Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016968790/bingung-nih
Bingung Nih!!!!!!!!!!!!
Gimana ya cara masang iklan di Blog::
ane juga bingung sama maksud pertanyaan ente gan
sabar gan...mungkin bawah ane tau....
ane juga ga tau gan. bawah ane kali
coba tanya sama mbah gugel....

Mbah gugel malah bingungin nih!!!!!!!!!!
tanyakan saja pada rumput yg bergoyang gan
ane juga bingung ama pertanyaan ente gan...
Ane malah bingung juga ini Trit apa'an sih..???
apaan nih gan ?
coba buat blog sendiri aja trus pasang iklan deh






INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
pada bingung semua kayannya
gampang gan, mau ane bantu?
hahaha konyol asli bikin ngakak hahaha
gw gak tau wkaka
lucu lucu,bisa bikin ane di kamar kosan
liat di tutorialnya gan... pasti ada..
bawah ane tau kali gan yya
×