alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016967993/sssstttt-dpr-bahas-kenaikkan-gaji-diluar-senayan
Sedih 
Sssstttt...., DPR Bahas Kenaikkan Gaji Diluar Senayan
Komisi XI Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) kembali mengagendakan rapat di luar gedung Senayan bersama Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Tempat yang dipilih adalah Hotel Aston, Bogor.

Rapat konsinyering di Bogor ini meneruskan pembahasan rancangan anggaran lembaga pengawas perusahaan jasa keuangan bentukan baru pemerintah. Anggota Komisi XI, Arif Budimanta mengaku, pemilihan tempat rapat di luar DPR merupakan hasil kesepakatan bersama.

Digelarnya rapat jauh dari Jakarta ini pun bertujuan untuk mengefektifkan pembahasan. "Alasan pemindahan untuk efektiftas. Saya kurang tahu inisiatif datang dari mana, sepertinya ini kesepakatan," kata Arif di Senayan, Selasa (16/10/2012).

Agenda rapat konsinyering, berdasarkan keterangan tim OJK, awalnya bertempat di gedung DPR pukul 10.00. Namun akhirnya diundur menjadi pukul 19.00 di Hotel Aston Bogor.

Menurut Arif, ada tiga agenda utama dalam rapat Komisi XI dan OJK malam ini. Pertama, perumusan anggaran OJK secara keseluruhan yang diajukan Komisioner total Rp 1,67 triliun, kedua, pembahasan remunerasi atau gaji seluruh elemen OJK mulai dari DK hingga staf. Dan terakhir, struktur organisasi OJK dan detail pengutan yang dibebankan kepada industri jasa keuangan.

"Pembahasan ada tiga, dan lebih detail. Pembahasan juga berlanjut untuk RUU piutang negara dan daerah," ucapnya.

Sumber: detikcom

Sssstttt...., DPR Bahas Kenaikkan Gaji Diluar Senayan
bener orang yang ga punya muka,ga tau malu,ora duwe isin... emoticon-Busa:







Sssstttt...., DPR Bahas Kenaikkan Gaji Diluar Senayan
Dance.Of.Death
Spoiler for show:
biar kagag ngantuk kali makanya rapat diluar,
lagian klo soal anggaran ane yakin 10000% bakalan pada melek semua tuh matanya.
Gila itu tidur nya nyenyak banget ya. wkwkwkwk kasian yang jadi ketua nya ga tegas haha cacad emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Najisemoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
Quote:Original Posted By
Sssstttt...., DPR Bahas Kenaikkan Gaji Diluar Senayan


pinter juga pilih tempatnya.. supaya tidurnya makin nyenyak dan duit yang dihabiskan lebih banyaaaak.. emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2

Alasan: Pasti supaya Nggak Kena Macet

Jakarta kan masih mabuk dengan Jokowi yang hari ini mau menyuruk ke kampung-kampung. Pasti jalanan akan macet.

Maka dipilih Bogor, pada jam 19 lagi.
manusia ga tahu malu tuh DPR
Quote:Original Posted By
Komisi XI Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) kembali mengagendakan rapat di luar gedung Senayan bersama Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Tempat yang dipilih adalah Hotel Aston, Bogor.

Rapat konsinyering di Bogor ini meneruskan pembahasan rancangan anggaran lembaga pengawas perusahaan jasa keuangan bentukan baru pemerintah. Anggota Komisi XI, Arif Budimanta mengaku, pemilihan tempat rapat di luar DPR merupakan hasil kesepakatan bersama.

Digelarnya rapat jauh dari Jakarta ini pun bertujuan untuk mengefektifkan pembahasan. "Alasan pemindahan untuk efektiftas. Saya kurang tahu inisiatif datang dari mana, sepertinya ini kesepakatan," kata Arif di Senayan, Selasa (16/10/2012).

Agenda rapat konsinyering, berdasarkan keterangan tim OJK, awalnya bertempat di gedung DPR pukul 10.00. Namun akhirnya diundur menjadi pukul 19.00 di Hotel Aston Bogor.

Menurut Arif, ada tiga agenda utama dalam rapat Komisi XI dan OJK malam ini. Pertama, perumusan anggaran OJK secara keseluruhan yang diajukan Komisioner total Rp 1,67 triliun, kedua, pembahasan remunerasi atau gaji seluruh elemen OJK mulai dari DK hingga staf. Dan terakhir, struktur organisasi OJK dan detail pengutan yang dibebankan kepada industri jasa keuangan.

"Pembahasan ada tiga, dan lebih detail. Pembahasan juga berlanjut untuk RUU piutang negara dan daerah," ucapnya.

