alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016967005/susno-duadji-muncul-di-pasirpadi
Susno Duadji Muncul di Pasirpadi
Susno Duadji Muncul di Pasirpadi

Susno Duadji Muncul di Pasirpadi
Susno Duadji Muncul di Pasirpadi
Laporan Wartawan Bangka Pos, Teddy Malaka
BANGKAPOS.COM, BANGKA – Susno Duadji meminta pengurus Asosiasi Tambang Rakyat Daerah (Astrada) Kepulauan Bangka Belitung menyediakan jas untuknya. Jas yang ia inginkan sama persis dipakai Pembina Astrada Kepulauan Bangka Belitung, Johan Murod dan sejumlah pengurus Astrada yang hadir.

“Saya pesan satu Astrada seperti yang kalian pakai pak Johan. Ukuran saya XL,” kata Susno Duadji saat memimpin rapat Astrada di Restoran Neptune Pasirpadi Pangkalpinang, Senin (15/10/2012).

Susno Duaji datang ke Pangkalpinang, dalam rangka konsolidasi dengan pengurus Astrada di Bangka Belitung. Komisaris Jenderal Polri aktif ini kini merangkap jabatan sebagai Ketua Asosiasi Tambang Rakyat Deerah (Astrada) Pusat.

Susno mengatakan dirinya akan menguatkan organisasi telah terbentuk di Bangka Belitung.

“Bangka Belitung sudah mempelopori bahkan secara nasional. Kita tinggal memperluas kepengurusan dengan menghimpun asosiasi yang ada di seluruh daerah,” ujar Susno.

Menurut Susno, Astrada tidak sekedar asosiasi yang mengurus soal pertimahan. Namun Asosiasi itu nantinya akan lebih profesional dengan pembentukan departemen mineral.

“Kita harus bentuk koompartemen timah, kompartemen batubara, kompartemen minyak bumi. Di daerah rakyat terlibat di tambang-tambang, makanya butuh asosiasi,” ujar Susno.

Susno mengatakan, tugas Astrada kedepan adalah memfasilitasi rakyat untuk menambang secara legal. Selama ini penambang rakyat kerap dituduh penambang ilegal.

“Tugas Astrada bagaimana memfasilitasi penambang bisa legal. Sesuai undang-undang, Astrada lah yang menfasilitasi,” kata Susno.

Mantan Kepala Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri Komisaris Jenderal (Komjen) Susno Duaji serius terlibat lebih jauh di Astrada. Pembina Astrada Bangka Belitung Johan Murod mengatakan keputusan penetapan Susno berdasarkan rapat Astrada di Jakarta
http://bangka.tribunnews.com/2012/10...l-di-pasirpadi.


hebat pak jenderal, sekarang main nya ke daerah pelosok. sampe2 bawa nama penambang rakyat. merakyat sekali ternyata. emoticon-Ngacir
Ladang baru untuk bercocok tanam nih hehe....
pak jendral mau terjun ke dunia politik nih,
makanya mulai nyari dukungan kmana2.
wah boleh donk dia jalan2.
mungkin mau cari udara segar
persiapan buat 2014 kah. mau gabung partai yang udah ada atau mau buat partai baru ?
ahhaha masuk ke BP..

Astrada ini organisasi yang sebenernya demi rakyat atau demi bisnis juga yah? soalnya daerah saya ini lagi pada bingung dengan banyaknya Peraturan dari A
ini jendral banyak taktik neh...

WASPADA
Mulai tepa-tepe buat modal citra Pilgub Sumsel ya Pak? emoticon-Big Grin

Cari Panggung untuk Tampil

Cari panggung, setelah lengser dari kepolisian.
kasus kpk versus polri pak susno gak ada komen nih emoticon-Big Grin
Sudah aktif toh jabatannya. Berarti kasus kemarin, bagaimana tuh jalan ceritanya, koq seperti gak ada kejadian? emoticon-Amazed
btw kasus yang dulu gimana kabarnya tuh ?emoticon-Bingung
astrada = gerombolan penambang liar yang merusak alam bangka-belitong. sedih melihat kondisi pulau belitong yang rusak, bolong-bolong kalau dilihat dari pesawat.. makin tahun makin parah..emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:Original Posted By Gulley
ahhaha masuk ke BP..

Astrada ini organisasi yang sebenernya demi rakyat atau demi bisnis juga yah? soalnya daerah saya ini lagi pada bingung dengan banyaknya Peraturan dari A


asyikkk..ada om gulley alias vampire cepek dari babel, pasti lebih jelas tujuan2 pejabat di sono. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By fourier
astrada = gerombolan penambang liar yang merusak alam bangka-belitong. sedih melihat kondisi pulau belitong yang rusak, bolong-bolong kalau dilihat dari pesawat.. makin tahun makin parah..emoticon-Blue Guy Bata (L)


makanya gan, kemaren permen n0 28 tahun 2009 diberlakukan. astrada seperti kebakaran jenggot. lagi2 berdalih atas nama rakyat penambang, tambang rakyat gak boleh dihentikan. karena rakyat gak bisa cari makan.

gimana pt timah gak teriak, timah yang di tambang ber tahun-tahun cuma dikit mereka dapet. selebihnya ?? bisa berenang sendiri x ya ke singapore. emoticon-Ngacir
Komentarnya TS JLEB BANGET! Tajem gan emoticon-Ngakak

cuit cuit susno whistle Blower cuit cuit


nitip lapak gan:
Quote:Monggo di mampir ke www.kaoskoruptor.com

Spoiler for Koleksi terbaru: