Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016966620/danger-jgn-coba-coba
DANGER!!!!!! jgn coba-coba
Buat kaskuser yg doyan tahu tempe mulai skrg berhati-hatilah.. karna tahu tempe bisa bikin darah tinggi...

Hati-hati dlm mengkonsumsi tahu tempe, krn ada seorang teman yg di hidangkan tahu tempe sama istrinya.. setelah sang istri selama seminggu berturut-turut menghidangkan tahu tempe, dia tiba menjadi pemarah dan puncaknya dia menggebrak meja makan dan marah sama istrnya... LAGi-LAGI TAHU TEMPe!!! APA GA ADa YG LAIn!!!!

moh:cendo
Mohon di bantu gan...olbig
mencret gan klo makan tahu tempe mulu
PERTAMAX ane amanin gan
Quote:DANGER!!!!!! jgn coba-coba
Quote:Original Posted By muchsinnagato
PERTAMAX ane amanin gan


ane duluan gan
ya iya lah kalo itu
jiaaaaah
hahahahaha udh jelas kali..
ya pantesan darah tinggi gan kl seminggu terus makan tahu tempe
hahahai bisa aja lo gan dah
DANGER!!!!!! jgn coba-coba

bosen juga tiap hari makan tempe

Hahhah
Quote:Original Posted By kaskus.Medan
ya pantesan darah tinggi gan kl seminggu terus makan tahu tempe


Spoiler for Intip dikit gaan:
gila banget joke ente gan buat ane terbahak - bahak
Bikin ane cengar cengir sendiri nih
Keren nih
jokenya lucu banget
parah nih
joke ente sadis banget tuh
hahahaha itu sih orang nya aja yang darah tinggi gan...


ane bantu ya gan DANGER!!!!!! jgn coba-coba
keep posting

Buset dah
ampe ngakak ane gan
×