Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016968217/lelaki-bergaya-saat-siaran-langsung-televisi-vid
lelaki bergaya saat siaran langsung televisi [VID]
wellcome to my thread
This is my first joke
sebelumnya :
Spoiler for :

[quote=]semoga ga
maksud dan tujuan TS cuma sekedar menghibur agan2 di sini
bila berkenan tolong di bantu apa lg kalo ada yg timpuk pake (ngarep ) hahaha..
[/quote]

langsung aja dah..
lelaki bergaya saat siaran langsung televisi [VID]


[quote=]Banyak hal tidak terduga ditemui saat jurnalis televisi meliput langsung dari tempat kejadian.

Seperti video satu ini. Seorang lelaki bergaya kocak dan spontan tepat di belakang wartawan perempuan tengah memberi laporan dan disiarkan secara langsung.

Rekaman itu diunggah di situs berbagi video Youtube oleh pemilik akun Lucianozes tiga tahun lalu. Durasinya hanya 19 detik tapi cukup membuat tersenyum. Hingga kini, video itu telah disaksikan 5.785 kali.

Siaran langsung memang tidak dapat dipotong maupun disunting. Gaya lucu lelaki tidak diketahui namanya ini mengundang tawa pembawa acara stasiun televisi itu.[/quote]

Ingin tahu aksi kocak lelaki di belakang jurnalis saat siaran langsung? Tonton videonya di sini:

[youtube]r4re5-iOSwE&feature=player_embedded[/youtube]
sumber
tak ada pertamax di antara kita

alay tuh
Quote:Original Posted By jeff13723

alay tuh


hahahha
alay udah ada dimana-mana sekarang
Quote:Original Posted By Ivan00009
alay udah ada dimana-mana sekarang


yg di belakang otak mesum gan
alay abizzz
alay bener tuh orang
Quote:Original Posted By FardanIbnu
alay abizzz


Quote:Original Posted By Banyusagara327
alay bener tuh orang


thx dah mampir juragan, bantu
ane nonton dulu ya gan.
awas ya kalau gak lucu
Quote:Original Posted By kaskus.Medan
ane nonton dulu ya gan.
awas ya kalau gak lucu


ane jgn di ancem dong gan \t
masih sepi aja
narciss tuh Sis...orang dibelakangnnya..
Quote:Original Posted By singkakak
narciss tuh Sis...orang dibelakangnnya..


wkwkwwk ane liatnya gan. wkkwk
ane bantu ya gan
Narsong tu orang
lumayan dah gan jokesnya
wedwww ada mahos gan apa waria tuhhh
Hehehe gak bisa bufer
×