alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016970375/jokowi-tengok-kali-jorok-di-pademangan
Jokowi Tengok Kali Jorok di Pademangan
JAKARTA, KOMPAS.com — Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menyambangi Kelurahan Pademangan Timur, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara. Sambil berjalan keliling di pemukiman dengan gang sempit, di RT 14 RW 01, Kelurahan Pademangan Timur, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara, Jokowi, sapaan akrabnya, meninjau kali-kali yang ada di sekitar permukiman padat tersebut.

Jokowi menyempatkan diri melihat drainase pada kali di sekitar permukiman warga yang begitu kotor, beraroma tak sedap, dan banyak sampah rumah tangga.

"Kayak tadi ada selokan yang sedimennya sudah penuh (sampah) kayak gitu, saya langsung perintah untuk bersihkan. Saya beri waktu satu minggu," kata Jokowi kepada wartawan, Selasa (16/10/2012) di sela-sela kunjungannya.

Gubernur DKI Jakarta yang baru dilantik kemarin itu menyatakan sudah berpesan ke perwakilan warga melalui RT dan RW di lingkungan yang terdapat kali dengan kondisi memprihatinkan itu.

"Nanti dari PU akan bantu karung, truk, mungkin juga untuk mengeruknya. Ya masyarakat juga harus bantu. Tadi saya pesen ke Pak RT supaya ada kerja baktinya juga dari masyarakat," Jokowi beri penjelasan.

Ia menyatakan, anggaran dana untuk membersihkan kali tersebut sudah tersedia, dan tinggal melaksanakannya. "Enggak usah rumit-rumit, wong duitnya ada semua kok," ujar Jokowi.

Jokowi tiba di Pademangan Timur menggunakan Kijang Innova hitam bernomor polisi B 1123 RFR. Ia menggunakan kemeja putih lengan panjang, celana hitam, dan sepatu berwarna coklat.

Kedatangan orang nomor satu di DKI Jakarta ini menyedot perhatian warga sekitar. Banyak warga yang menyapa, melambaikan tangan, mengambil gambar menggunakan handphone, atau berjabat tangan dengan Gubernur DKI Jakarta itu.

http://megapolitan.kompas.com/read/2....di.Pademangan

saya percaya Pak Jokowi salah satu Putra bangsa yang patut di banggakan, masyarakat solo saja cinta dengan Pak Jokowi gak seperti dari thread2 sebelah hidayat selalu kiritik Pak Jokowi sedangkan hidayat sendiri tidak punya pendukung yang mencintai seperti penduduk solo yang mencintai Pak Jokowi.

tapi boleh juga di bayangkan kalo hidayat yang jadi gubernur? kira2 apa jadinya ya? mengingat setiap debat gubernur semua konsep2 hidayat kurang kreatif dan selalu copypaste, dan prakteknya selalu mencla mencle dulu hina2 foke setelahnya jilat2 foke...

Jika pengamat saja pesimis dengan Pak Jokowi, lalu bagaimana jika hidayat yang memimpin? ane rasa pengamat bukan pesimis lagi.. udah gak bisa ngomong apa2...


Spoiler for "Sedikit Catatan Gaya Berpolitik PKS dan HNW dalam Pilkada DKI, dari Beberapa Media":
wess,,pak joko langsung kerja ni setelah pelantikan.emoticon-Smilie

gak istirahat duLu pak emoticon-Big Grin
hari pertama langsung blusukan
emang manteb nih pak joko
semuga terus seperti ini deh
Yang penting sekarang sosialisasi supaya warga gak lagi buang sampah ke parit/kali/sungai....

