Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016965704/semua-berawal-dari-niat-----bb-ngakak
Smile Semua Berawal dari Niat... ): BB NGakak
Jumpa Lagi Gan

Siang itu :

Pak Haji Syuaib yang sedang berjalan menuju Masjid untuk menunaikan Sholat Jum'at tercengang saat melihat ada seorang anak kecil yg sedang di pohon memetik jambu tanpa mengenakan celana...
Rupanya anak itu bernama si Anto, dia anak Yatim.

Pak Haji : Astagfirullah,,, tong. koq gak pake Celana lu?"
Anto : 'Iyah pak Haji, saya gak punya celana lagi, emak saya gak punya duit, Bapa saya udah meninggal'.

karna Iba, pak haji memberikan uang 50 ribu untuk membeli celana.
setelah dapat jambu si anto pulang,

Anto : "mak anter anto beli Celana mak" (sambil mengeluarkan uang dari pa haji)
emak anto : Uang dari mana to?
anto : Tadi waktu anto naik pohon jambu gak pake celana eh di kasih uang sama pak haji Syuaib"

"kalo si anto ajah yang anak kecil dapet 50rb, apalagi gue ya. pasti gue dapet 500rb dari pak haji'' Gumam janda itu sambil mesem,

dan Benar, seketika itu dia langsung menuju pohon jambu yg tadi di naiki anaknya, dengan tidak memakai celana dalem tentunya.

setelah selesai sholat Jumat, Pak Haji pun lewat lagi,
kali ini pak haji tidak melihat ke phon jambu..
takut karna usaha si janda sia-sia. maka dia menggoyang²kan pohon jambu.

Pak Haji : Astagfirullah.... Bu ngapain di situ?
Janda : Eh anu Pak Haji, lagi ambil jambu.

pak haji langsung merogoh baju kokonya, di ambilah uang Rp 1.500

Pak haji : Nih Bu ambil,,,,,
Janda : Apa ini pak, koq cuma cenggow. dapet apa pak segini.

Pa haji : Udeh ambil ajah, buat beli silet . Cukur tuh bulu ente, ane merinding liat hutan belantara"

#dengan sambil menggerutu si janda itu pun pulang





berbau bang

Spoiler for "Terima kasih tong fang saia dapet ...":
masih ttp kocak gan
dah sering denger gan tapi keep posting z..

Ngakak 

Wkwkwkwk ngakak bener !
kasian lebat banget tuh semak2nya...
walopun dah sering dengar tp ttp kocak gan
tuh ustads tahan iman ,,,malah disuruh beli silet...
BUSETTT DAHHH HUTAN BELANTARA..
ITU HUTAN LINDUNG PAK HAJIIIIII..

KOPLAKKKKKK

lumayan\
hahaha.,
lucu gan bikin

numpang nitip lapak ya gan jangan lupa mampir.


Quote:Cerita Lucu
wkwkwkwk...perbandingan yg jauh yak..wkwkwkwk
hahahaa nice joke, keep post
wkwkwkwkwkwk haji edan
tetep ngakak gan wkwkwk
haha si janda ngarep banget,cuma dpt 1500 buat beli silet
dkasi 1500 buat cukur hutan belantara wkakakakak
awkwak masih hutan belantara tuh jadi gk dikasih uang lebih ya
×