Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016970216/sarung-sutra
Sarung sutra
Sarung sutra

Malam itu ada uwak haji nyasar nginep di Hotel. Rupanya
uwak itu kemaleman habis ngasih pengajian di suatu kota.
waktu mau sholat isya' uwak haji itu kebingungan. Dia
kagak bawa itu sarung buat sholat dan kebetulan
celananya kotor.
Lalu dia panggil Roomboy untuk beliin sarung.

Uwak Haji : Hei, ente ! ! sini ! ! tolong ane dibeliin sarung
yach.
waduuch kamu cakep dech . .

Roomboy : beress uwak. untuk urusan yang satu itu ane
udach pengalaman . . .
pokoknya . . dijamin awet, tak mudah sobek lah.

Uwak Haji : ho . . oh. ho . . oh. pinter ente.
ente tahu selera gue.
Paa . . sti Sutra. iya khan ?
Nich . . duitnye

Roomboy : Tepat ! tuan . .
cihuiiy . . pokoknya shiiiplah (sambil ngeloyor pergi)


( selang beberapa menit Roomboy itu datang )

Roomboy : Na . . ch, ini sarungnya tuan.
lihat tuch . . merknye. SUTRA.
Tuan bisa megap-megap syuuuur malam ini . . . . . .
.

Uwak haji : (dengan terbelalak, dan mukanya merah
menahan malu karena diliatin cewek - cewek receptionist
yang senyum-senyum)
Astagfirulloh hal adziiim . . .
dasar Roomboy edian, gendeng, sableng,
sontoloyo . . .
gue khan mo' sholat, masak tua-tua gini mau
gituan . . .
Udach ! pakek megap-megap aja sendiri sono . .


( uwak haji itu dengan cepat ngibrit lari keluar hotel )

Roomboy : habis . . siich. Udach tradisi . . .
lu aja tuan, yang nyasar . . . ? ? ?
RoomBoy sotoy...koplax
roomboy nya parahhhh.....
.. hauhahha koplak bgt ente gann...
pict nya manteep gaan
Roomboy sangat Profesional
semoga ane dpt roomgirl kaya di pict
wkwkwkwkwk....salah masuk hotel ntu wak haji nya :d
wkwkkk... kocak bener gan. salah paham tuh roomboy...

Sarung sutraSarung sutra
oke
jokes ente kocak juga gan
bikin ane gan jokesnya
mayan buat nyengir..
wakakaka...malah di kasih kondom
hadeh parah








Z4641AH was here :

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame gan
wehh
wkwkqk gaberess nih hotelnya
nemu hotel gituan asik tu
hahahahaha wak haji nya dapat rejeki itu

kesasar ke tempat bgituan
sarung kok merk sutra
×