Momentum ini sangat tepat seandainya pak Jokowi mengeluarkan himbauan tersebut kepada warga.. karena warga masih terpesona oleh pak Jokowi sehingga kemungkinan dipatuhi akan lebih besar....
semoga terus berjalan dan bisa memberi solusi bagi kebutuhan warga Jakarta
There is no happiness news like this,...hehe lebay,..tapi bener ko paling asik klw baca update berita2 jokowi....
Maju terus JOKOWI.............
Quote:Original Posted By simple8889
tapi boleh juga di bayangkan kalo hidayat yang jadi gubernur? kira2 apa jadinya ya? mengingat setiap debat gubernur semua konsep2 hidayat kurang kreatif dan selalu copypaste, dan prakteknya selalu mencla mencle dulu hina2 foke setelahnya jilat2 foke...

Jika pengamat saja pesimis dengan Pak Jokowi, lalu bagaimana jika hidayat yang memimpin? ane rasa pengamat bukan pesimis lagi.. udah gak bisa ngomong apa2...


gan... udah ah... jangan kotori thread kelakuan baek mas joko yang konsisten dengan berita kelakuan buruk orang laen yang kurang konsisten emoticon-Big Grin

lha mbok kita beritakan kelakuannya 7 hari 7 malam ya belom tentu berubah.
sudah cukup jelas dan muak kita. emoticon-Malu (S)
pak jokowi gak cobain sekalian wc cemplungnye emoticon-Ngakak (S)
gitu dong jangan cuma duduk di meja
Quote:Original Posted By kaoskoruptor
Ini adalah contoh pemimpin "KOTOR" mau nyemplung ke daerah-daerah yang Kotor dan dibenahi.. SALUT PAK JOKOWI baru sehari menjabat udah terjun langsung bikin gebrakan..



nitip lapak gan:


Berani kotor itu baik gan emoticon-Malu (S)


vbot mau main kotor-kotoran? emoticon-Sundul Gan (S)
Semoga Pak Jokowi mampu mengurangi permasalahan di Ibukota... Selamat bekerja dan sukses Pak... emoticon-thumbsup
setuju pak

dengan melibatkan masyarakat, biaya akan lebih murah, dan masyarakat akan tumbuh kesadaran untuk menjaga kebersihan lingkungannya

satar
mantab nih jakarta skrg punya lagi pemimpin yg bener2 oke
salut buat pak jokowi
mangstab banget bapak yang satu ini.. lanjutkan pak!!!
semoga sukses, ini awal yang baik buat DKI jakarta
hahahah kebeneran pas kalinya lagi ngeluap tuh. gunung sahari depan WTC, mangdu square lagi banjir tuh. aer dari kali ngalir semua ke arah ampera sono. kali lebih tinggi dr jalanannya. bagus deh kalo pak jokowi survey ke situ. DAN... kalo sore menjelang malam, pasar kaget di pangeran jayakarta sangat mengganggu sekali. nyari nafkahnya merugikan masyarakat banyak tuh emoticon-Bata (S)
jalanan di gunung sahari yang hampir ke sheraton (belok kiri ke jl. industri) juga parah. abis ngerjain galian trus di diemin aja. di semen doang, jalanannya jadi jendul2 gitu. dan masih banyak lagi.... wah banyak PR ya pak... kami semua mendambakan jakarta yg lebih bagus, tertib, bersih dll. ekspektasi masyarakat sangat tinggi.
Jokowi Tengok Kali Jorok di Pademangan

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo bersama dinas di lingkungan Pemprov DKI melihat selokan di kawasan RW 01 Pademangan Timur, Kelurahan Pademangan, Jakarta Utara, Selasa (16/10) di hari pertama kerjanya.

Merdeka.com



Ikutan nyumbang pic nya aja gan.
emoticon-Ultah
pak jokowi datang ke belakang gedung menara jamsostek di gatsu ... itu kali di jadiin lap batminton....... ketingian kali n jalan hampir sama...yg membedakan kali n jalan coz disna ada jembatan
Dulu,, Kalo walikota apalagi gubernur mau masuk kampung. Ditempat ane udah heboh 2 minggu sebelumnya. Jokowi mau dateng ya dateng aja dadakan gak ada persiapan. salut buat pakdhe
Wah...langsung beraksi ni pak jokowi.. mantab..emoticon-thumbsup
×