alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016967294/setan-masuk-neraka
Setan masuk neraka
Setan masuk neraka


Seorang Pastur dan Suster kemalaman dan terpaksa
menginap di sebuah Hotel yang tinggal hanya satu kamar.
Dengan terpaksa Pastur dan Suster tsb. tidur satu kamar
dengan dibatasi guling ditengahnya. Pada tengah malam
secara nggak sengaja tangan suster mengenai barang si
Pastur dan bertanyalah Suster tsb : " Pastur apa ini "
Jawab Pastur : " jangan suster itu setan berbahaya ".
Tak lama kemudian tangan pastur mengenai barang
suster dan bertanyalah pastur tsb : " Suster apa ini ".
Jawab Suster : " jangan Pastur itu neraka " . Akhirnya
Pastur tersebut dengan tenang mengatakannya : " Nggak
apa-apa mari setannya kita masukkan Neraka,...... "
Pertamax ga ya??

Garing gan emoticon-Hammer2
Tp bole lah pictnya emoticon-Stick Out Tongue
boleh jg nih buat nyengir dikit emoticon-Big Grin
jokenya lumayanlaaah
tp pictnya emoticon-Matabelo
awkwak setan masuk neraka enak tuh emoticon-Ngakak (S)
Hahahha....
Hasrat terpendam akhirnya terlampiaskan....
Wkwkwkwkwk

Kalo berkenan, mampir juga ke trit jokes ane lainnya gan .. ..
hmmm...garing gan...gak ngakak akh...
sama2 ganjen...
emoticon-Ngakak bikin h*rny aja gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak maunya itu mah gan
wkwkwk..bisa aja bikin jokes,,cuma kenapa si pastur gak tidur di lantai aja kale...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mayan dah gan, ane bisa emoticon-Ngakak
wakakakkakakakakakakak tetap aja ngakak biarpun dah pernah baca trit ini
Setan masuk neraka
Setan masuk neraka
lumayan gan bikin ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wow mantep bgt tuh setan masuk neraka
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakakak kocak bangett dah gan emoticon-Ngakak
kcoak juga nie agan emoticon-Ngakak ane
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan Setan masuk neraka
keep posting emoticon-Big Grin

emoticon-Shakehand2