Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016967234/sedang-membetulkan-rem
Sedang Membetulkan Rem
Sedang Membetulkan Rem


Seorang supir truk berkonsultasi dengan seksolog tentang
masalah ejakulasi dininya. Dari konsultasi tersebut Sang
Dokter menganjurkannya untuk sering latihan dengan
jalan bermasturbasi.

Pusing mencari tempat yang paling baik untuk
melaksanakan hajatnya itu, ia menemukan sebuah ide
yakni dikolong truknya sendiri. Maka dengan melihat jalan
yang sepi, Ia menghentikan truknya dan segera ke kolong
truk.

Dikolong, Ia segera memelorotkan celananya dan asik
berfantasi. Namun,
ditengah keasikannya tiba-tiba Ia merasakan ada yang
mencolek kakinya.

Ia pun menjawab sambil masih tertutup mata berfantasi : "
Apaan sih ?, Gak tau ya Saya lagi konsentrasi betulin tali
remnya nih. "

Kemudian terdengar jawaban : " Saya Polisi tau . . . dan
kalau Kamu memang benar sedang membetulkan rem,
berarti Kamu belum berhasil karena truk Kamu sudah ada
di turunan sana sejak beberapa menit lalu. "
Wkwkwkwkwk....

Gak sadar dia.....

Ternyata gue ...
Sedang Membetulkan Rem

Kalo berkenan, mampir juga ke trit jokes ane lainnya gan .. ..
Quote:Original Posted By gitar.listrik

Istri & Singkong [Agak BB ..]
Rumus Matematika (Senyumlah Gan) .. ..
Perokok vs Bukan Perokok (Minimal Senyum)
Manager Baru .. .. (Minimal Senyum)
Cerita menyentuh .. ..
awkawk ternyata dia faaping di jalanan tanpa truk ya
jgagaga. kasihan itu gaaan. masa ga tahu
ketahuan lagi c*L*
wkwkwkwkwwkwkwk supir koplax...
hahahahaha,....kocak banget cderitax gan
JADIIII.. JADIIII.. NYOLI DI SAMPING JALAN..REBAHAN LAGI
KOPLAKKKKKKKKK


mayan dah gan, ane bisa
tetep ngakak gan wkwkwk
koplak gan
wakakakkakakakakakakak tetap aja ngakak biarpun dah pernah baca trit ini
Sedang Membetulkan Rem
parah croot ...
Sedang Membetulkan Rem
parah dah tuh sopir truk...
lumayan gan,..
konyol
wah kedapatan lagi ngocok perseneling pribadinya tuh si sopir
ketahuan deh..
pasti malu abis tuh wkwkwkwkwk
×