alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016970934/turut-berduka-9573651039573
Sedih 
Turut berduka (╥﹏╥) /
Quote:
Turut berduka (╥﹏╥) /
goroked goroked goroked emoticon-Mad:
Langsung aja bray emoticon-Turut Berduka

Quote:
Spoiler for buka:

Turut berduka (╥﹏╥) /
peace men emoticon-Metal:
ada anak kecilnya emoticon-Sorry

ini para korban yg di syria itu kan um emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By angel.kidz
ada anak kecilnya emoticon-Sorry

ini para korban yg di syria itu kan um emoticon-Sorry


iya angelina emoticon-Sorry
bocah ituuuu ,, bocaaahhhhh emoticon-Frown
semoga tenang dialam sana ya dek emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By AdolfHitler666
iya angelina emoticon-Sorry


angelina lagi.. angelina lagi.. emoticon-Bata (S)
aku bukan angelina emoticon-Bata (S)

Quote:Original Posted By cemungud..eaaa
bocah ituuuu ,, bocaaahhhhh emoticon-Frown



kenapa lu? emoticon-Amazed
lg sange yah? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By angel.kidz

kenapa lu? emoticon-Amazed
lg sange yah? emoticon-Bingung (S)

sange sange emoticon-Bata (S)
itu bocahnya kesian mbak emoticon-Frown
ngeri ya om.... emoticon-Takut (S)
kenapa anak mecil ikut ikut emoticon-Nohope
lagi-lagi bocah malang emoticon-Berduka (S)...
kok sebagian pic pernah lihat ya emoticon-Thinking
goroked di leher emoticon-Frown
casualties of war emoticon-Berduka (S)

ya amplooop emoticon-Cape d... (S)
kejadian apa terus dimana nih om ? emoticon-EEK!:
kasihaaannn ada bocaaahhh emoticon-Frown
wah kenapa harus ada anak kecil sih emoticon-Mad:

semoga korban nya di terima disisinya
astazim samingallah goroked emoticon-Belo
ada apaan di syria wkwk,berasa baru keluar goa,btw turut berduka aneemoticon-Cape d... (S)
maen gorok-gorok aja tuh orang emoticon-Belo
×