Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016966850/ane-ganti-profesi--malaikat-frustasi-part-2
ANE GANTI PROFESI ( MALAIKAT FRUSTASI Part. 2 )
met siang gan , ini lanjutan cerita ane soal si badi , sekarang dia udah deket sama ajal , tapi anehnya dia belum juga berngakat ( itam )

CEKIDOT yuuk kite k TKP


badi : aduuhhh ane kok ga sembuh ya ?? padahal ane udah berobat kemana2 . .sampe ke klinik yang itu malah ane tambah parah . . .

mendengar itu malaikat yang nyatet amal baiknya , langsung nemuin rekan kerjanya yg bertugas nyabut nyawa manusia .

si A ( malaikat baek )
si C ( pencabut nyawa )


si A : Halo gan , waaaahhh ente kenape ga buruan nyabut nyawa tuch orang ???

si C : udah'lah tu urusan ane gan . . ( sambil membaca catetan si A )

Si A : emangnya ente apa betah nglihat dia kayak gitu . .

si C : Biarin aje lho . .kemarin ane udah nyamperin kok . . ( sambil tiduran dan baca2 amal baeknya tu badi )

si A : terus kenapa ente ga langsung cabut dan pisau pencabut nyawa ente kemana ????

si C : ane .... ane.... ( sambil bergumam )

si A : ane kenapa ?

si C : udah lah ntar aje ane jelasin . .

si A : sekarang aje napa ?

si C : ( dia bangkit dari tidurnya dan berkata ) gini lho ane udah bolak- balik datengin dia , yang pertama dia alesan katanya dia besok mau tobat , jadi ane kasih kesempatan , yg kedua ane udah mau nyabut nyawanya nih , terus dia inget kalau belom bayar utang ke tetangganya , ya udah dech , ane beri lagi . .
naahhh . . yang ketiga ane dateng lagi nih kerumahnya , dia bilang dia mau minta maaf sama kawan2 dan wanita2 yang pernah dia maenin ,ya udah ane kasih lagi , secara ane kan baek hati . .

si A : waaaaaahhh ente bener2 senior yang pantes di jadi'in panutan . . ( sambil menepuk2 punggung si C )
terus sekarang napa ane ga datengi lagi biar dia cepet di hukum . . ???

si C : jujur aje ye . .kemaren waktu dia mau bayar utang ke tetangganya . tuch orang pinjem uang sama ane , kalau dia koid , ntar siapa yang bayar utangnye , asal ente tau , pisau ane , ane jual di kaskus kemaren buat minjemin uang . .

si A : terus ente mau ngapain sekarang ??

si C : ya terpaksa ane kerja sama tetangganye buat nyabutin bulu ayam , lumayan buat makan sehari2 . .

si A ??!@!#$#@@%#$^%^%&


kalau agan2 ngakak , jangan lupa oleh2nya ya gan atau ini ya gan

bantu ane gan . .
pertamax kah....?
Quote:Original Posted By soeyans
pertamax kah....?



::::

ngakak gan . .sumpah . .






wahhh
bisa tambah frustasi lagi dy itu
jadi gile lagi dah
koplak sie c
Quote:Original Posted By bkshe
wahhh
bisa tambah frustasi lagi dy itu
jadi gile lagi dah


ya tuch gan . .tau tuch mau ngapain lgi . .
dolo ah gan
wah joke ente rada mikir dulu gan.
cari joke yg simple aja ya







INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
Quote:Original Posted By sceems
ngakak gan . .sumpah . .








ANE GANTI PROFESI ( MALAIKAT FRUSTASI Part. 2 )ANE GANTI PROFESI ( MALAIKAT FRUSTASI Part. 2 )ANE GANTI PROFESI ( MALAIKAT FRUSTASI Part. 2 )
hahahaha jokes ente bener-bener ngocok perut ane gan
nice jokes ..


Spoiler for BUKA KALO ENTE GAK MALU !!:
anjrit mlem2 gan
Quote:Original Posted By bkshe
wahhh
bisa tambah frustasi lagi dy itu
jadi gile lagi dah


hadoooh parah banget



Z4641AH

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame
....
Quote:Original Posted By bkshe
wahhh
bisa tambah frustasi lagi dy itu
jadi gile lagi dah




ane bingung mau ngomeng apaan lg gan ..

ane ikut

aja yahhh biar rameee

nice jokes gan
Quote:Original Posted By marengmang




ane bingung mau ngomeng apaan lg gan ..

ane ikut

aja yahhh biar rameee

nice jokes gan


ya gan . gpp . .malah tambah rame . .
wkwwkwk maayan lucu gan...keep posting gan
×