alexa-tracking

[oknum goeroe djagoewan]Nunggak Bayaran, Siswa di Depok Ditendang Kepala Sekolah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016969233/oknum-goeroe-djagoewannunggak-bayaran-siswa-di-depok-ditendang-kepala-sekolah
Kesel 
[oknum goeroe djagoewan]Nunggak Bayaran, Siswa di Depok Ditendang Kepala Sekolah
Quote:[oknum goeroe djagoewan]Nunggak Bayaran, Siswa di Depok Ditendang Kepala Sekolah

DEPOK - Lagi, kasus dugaan kekerasan terhadap seorang siswa di Depok, Jawa Barat. Setelah kasus yang dialami Febe, siswa SMK Yapemri di Sukmajaya, Depok, juga mengalami kekersan oleh gurunya.

Bak pemain bola, Steven (17), siswa STM Purnama Sukmajaya, jurusan otomotif mengaku ditendang oleh gurunya sendiri. Steven mengaku mengalami kekerasan oleh gurunya.

Karena tak terima, Steven pun melaporkan hal itu ke Polsek Sukmajaya Depok bersama orang tuanya. Steven juga tengah menjalani visum saat ini.

"Baru mau UTS jam 08.00 WIB, saya lagi duduk di lapangan ditanya kepsek, rumah saya dimana, dua kali saya ditanya gitu, ditantang tahu enggak siapa kepseknya, langsung ditendang," katanya di Polsek Sukmajaya, Depok, Selasa (16/10/2012).

Steven mengungkapkan, selama ini dia tak pernah bermasalah dengan kepala sekolah. Namun, dia mengaku memang memiliki tunggakan bayaran sekolah.

"Saya kan mau belajar bukan dihajar. Kena tulang paha, tendang pakai dengkul, dia (kepsek) manggil ibu dan guru saya, ibu saya langsung bilang mau lapor polisi, setelah keluar gerbang sekolah ibu saya dipanggil, dia (kepsek) bilang ibu maunya apa," imbuhnya.

soember chabar

soenggoe "moelija en boediman" oknuum goeroe ijang satoe inih poen ... boekan bantoewan en pertoeloengan ijang di kassie malah tendangan ijang diberikan ...
pantesan siswanya demen tawuran,
lha kepseknya aja ngajarin pencak silat kayak gitu.
Quote:Original Posted By pakmomon
pantesan siswanya demen tawuran,
lha kepseknya aja ngajarin pencak silat kayak gitu.


boewat bekal idoep di arih nanti .... mendjahadie moerid koewat en tanggoeh ... emoticon-Hammer (S)
ahh berita sepotong...baru versi dari si bocah, kepseknya belom ngasi pembelaan...emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
kesian si bocah dapet tendangan dari langit emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By bonbenk
ahh berita sepotong...baru versi dari si bocah, kepseknya belom ngasi pembelaan...emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


Djika ada kelandjoetannjah Ik akan sigra Up date poen ... emoticon-army:
emoticon-Mad (S) gerah liat oknum yang kek gnian
emoticon-Berduka (S) pendidikan skrg money oriented* bgt y emoticon-Berduka (S)

mana nih anggota hewan yang gembar gembor pendidikan murah ampe gratis emoticon-Ngacir
emoticon-Ngacir Tubrukan








*maaf klo ejaan ny salah y emoticon-Malu (S)
busetdah main tendang, lu kate bola emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By killbyword
mana nih anggota hewan yang gembar gembor pendidikan murah ampe gratis emoticon-Ngacir
emoticon-Ngacir Tubrukan


kata anggota dewannya gini gan:
[oknum goeroe djagoewan]Nunggak Bayaran, Siswa di Depok Ditendang Kepala Sekolah

emoticon-Cape d...
ampe 3x baca judul thread nya... maksud nya apaan...

emoticon-Hammer2


Comment nya boleh lah Jadoel... judulnya jangan jadoel dong gan... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bonbenk
ahh berita sepotong...baru versi dari si bocah, kepseknya belom ngasi pembelaan...emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By pixeldiary
busetdah main tendang, lu kate bola emoticon-Ngakak



kata anggota dewannya gini gan:
[oknum goeroe djagoewan]Nunggak Bayaran, Siswa di Depok Ditendang Kepala Sekolah

emoticon-Cape d...


betoel koweorang kata boeng ... emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By clonegeek
ampe 3x baca judul thread nya... maksud nya apaan...

emoticon-Hammer2


Comment nya boleh lah Jadoel... judulnya jangan jadoel dong gan... emoticon-Ngakak


bolle batja djoedoel beroelang kali, asal batja djoewa isisnjah emoticon-Big Grin
berita diatas kaga ada kata kata yang nunjukin kalo siswanya nunggak bayaran deh gan....jadi penyebab gurunya nendang tuh anak apaan ? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By UltimateKuriboh
berita diatas kaga ada kata kata yang nunjukin kalo siswanya nunggak bayaran deh gan....jadi penyebab gurunya nendang tuh anak apaan ? emoticon-Bingung (S)


itu kan versi siswa, versi guru belum kita tahu, jadi mending tunggu versi gurunya dulu
ya beginilah potret dunia pendidikan di Indonesia sekarang

oknum gurunya masih banyak yang suka pake kekerasan

siswanya pasti banyak yang suka tawuran
lagi darting nih kepsek...
atau jgn2 ini akumulasi dari kelakuan siswa tsb...
harus bijak melihatnya nih emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By pakmomon
pantesan siswanya demen tawuran,
lha kepseknya aja ngajarin pencak silat kayak gitu.


hahahaa tapi itu foto nya kaya yg boong2an dahh emoticon-Ngakak
yahhh... lagi lagi dan lagi mengotori citra pendidikan indonesia
baah tu guru sengak amat, kalo gw yg di gituin mah atuh gw panggil temen2 gw buat ngeroyok wkwkwkwk emoticon-Cool
waktu sma gw jg perna ditendang guru olahraga, gara2 belom bayar uang renang emoticon-Mad (S)
Quote:Original Posted By pakmomon
pantesan siswanya demen tawuran,
lha kepseknya aja ngajarin pencak silat kayak gitu.


jangan-jangan itu lagi UTS emoticon-Cape d... (S)
sekalian laporin ke komisi perlindungan anak