alexa-tracking

[Bukan berita PILPRES] Rothschild Tuduh Bakrie dan Samin Tan Rusak Reputasi Indonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016967943/bukan-berita-pilpres-rothschild-tuduh-bakrie-dan-samin-tan-rusak-reputasi-indonesia
[Bukan berita PILPRES] Rothschild Tuduh Bakrie dan Samin Tan Rusak Reputasi Indonesia
Quote:


Comment TS :
terlepas dari apapun yang sebenarnya terjadi
Brand Bakrie sptnya makin hari makin melekat ke trouble maker emoticon-Big Grin


Tp herannya, orang yang sering kena masalah dalam dan luar negeri, masih ada juga yang mencalonkan jadi calon presiden RI.emoticon-Cape d... (S)
pertamax hanya tersedia untuk TS dan vbot

benarkan bot??
waah rostchild mulai mencari cari kesalahan bakrie nikh
becaful bakrie..
gw jadi pengamat dulu deh..koment lain menyusul
KASKUS Ads
Quote:


Didunia sepakbola, dengan agenya Mr Syalala Mataitil KPSI, sudah cukup jelas kok arah reputasinya....

Maju terus Rotschild sikat terus
Quote:


Itulah namanya fenomena hidup yang penuh dengan misteri. Memang kadang susah mengkaji sesuatu dengan akal sehat atas sesuatu hal yang dinilai cukup fenomenal.
tidak akan ada namanya reputasi disunia bisnis internasional jika tidak ada orang yang kontra dengan kita..

sebab pemberitaan yang hadir justru memberikan angin bahwa group tersebut memang terkenal di Luar Negeri.. entah itu dalam hal baik atau buruk...

[Bukan berita PILPRES] Rothschild Tuduh Bakrie dan Samin Tan Rusak Reputasi Indonesia
ga nyangka rotschild isa di kadalin juga... emoticon-Matabelo
jadi si Bakrie sama engkoh Samin Tan jadi biang kerok perusak reputasi indonesia ?????
si bakrie anak kemarin sore mo bermain ma Rothschild (sejarahnya kan dah lama)
bisa2 bangkrut habis2an
biarin aja dah ribut.. gak ngefek ke kita2 juga..
biar ngerasain gimana diributin mulu...

ngeributin PSSI mulu sih... pakai kaki tangan KPSI... emoticon-Big Grin
memang mempermalukan indonesia sih
dan sebelum kasus ini pun sudah banyak memalukan bagi indonesia
moga-moga ga jadi presiden deh, bikin ulah sendiri, yang harus menanggung se-indonesia emoticon-Cape d... (S)
lajeng kulo kedah ngendiko WOW ngonten?
ane malah curiga,ini sandiwara doang buat nggoreng bumi resource
bodo amat lah, yang penting si dagu cepat bangkrut, lebih cepat lebih bagus
bakrie bangkrut masih lama kali !!!!
dan yang menceraikan hubungan bakrie dengan si Rothschild adalah pak nirwan bakrie !!!
yah baguslah cerai kan saja daripada jadi duri dalam daging !!!
bakrie gitu loh,urusan kibul mengibul dah biasa...
main tuduh aja terus ..


ngga bakal di urusin deh ama bakri csemoticon-I Love Indonesia (S)
wuih hebat bakrie bisa bikin Rothschild mewek .....

bakrie di lawan .... manusia terkuat indonesia emoticon-Ngacir
Rothschild bikin blunder saat mengambil posisi berlawanan dg samin tan, selamat dech. ini benar2 menunjukkan frustasinya rothschild emoticon-Big Grin
Terus, ane musti teriak WOW Gitu?

Semoga, cepet bangkrut dah Bakrie

Thats all. Ga pake bertele tele.