alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016970356/rominah-sukses-jual-15-mangga-ke-jokowi-di-rusun-tanah-tinggi
Rominah Sukses Jual 15 Mangga ke Jokowi di Rusun Tanah Tinggi
http://news.detik.com/read/2012/10/1...gi?nd771108bcj

Quote: Selasa, 16/10/2012 12:14 WIB

Ray Jordan - detikNews

Jakarta Wajah Rominah siang ini terlihat sangat sumringah, senyum tersungging lebar di bibirnya yang mulai mengeriput. Di bawah naungan terpal warung kecilnya, dia mendapat kesempatan berdialog dengan Gubernur DKI Jokowi.

Di sela-sela kunjungannya ke Rumah Susun Tanah Tinggi, Jakarta Pusat, Selasa (16/10/2012), Jokowi sempat beristirahat di warung sederhana milik Rominah.

Kepada Jokowi, Rominah sempat berseloroh kalau dirinya juga berasal dari Solo. "Oh ya," tutur Jokowi sambil angguk-angguk mendapati lawan bicaranya berasal dari daerah yang pernah dipimpinnya itu.

Jokowi lalu bertanya seputar aneka macam barang dan makanan yang dijual Rominah. Rominah lalu menjelaskan ke Jokowi yang duduk di sampingnya kalau dirinya menjual minuman es, makanan kecil, dan mangga.

"Ini mangga mateng nggak?" tanya Jokowi

Mendapat pertanyaan itu, tanpa ragu-ragu Rominah langsung menawarkan dagangannya itu pada Jokowi."Iya matang. Ya udah itung semua aja ya Pak," tutur Rominah.

Jokowi tertawa kecil mendengar penawaran bisnis dari Rominah. Setelah memilih-milih sejenak akhirnya Jokowi memborong kurang lebih separuh jualan mangga Rominah, walaupun sudah dibujuk oleh perempuan yang usianya berkisar 50 tahun itu.

"Jangan, saya tambah 5 lagi aja ya. 15 Saja sudah cukup ini," kata Jokowi.

Saat beristirahat di warung Rominah itu, Jokowi juga sempat menuai keluhan dari salah satu penghuni rusun. Seorang pria paruh baya mengeluhkan fasilitas rusun yang tidak memadai.

"Pak-pak saya mau menyampaikan aspirasi warga di sini. Di sini air susah pak, susah naik ke atas. Macet Pak," keluhnya

Jokowi lalu meminta pria itu menulis keluhannya. Jokowi berjanji akan menindaklanjuti keluhan pria itu.

"Ada pompanya nggak? Ya udah tulis aja semua keluhannya nanti saya bantu," pintanya.

(gah/ndr)


lama2 jokowi kentut pun bakalan diberitainemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Habis gimana ya? Jakarta Idol sih emoticon-Embarrassment
Rusunnya tempat pengedar narkoba tuh emoticon-Big Grin

dan sering tawuran tuh

#salam dari ane yg pernah tinggal sekitaran situ tp bukan pelaku emoticon-Ngacir
lah gimana lagi,
jangankan beli mangga

yang korupsi orang lain pun, jokowi yang jadi berita emoticon-Big Grin
gile kuli tinta, sampai beli mangga pun di liput.
pakde jadi kaya seleb aja emoticon-Ngakak (S)
kalau begini besok besok penuh deh berita soal jokowi jalan jalan
gw juga ikutan geli sama wartawan, lama-lama muak sama berita gak penting semacam ini

kalo yang diliput kinerja jokowi sih gak masalah, kok ya hal-hal remeh temeh gini yang dimasukin

apalagi tadi pagi di metro, ada dialog dengan jokowi, kok yang malah dibahas teman-teman sekolah dan gurunya... bukan ngomong masalah kerjaan

wartawan sudah kehabisan berita apa gimana sih?

inget ya, gw bukan gak suka sama jokowi, ngedukung malah, tapi enek sama wartawannya
pak jokowi bener2 turun kebawah banget emoticon-Big Grin

First Strike

Semoga nggak cuma buat sensasi sesaat....
gila beli mangga aja diberitain.. hebat bener pak jokowi.
wah beritanya jokowi ada mulu gan emoticon-Big Grin







.MnNm™ post ©2012
Follow @mnnm_shop "Better Place for Shopping"
#masih anget2nya jokowi gan emoticon-Ngakak
kita liat beberapa minggu lagi emoticon-Ngakak
wajarlah masih euforia jokowi, rakyat juga udah bosen disuguhin berita pejabat korup melulu, biarlah semingggu dua minggu beritanya jokowi terus, nanti juga pada bosen sendiri wartawannya
Quote:Original Posted By amankk
#masih anget2nya jokowi gan emoticon-Ngakak
kita liat beberapa minggu lagi emoticon-Ngakak


Fresh from the oven, kalo kata orang. Atau

hangat-hangat tai ayam, kalau kata orang Aceh. Seu um seu um ek manok.

Semoganya seu umnya lama, nggak di awal aja. emoticon-Ngacir
Pak Jokowi tolong cendolin kaskuser donk. Mimin pelit banget nyendolin. emoticon-Big Grin

Tolong dibantu ya pak emoticon-Malu
Quote:Original Posted By krupukalengan
Pak Jokowi tolong cendolin kaskuser donk. Mimin pelit banget nyendolin. emoticon-Big Grin

Tolong dibantu ya pak emoticon-Malu


komeng of the day nih gan...

ane sampe ngangkak bacanya... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ya udah tulis aje keluhannya, biar Mimin AD di tegur sama pak de
Quote:Original Posted By Chikashi.Masuda
http://news.detik.com/read/2012/10/1...gi?nd771108bcj



lama2 jokowi kentut pun bakalan diberitainemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


jangankan kentut jongkok aja jadi berita emoticon-Malu (S)

Astaga, berita tahun 2012 disundul lagi. emoticon-Cape d... (S)
mujijat.... emoticon-Embarrassment
sekarang si Rominah sukses jual perabot rumahnya buat nutupin biaya sehari2 mulai BBM, Lsitrik , Air dan Gas emoticon-Embarrassment