Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016968331/tanpa-di-sadari-jari-jemari-agan-punya-ilmu-kontak-buat-ngusir-orang
tanpa di sadari Jari Jemari agan punya Ilmu Kontak buat ngusir orang
siang gan,,,

di jamin gak

langsung ajah gan,,

simsalabim

nih Jurus nya,,,

tanpa di sadari Jari Jemari agan punya Ilmu Kontak buat ngusir orang


di jamin Temen² ente pada gak mau nyentuh n malahan kabur gan

pertamax..????
dih TS nya jorok banget..
udah ngorek hidung di foto terus di pajang lagi di kaskus

mantap!!!!

Betul Juga Ya!!!!!!!! gan.............
TS narsis boleh aja...tp jgn jorok dunk
wkwkwkk
wew ada ada aja nie TS
ada ada u gan
jorok
foto agan kalo kaya gitu g usah dipajang gan,

asli itu mah bikin jijik
asal jgn keliatan aja lbh baik
gak mau salaman juga ya gan? wkwkwkwk
uda sering bgt liat pictny gan

keep posting

buat ngusir maling mempan g y
kocak gan
kocak gan
mantap gan ane senyum2 ini...nice posting gan
Quote:Original Posted By Fuera99
siang gan,,,

di jamin gak

langsung ajah gan,,

simsalabim

nih Jurus nya,,,

tanpa di sadari Jari Jemari agan punya Ilmu Kontak buat ngusir orang


di jamin Temen² ente pada gak mau nyentuh n malahan kabur gan



jiahhh,,,itu tos setannya,,,
ampun dije...
setan maho...
lumayanlah
bisa bikin stres ane ilang
×