Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016967333/butet
Butet !!
Butet !!

Butet musti pergi nemenin boss ke Puncak. Ada bekas
kolam di villa si boss yang perlu di Hutauruk pakai tanah.
Setelah keluar dari Jagorawi, jalanan mulai ber-kelok2,
kadang Mandagi (sorry yang ini Manado bo' kadang
Manurung, ditepi jalan banyak dilihatnya Pohan-pohan,
kebanyakan sih Pohan Tanjung. Begitu sampai di
Puncak, dibukanya pintu mobil, hmm... Siregar hawanya.
Lantas dia jalan-jalan dikebun teh, tiba2 dia dikejutkan
oleh seekor ular yang besar,

"Ada Sinaga !!" dia teriak terus lari Sitanggang langgang
kebawah, namun akhirnya jatuh kedalam Tobing
sehingga bibirnya Sihombing.

Dia menangis Marpaung-paung, tapi sebagai orang Batak,
pantang untuk menangis, dia harus Togar. Lalu pergilah
dia ke Panjaitan untuk jahit-in bibirnya. Ongkosnya
Pangaribuan "Itu terlalu mahal, bagaimana kalau
Napitupulu saja ?" tawarnya.

"Ahh .. Napitupulu terlalu murah, Pandapotan saya kan
kecil, tapi bolehlah asal pakai jarum bekas yang tidak
tajam lagi alias Sitompul" jawab si Panjaitan.

Setelah itu, pergilah dia ke Pasaribu membeli Lubis untuk
makan siang, karena si boss paling suka makan pakai
ikan, sambal dan Nababan. Ikan-nya dibakar dulu pakai
Batubara.

Malamnya waktu tidur sendirian dikamar dia Bonar-Bonar
ketakutan, sayup2 terdengar lolongan si Rajagukguk.
Tiba2 ada suara didepan pintu nya, berbunyi...Poltak!
keras sekali.

"Situmorang ... ?" tanya dia.
Ada jawaban "Situmeang".
"Ohh kucing .." pikirnya,
"Ah... daripada takut, mendingan nyetel TV" dan
dinyalain-nya TV kebetulan lagi ada iklan PKB yang
dibintangi Gus Dur ;"Simanjuntak gentar, membela yang
benar ..."

Diputarnya TPI, ada siaran sekitar Hutabarat Amazona,
"hii ada bekas binatang Purbanya.."

Rupanya sambil kerja si Butet juga masih kuliah.
Besoknya di pergi ke kampus, karena ada ujian. Di depan
Ruang ujian dia baca tulisan :
"Harahap tenang, Ada ujian"

Si butet bergumam, "Aku kan Marpaung. Boleh ribut
dong"
pertamax diamankan
maksudnya plesetan nama ya? hahaha. lumayan2. pasti lama juga tuh mikirnya


ANE SUPER DUPER
dasar marpaung kwkwkwwk

plesetan nama bkn gan ?
mayan jokenya gan, tapi lebih mayan ceweknya
wakwakwkakwkaakaa...
hahaha trit ente bikin ane happy ngakak asli ane ganButet !!

ane bantu ya gan Butet !!
keep posting


ngakak ane bacanya gan
eits sampai lupa belum kenalan kan
kenalin nama saya persis kaya nama id saya
kan nggak enak udah di tp belum kenalan
mayan lah gan jokenya bikin ane
jokes yg bagus
bener2 bikin ane
keep posting gan
ane bantuin rating
gkgkgkgkgkgkgkgkgkgk...cerita ente gokil benar bah...ular besar d bilang sinaga...
asli ane sampe mulu dah gan
cewnya uy

ane bantu ya gan Butet !!
keep posting

LUmayan gan
×