alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016969864/mobil-crv-silver-ringsek-tertabrak-krl-di-jl-gunung-sahari
Peringatan! 
Mobil CRV Silver Ringsek Tertabrak KRL di Jl Gunung Sahari
Mobil CRV Silver Ringsek Tertabrak KRL di Jl Gunung Sahari

Mobil CRV Silver Ringsek Tertabrak KRL di Jl Gunung Sahari

BERITA

Jakarta Sebuah mobil CRV tertabrak KRL di kawasan Jl Gunung Sahari, Jakarta Pusat. Akibat kecelakaan itu mobil CRV berwarna silver itu rusak parah.

TMC Polda Metro Jaya, Selasa (16/10/2012), menyatakan kecelakaan itu terjadi pukul 13.04 WIB. Sebuah mobil CRV bernomor polisi B 8190 QN ringsek akibat kecelakaan di depan Maspion Gunung Sahari. Sedangkan korban kecelakaan itu dilarikan ke RS Husada.

Kecelakaan di siang bolong itu menyebabkan mobil berwarna perak itu rusak parah. Bagian depan dan belakang mobil itu hancur. Masyarakat berbondong-bondong menonton dan memberi pertolongan. Lalu lintas pun macet.

Sementara itu, Kahumas Daops I PT KAI Mateta Rizalulhaq masih mengumpulkan informasi mengenai peristiwa itu. Sedangkan mengenai masalah kecelakaannya dia meminta agar langsung menghubungi kepolisian.

"Kalau masalah kecelakaannya langsung saja tanya ke polisi," katanya kepada detikcom.

(nal/nrl)
komen TS:

jaman sekarang masih aja banyak yang ngelanggar aturan palan pintu KA emoticon-Cape d...
sopirnya kebelet boker kali ampe nekad nerobos palang sepur,
pasti kagag nengok kanan-kiri pulak.
seorang supir ceroboh mendapat pelajaran berharga hari ini setelah tercium KRL emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By pakmomon
sopirnya kebelet boker kali ampe nekad nerobos palang sepur,
pasti kagag nengok kanan-kiri pulak.


herannya masih aja pada coba ngelanggar terus
maka dari itulah sering terjadi kecelakaan dipintu, sebenernya kesalahan di pengendara mobilnya....
diberitanya gk dijelasinya itu nerobos apa palang lupa ditutup?

kayak kasus di jalan hadiah dulu kan palang gk ditutup!

Sayang Mobilnya

Wah, sayang mobilnya pasti ringsek.
Quote:Original Posted By mukidivanbekasi
Wah, sayang mobilnya pasti ringsek.


sudah dijelasin diberita kok gan jadi tidak perlu dianalisa

Biar jadi [elajaran buat yang suka ngelanggar palang pintu KA
yailah, manteb kan kena bogem mentah KRL emoticon-Cape d... (S)







.MnNm™ post ©2012
Follow @mnnm_shop "Better Place for Shopping"

Ngakak 

Quote:Original Posted By suryagemilang83
diberitanya gk dijelasinya itu nerobos apa palang lupa ditutup?

kayak kasus di jalan hadiah dulu kan palang gk ditutup!


Setuju dengan komen ini. Tapi gan, palang pintu ga ditutup bisa ngeles pake klausul, palang pintu bukanlah alat pengaman utama, pengendara wajib bla..bla..bla...
Quote:palang pintu perlintasan bukan alat pengamanan utama

mohon perhatian para pengguna jalan raya
perlu kami beritahukan bahwa sesuai dengan undang-undang no 23 th 2007 tentang perkeretaapian
bahwa setiap pemakai jalan raya yang hendak melintas jalan kereta api wajib mendahulukan lewatnya kereta api
palang pintu perlintasan bukan alat pengamanan utama
dan bukan merupakan rambu lalu lintas
tetapi hanyalah alat bantu untuk mengamankan perjalanan kereta api
untuk itu berhati-hatilah setiap akan melewati perlintasan kereta api
di lokasi lain masih banyak perlintasan yang tidak dijaga dan tidak berpintu
oleh sebab itu patuhilah rambu-rambu lintas yang ada
dengan mematuhi peraturan lalu lintas berarti anda telah berusaha menyelamatkan diri sendiri, keluarga, dan rekan-rekan anda dari bahaya kecelakaan
sampai saat ini telah banyak korban meninggal dunia sia-sia karena kelalaian dan ketidakdisiplinan ketika melewati pintu perlintasan kereta api

terimakasih atas kedisiplinan anda dalam berlalu lintas
semoga selamat sampai tujuan
pesan ini disampaikan oleh pt kereta api persero


