocak,gan...
hehehe
nice gan emoticon-Big Grin
koplak emoticon-Ngakak
sama aja setengah juta 200rb = 700rb oon emaknya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


wah udin pinter jg gan membuat kata setengah juta emoticon-Ngakak

koplak maknya emoticon-Ngakak
emoticon-Cool
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak mantep gan joke nya emoticon-Ngakak
PERTAMAX
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emak nya oon emoticon-Bingung
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emaknya oon emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
udin emoticon-thumbsup
emaknya koplak dah, tapi bagus juga tuh punya calon mertua kaya gitu...hahahah emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak si udin cerdas banget emoticon-Ngakak
×