Sumber: detikcom

Sssstttt...., DPR Bahas Kenaikkan Gaji Diluar Senayan


Siapa itu yang tidur saat rapat emoticon-Bata (S)
Quote:Original Posted By

Digelarnya rapat jauh dari Jakarta ini pun bertujuan untuk mengefektifkan pembahasan. "Alasan pemindahan untuk efektiftas. Saya kurang tahu inisiatif datang dari mana, sepertinya ini kesepakatan," kata Arif di Senayan, Selasa


kalau rapat di gedung DPR: sewa gedung gratis, tidak perlu penginapan/transport lagi.

lah ini malahan nyari2 yang jauh ke bogor? emang ada perlu apaan sampe harus sidang keluar begitu? kecuali kalau duit sewa/penginapan/transportnya bayar sendiri dah emoticon-Cape d...
klo rapat diluar kan jadi bebas nego fee nya
anggota dpr... emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

serasa punya blank check.. isinya bebas ditulis sendiri.. emoticon-Ngakak (S)
minta naik gaji aja pandai nya . . . emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By
Komisi XI Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) kembali mengagendakan rapat di luar gedung Senayan bersama Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Tempat yang dipilih adalah Hotel Aston, Bogor.

Rapat konsinyering di Bogor ini meneruskan pembahasan rancangan anggaran lembaga pengawas perusahaan jasa keuangan bentukan baru pemerintah. Anggota Komisi XI, Arif Budimanta mengaku, pemilihan tempat rapat di luar DPR merupakan hasil kesepakatan bersama.

Digelarnya rapat jauh dari Jakarta ini pun bertujuan untuk mengefektifkan pembahasan. "Alasan pemindahan untuk efektiftas. Saya kurang tahu inisiatif datang dari mana, sepertinya ini kesepakatan," kata Arif di Senayan, Selasa (16/10/2012).

Agenda rapat konsinyering, berdasarkan keterangan tim OJK, awalnya bertempat di gedung DPR pukul 10.00. Namun akhirnya diundur menjadi pukul 19.00 di Hotel Aston Bogor.

Menurut Arif, ada tiga agenda utama dalam rapat Komisi XI dan OJK malam ini. Pertama, perumusan anggaran OJK secara keseluruhan yang diajukan Komisioner total Rp 1,67 triliun, kedua, pembahasan remunerasi atau gaji seluruh elemen OJK mulai dari DK hingga staf. Dan terakhir, struktur organisasi OJK dan detail pengutan yang dibebankan kepada industri jasa keuangan.

"Pembahasan ada tiga, dan lebih detail. Pembahasan juga berlanjut untuk RUU piutang negara dan daerah," ucapnya.

Sumber: detikcom

Sssstttt...., DPR Bahas Kenaikkan Gaji Diluar Senayan


Paraaaaaaaaaaaaaaaah..nih para hewan2 yg bnr2 binatang ga punya otak,,kerjaan nya tidur n makan uang haram mulu...rakyat slalu di kadalin emoticon-Najis
Quote:Original Posted By alter


kalau rapat di gedung DPR: sewa gedung gratis, tidak perlu penginapan/transport lagi.

lah ini malahan nyari2 yang jauh ke bogor? emang ada perlu apaan sampe harus sidang keluar begitu? kecuali kalau duit sewa/penginapan/transportnya bayar sendiri dah emoticon-Cape d...


Takut ketahuan wartawan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Tonitan
Komisi XI Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) kembali mengagendakan rapat di luar gedung Senayan bersama Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Tempat yang dipilih adalah Hotel Aston, Bogor.

Rapat konsinyering di Bogor ini meneruskan pembahasan rancangan anggaran lembaga pengawas perusahaan jasa keuangan bentukan baru pemerintah. Anggota Komisi XI, Arif Budimanta mengaku, pemilihan tempat rapat di luar DPR merupakan hasil kesepakatan bersama.

Digelarnya rapat jauh dari Jakarta ini pun bertujuan untuk mengefektifkan pembahasan. "Alasan pemindahan untuk efektiftas. Saya kurang tahu inisiatif datang dari mana, sepertinya ini kesepakatan," kata Arif di Senayan, Selasa (16/10/2012).

Agenda rapat konsinyering, berdasarkan keterangan tim OJK, awalnya bertempat di gedung DPR pukul 10.00. Namun akhirnya diundur menjadi pukul 19.00 di Hotel Aston Bogor.

Menurut Arif, ada tiga agenda utama dalam rapat Komisi XI dan OJK malam ini. Pertama, perumusan anggaran OJK secara keseluruhan yang diajukan Komisioner total Rp 1,67 triliun, kedua, pembahasan remunerasi atau gaji seluruh elemen OJK mulai dari DK hingga staf. Dan terakhir, struktur organisasi OJK dan detail pengutan yang dibebankan kepada industri jasa keuangan.

"Pembahasan ada tiga, dan lebih detail. Pembahasan juga berlanjut untuk RUU piutang negara dan daerah," ucapnya.

Sumber: detikcom

Sssstttt...., DPR Bahas Kenaikkan Gaji Diluar Senayan


Quote:
Sengaja rapat di luar Senayan supaya gak ketahuan wartawan emoticon-Ngakak