Jadi mau ditutup ato tidak, itu fungsinya katanya buat ngamanin perjalanan KA... emoticon-Frown

pernah ane kejadian di daerah http://maps.google.co.id/maps?q=-6.1...num=1&t=m&z=17, justru karna ada palang pintunya dan terbuka lagi, ane (pake motor) dan seorang supir taksi (taksi BB) karna liat palang pintu kebuka, asumsi ga ada kereta lewat, nengok kanan kiri masih kehalang pohon.... Pas udah masuk perlintasan, ane nengok kanan... TOOOOTTTTT!!!!!!!!!! Kereta!!!!!!!!!!! (teriak sopir taksi) "supir taksi tancap gas sampe ban depannya spin dan bikin krikil2 kelempar2, liat taksi tancap gas, ane ikutan mlintir gas, apesnya didapan langsung pertigaan jalan. Langsung rem polll.... emoticon-Cape d... (S) jarak kereta udah lumayan deket sebenernya....tapi pintu perlintasan belum nutup, bunyi aja enggak. lah kalo tiba2 mogok....emoticon-Berduka (S).... Sopir taksi dan ane sama2 menghela napas dan bersyukur masih sempet liat KRL. KRL lewat perlintasan ga lama pintu perlintasan turun/nutup.... emoticon-Cape d... (S)...
Kalopun Kecelakaan, palingan ane dibilang nrobos.... dan kalopun ternyata ga nrobos.... balik lagi ke kalusul palang pintu bukan pengaman utama.


Quote:Original Posted By PANCASILA
sudah dijelasin diberita kok gan jadi tidak perlu dianalisa

Biar jadi [elajaran buat yang suka ngelanggar palang pintu KA


Ya... buat pelajaran aja, cukup orang lain jadi korban, kita ambil hikmahnya, ga perlu dicoba sendiri. emoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By hezztee

Kecelakaan di siang bolong itu menyebabkan mobil berwarna perak itu rusak parah. Bagian depan dan belakang mobil itu hancur. Masyarakat berbondong-bondong menonton dan memberi pertolongan. Lalu lintas pun macet.



hahahah, biasa deehh... ada yg 'ngamanin' barang2 berharganya emoticon-Ngakak (S)
di sini kan begitu tuh... klo ada yg kecelakaan motor, di 'tolongin' rame2 tuh. pokoke tau2 pas sadar, dompet ga ada, jam tangan ga ada, hape apalagi emoticon-Cape d... (S)
ane liat tadi,ya resiko pake mobil di jekardah emoticon-Ngakak
maju kena mundur kena
crv nya ringsek sampe jadi sepeda pancal (kalo nurut ilustrasi diatas) emoticon-Embarrassment
matanya ditutupin sama setan kali ya? pintu palang kereta api dilabas emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By suryagemilang83
diberitanya gk dijelasinya itu nerobos apa palang lupa ditutup?

kayak kasus di jalan hadiah dulu kan palang gk ditutup!


andaikan palang lupa ditutup juga pasti ada bel nya
ini kayanya sih emang supir nya yang gak sabaran

Quote:Original Posted By andrzkaskus
hahahah, biasa deehh... ada yg 'ngamanin' barang2 berharganya emoticon-Ngakak (S)
di sini kan begitu tuh... klo ada yg kecelakaan motor, di 'tolongin' rame2 tuh. pokoke tau2 pas sadar, dompet ga ada, jam tangan ga ada, hape apalagi emoticon-Cape d... (S)


udah typical warga jakarta, malah curi2 kesempatan.
andaikan dompet masih ada, pasti isinya udah dikuras emoticon-Ngakak
nasip pengemudi nya gimana om warta,

kok yang di bahas merek mobil yang di tabrak?
Quote:Original Posted By robomantics

pernah ane kejadian di daerah http://maps.google.co.id/maps?q=-6.1...num=1&t=m&z=17, justru karna ada palang pintunya dan terbuka lagi, ane (pake motor) dan seorang supir taksi (taksi BB) karna liat palang pintu kebuka, asumsi ga ada kereta lewat, nengok kanan kiri masih kehalang pohon.... Pas udah masuk perlintasan, ane nengok kanan... TOOOOTTTTT!!!!!!!!!! Kereta!!!!!!!!!!! (teriak sopir taksi) "supir taksi tancap gas sampe ban depannya spin dan bikin krikil2 kelempar2, liat taksi tancap gas, ane ikutan mlintir gas, apesnya didapan langsung pertigaan jalan. Langsung rem polll.... emoticon-Cape d... (S) jarak kereta udah lumayan deket sebenernya....tapi pintu perlintasan belum nutup, bunyi aja enggak. lah kalo tiba2 mogok....emoticon-Berduka (S).... Sopir taksi dan ane sama2 menghela napas dan bersyukur masih sempet liat KRL. KRL lewat perlintasan ga lama pintu perlintasan turun/nutup.... emoticon-Cape d... (S)...
Kalopun Kecelakaan, palingan ane dibilang nrobos.... dan kalopun ternyata ga nrobos.... balik lagi ke kalusul palang pintu bukan pengaman utama.


buseettt.. turut bersyukut agan masih beruntung..
parah banget tuh petugas plang nya
Quote:Original Posted By gamzt
nasip pengemudi nya gimana om warta,

kok yang di bahas merek mobil yang di tabrak?


emang judul beritanya kaya gitu
kan ada sumber nya.. emang harus ditulis apalagi??? ditulis bus? truk???
sorry dopost.. koneksi inet lemot