Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016970432/hadiah-dewa
Hadiah Dewa
Hadiah Dewa


Suatu hari Sang Dewa Monyet alias Sun Go Kong
dibuang ke tengah hutan
belantara karena kesalahannya membuat film sinetron.
Hutan itu begitu luasnya dan gelap gulita, maka sambil
menggerutu Sun Go Kong berusaha keluar dari hutan
tersebut.

Sudah berjalan sekian lamanya tidak juga ia bertemu
dengan mahluk hidup.
Sampai pada akhirnya bertemulah dia dengan se-ekor
Beruang yang sedang
mengejar se-ekor Kelinci. Waah betapa gembiranya Sun
Go Kong, hingga akhirnya dia bicara pada kedua mahluk
itu,

Sun Go Kong : "eee ... stop kalian berdua sudahlah
jangan berkelahi begitu,perkenalkan aku Sun Go Kong
akan mengabulkan tiga permintaan untuk kalian berdua,
karena aku sangat senang dapat bertemu dengan mahluk
hidup, Nah untuk yang pertama kau Beruang minta apa??
"

Beruang : " Oo .. aku ingin semua beruang dihutan ini
menjadi Beruang
perempuan kecuali aku"
SGK : " Baik ini aku penuhi permintaan kamu", maka
jadilah semua beruang dihutan itu menjadi beruang
perempuan, dan kamu Kelinci kamu minta apa ??"
Kelinci : "Kalau aku ingin sebuah Helm saja"
Beruang : "Dasar Kelinci goblok kamu buat apa minta
helm ??"
SGK : "Sudah jangan ribut lagi, kamu beruang kamu minta
apa lagi??"
Beruang : "Aku jelas minta semua beruang di hutan
sebelah jadi Beruang
perempuan semua "
SGK : "Dasar gila kamu , tapi ok lah aku penuhi mau-mu
dan kamu kelinci mau minta apa ???"
Kelinci : "Aku minta motor Super Bike yang paliiing cepat "
Beruang : "Sudah gila bener ini kelinci, buat apa motor itu
"
Kelinci : "Diam kamu, kau tahu apa ...??", katanya sambil
menstater motor tersebut
SGK : "Sudah lah jangan ribut lagi, kamu minta apa lagi
Beruang ??"
Beruang : "Aku mau minta yang hebat, mintaa semua
beruang di dunia ini jadi beruang perempuan semuaaaa
???"
SGK : "Beruang gila sex bener kamu yaah, dan kamu
Kelinci ayo minta apa lagi jangan kalah sama Beruang ??"
Kelinci : "Aku minta ...., (sambil memasukkan gigi satu
motor tsb)... minta Beruang ini jadi Homooooooo"

Dan kelinci langsung tancap gas ....................... kabur
!!!!!!!
Wkwkwkwk...

Kasian bener tuh beruang.
Spoiler for "buka":
jadi maho wkwkwkwkkw
mantap gan . . anek mpe ketawa sendiri ..
hahaha . .
jiaaaah wkwkwkk
kwkwk bisa aja ni ente gan ngakak bacanya

Hadiah DewaHadiah Dewa
kwkwk bisa aja ni ente gan ngakak bacanya

Hadiah DewaHadiah Dewa
mayan gan walopun garing


Asli kocak gan bikin ane
Udah pernah tp tetep ngakak...wkwk
Haha beruang yang aneh
ini cerita dari komik nya "acheng watanabe"
g usah jiplak karya orang deh, klo g bisa berkarya g usah jiplak...
udh bnyk trit tukang jiplak bgni
:fuck2 :fuck2
wakakak bisa aja nie agan ;ngakak
wkwkwwk kocak gan
maho
Quote:Original Posted By vexaz
ini cerita dari komik nya "acheng watanabe"
g usah jiplak karya orang deh, klo g bisa berkarya g usah jiplak...
udh bnyk trit tukang jiplak bgni
:fuck2 :fuck2

emang iya gan beneran jiplak ?? kirain eh beneran
Somplak
berarti beruang punah dong krn semua jadi betina dan satu jadi homo
punah dah itu klo cowo satu2nya jd homo
×