alexa-tracking

[ Breaking News ] Pesawat TNI AU Jatuh di Riau

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016966984/breaking-news--pesawat-tni-au-jatuh-di-riau
icon-hot-thread
[ Breaking News ] Pesawat TNI AU Jatuh di Riau
[ Breaking News ] Pesawat TNI AU Jatuh di Riau

Jakarta Pesawat TNI AU jatuh di kompleks Perumahan Pandau Permai, Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau. Belum diketahui penyebab jatuhnya pesawat itu. Pesawat itu jatuh di dekat rumah warga.

Kapuspen TNI Laksama Muda Iskandar Sitompul membenarkan peristiwa itu. Namun detailnya dia masih mengumpulkan data. "Kami masih cari data dulu, beri waktu 15 menit, " katanya saat dikonfirmasi detikcom, Selasa (16/10/2012).

Belum diketahui apakah ada korban jiwa akibat kejadian ini. Namun dipastikan petugas dari TNI AU sudah melakukan penanganan.



Quote:


Quote:



[URL="http://news.detik..com/read/2012/10/16/104143/2063570/10/pesawat-tni-au-jatuh-di-riau?991101mainnews"]sumber[/URL]

Waduh ko terus menerus pesawat jatuh yah... emoticon-Berduka (S)

Kesel 
Pesawat TNI AU Jatuh & Meledak di Pekanbaru

Quote:


Quote:


[ Breaking News ] Pesawat TNI AU Jatuh di Riau
gambar dari kompas

pespur ya gan, semoga pilotnya gak kenapa kenapa emoticon-Berduka (S)

Pesawat Tempur Hawk 200 Jatuh di Pekanbaru

[ Breaking News ] Pesawat TNI AU Jatuh di Riau


VIVAnews - Pesawat militer milik Angkatan Udara jatuh di Pekanbaru. Dikabarkan pesawat tersebut jatuh sekitar satu jam yang lalu.

Kabar ini dibenarkan Kepala Angkasa Pura Bandara SSK II Pekanbaru, Anggono Raras kepada VIVAnews, Selasa 16 Oktober 2012.

"Betul, pesawat militer," ujar melalui pesan singkat.

Namun Anggono tidak bisa memberikan penjelasan lebih lanjut. "Info lebih lengkap silakan ke Danlanud," tambahnya.

Menurut informasi sejumlah masyarakat, pesawat yang jatuh di Pandau, Pekanbaru merupakan pesawat tempur jenis Hawk 200. (umi)



SUMBER
Pespur gan...kayaknya jenis hawk.

udah pesawat cuma dikit...abis dah..emoticon-Cape d... (S)
aDAKAH YANG SALAH DENGAN PESAWAT KITA...?
kalo baca pilot nya loncat pk kursi lontar brrti positip pespur tuh gan,,duh..jatuh lagi,mdh2n tdk ada korban jiwa
pilotnya berhasil bail out ya ? trus kondisinya bagaimana ?
Mudah2an kalo pilotnya selamet gak disuruh gantiin tuh pesawat emoticon-Berduka (S).....pesawat bagus2 jatuh lagi emoticon-Big Grin
belakangan ini koq sering dengar pesawat TNI atau pesawat latih dll jatuh y?? katanya ud mulai dilakukan perbaruan alutsista kita??
Semoga tidak ada Korban Jiwa lagi...
Quote:


Mungkin anggaran belum turun... apa masih di bahas emoticon-Berduka (S)
Trus kabar si pilot bijimane ?
sebenarnya pesawatnya ? perawatannya atau penerbangnya yang bermasalah ya ? kok sering banget terjadi kecelakaan
begini nih kalo anggaran untuk perawatan kurang emoticon-Nohope
Bused, semoga ga ada korban jiwa baik dr pilot ataupun masyarakat sekitarnya ...
Quote:


Masih banyak yg belum dateng alutsistanya, lha yg mau dibeli aja masih byk dibintangin (dananya gk dicairin) sama anggota DPR. Gimana mau beli kalo duitnya ditahan anggota DPR emoticon-Big Grin

Biasanya kalo gini anggota DPR perlu lebih banyak jalan2 keluar negeri biar cepet proses anggarannya emoticon-Stick Out Tongue
Bersyukur pilotnya selamat, jadi dia bisa cerita aa yang sebenarnya terjadi diatas
untuk menghindari kejadian serupa terulang kembali, minimal buat dia

btw ini pesawat tempur, berkurang 1 sia-sia emoticon-Berduka (S)

Quote:
Quote:


Keknya seneng banget DPR ngasih tanda bintang yah emoticon-Big Grin
mimpi kejatuhan bulan tuh yg punya rumah,
ampe dapet pesawat nyasar ke halamannya.
Gpp...klo bisa malah banyak yg jatuh asal pilot selamat.

biar mata pemerintah kita pada melek, tikus2 DPR juga melek matanya klo ternyata alusista kita sudah perlu diremajakan semua.ga cuma melulu cuma proyek2 yg menguntungkan mereka sendiri....