alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016966620/danger-jgn-coba-coba
DANGER!!!!!! jgn coba-coba
Buat kaskuser yg doyan tahu tempe mulai skrg berhati-hatilah.. karna tahu tempe bisa bikin darah tinggi...

Hati-hati dlm mengkonsumsi tahu tempe, krn ada seorang teman yg di hidangkan tahu tempe sama istrinya.. setelah sang istri selama seminggu berturut-turut menghidangkan tahu tempe, dia tiba menjadi pemarah dan puncaknya dia menggebrak meja makan dan marah sama istrnya... LAGi-LAGI TAHU TEMPe!!! APA GA ADa YG LAIn!!!! emoticon-Ngakakemoticon-Matabelo

emoticon-Blue Guy Cendol (L) moh:cendo
Mohon di bantu gan...olbig
mencret gan klo makan tahu tempe mulu emoticon-Cape d... (S)
PERTAMAX ane amanin gan
Quote:DANGER!!!!!! jgn coba-coba
Quote:Original Posted By muchsinnagato
PERTAMAX ane amanin gan


emoticon-Ngakak ane duluan gan emoticon-Ngakak
ya iya lah kalo itu
jiaaaaah emoticon-Cape d... (S)
hahahahaha udh jelas kali..
ya pantesan darah tinggi gan kl seminggu terus makan tahu tempe emoticon-Ngakak
hahahai bisa aja lo gan dah emoticon-Ngakak
DANGER!!!!!! jgn coba-coba

bosen juga tiap hari makan tempe

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Hahhah
Quote:Original Posted By kaskus.Medan
ya pantesan darah tinggi gan kl seminggu terus makan tahu tempe emoticon-Ngakak


Spoiler for Intip dikit gaan:
gila banget joke ente gan buat ane terbahak - bahak emoticon-Ngakak (S)
Bikin ane cengar cengir sendiri nih emoticon-Ngakak (S)
Keren nih
jokenya lucu banget emoticon-Ngakak
parah nih
joke ente sadis banget tuh emoticon-Ngakak
hahahaha itu sih orang nya aja yang darah tinggi gan...

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan DANGER!!!!!! jgn coba-coba
keep posting emoticon-Big Grin

emoticon-Shakehand2
Buset dah
ampe ngakak ane gan emoticon-Ngakak