alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016965680/biang-kerok-turunnya-pamor-demokrat-anas-diminta-mundur
Thumbs up 
biang kerok turunnya pamor Demokrat, Anas diminta mundur
Jadi biang kerok turunnya pamor Demokrat, Anas diminta mundur

BERITA

Pamor Partai Demokrat terus meredup dan merosot dalam survei yang dilakukan beberapa lembaga survei. Bahkan dalam survei Lembaga Survei Nasional (LSN) Demokrat hanya jadi partai menengah dengan 5,9 persen suara.

Untuk mencegah terus merosot, Ketua Departemen Komunikasi dan Informasi Demokrat Ruhut Sitompul berharap Ketua Umum nya Anas Urbaningrum untuk legowo mundur dari jabatannya.

"Kalau selama masih ada Anas di situ, rakyat itu cerdas. Ya, dengan semua, apalagi Nazar terus saja ngomong dia, dan beberapa nama itu. Sudahlah beberapa nama yang diomongin itu legowo mundur sementara. Kalau gak ya semua ramalan itu akan kejadian," kata Ruhut kepada wartawan di DPR, Jakarta, Senin (15/10).

Ruhut yang menjabat anggota Komisi III DPR ini berharap KPK cepat dan menuntaskan kasus yang melibatkan kader Partai Demokrat. Kalau memang sudah ada 2 alat bukti, Ruhut mendesak untuk segera melanjutkan dan menyelesaikannya.

"Kalau tidak langsung hentikan, kita masih bisa mencoba untuk naik kembali. Kenapa? karena apapun alasannya, SBY masih disenangi rakyat. Karena lihat polling semua lembaga survei, SBY di atas 55 persen, jadi kita memang tergantung sama SBY kok," tegas Ruhut.

Ruhut meminta Anas untuk membawa-bawa Demokrat dalam pusaran kasus korupsi yang menjeratnya. Anas diminta ksatria mundur dari Demokrat.

"Kalau memang mau karam, karam lah, tapi jangan ajak kapal yang besar ini, kasihan," harapnya.

Diberitakan sebelumnya, berdasarkan survei LSN, Partai Demokrat diprediksi akan merosot tajam pada Pemilu 2014. Partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini diperkirakan akan merosot menjadi partai kelas menengah. Suara Demokrat yang mencapai 26 persen pada Pemilu 2009 lalu, diramalkan akan turun menjadi sekitar 5,9 persen saja.

"Berdasarkan survei Lembaga Survei Nasional (LSN) yang terbaru, posisi Demokrat terjun bebas menjadi partai kelas menengah," kata Direktur Eksekutif LSN Umar S Bakry di Jakarta, Senin (15/10).

Survei LSN ini dilakukan pada 10-24 September 2012. Mereka mengambil 1.230 responden dengan metode pencuplikan acak berjenjang dengan simpangan kesalahan 2,8 persen dan tingkat kepercayaan 95 persen.

Pada survei LSN Juni 2012, Demokrat masih menempati peringkat ketiga di bawah Partai Golkar dan PDI Perjuangan dengan tingkat keterpilihan 10,5 persen. Tren suara Partai Demokrat menunjukkan kecenderungan terus turun.

"Dukungan publik terhadap Demokrat sudah berada di titik nadir," kata Umar.

Menurut LSN, penurunan elektabilitas Demokrat disebabkan berbagai kasus korupsi yang melibatkan kader partai tersebut. Terutama soal kasus korupsi M Nazarudin yang saat itu Bendahara Umum Partai Demokrat.
komen TS:

Quote:kita tunggu aja klo sampe anas beneran salah..
inget janji dia untuk minta digantung di monas ...
Yang terpenting gan jangan lupa...Gantung di monas..emoticon-Blue Guy Peace
GAK USAH TURUN NAS, BIAR NANTI RAKYAT HUKUM PARTAI LOE 2014emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By stoving
GAK USAH TURUN NAS, BIAR NANTI RAKYAT HUKUM PARTAI LOE 2014emoticon-I Love Indonesia (S)


mendingan sekalian dipecat, biar dia juga bisa berasa malu
Kelihatan bget udah mau bobrok nih partai. Antar kader sendiri aja udh saling menjatuhkan gini.. emoticon-Bingung (S)
mau apa aja partai omong besar semua emoticon-Cape deeehh
Gantung ANAS DIMONAS.!!
belagu bener si anas,,






Spoiler for show:
Mencopot Anas dari ketua umum partai Demokrat bisa menjadi bumerang dan berbahaya bagi partai Demokrat itu sendiri karena Anas menyimpan banyak informasi yang melibatkan pimpinan teras partai Demokrat, bahkan keluarga SBY dalam kasus Hambalang.

Anas dapat bernyanyi kalau sekiranya dia merasa dikorbankan yang dapat menyeret lainnya, maka sepertinya SBY tidak berani melengserkannya.
Quote: the Democrats are said to be delaying removing Urbaningrum from the chairmanship and seeing him charged by the Corruption Eradication Commission (KPK) because he has information that could cause even more trouble.
Source
gantung aja semua pengurusnya!!!cuma koar2,tapi ternyata.....
Setuju gan!! Jangan lupa juga GANTUNG DI MONAS... emoticon-fuck2

Bersatulah para pedagang asongan untuk tontonan ini

Yuk kita ke Monas, untuk tontonan akbar ini.

Tunggu tanggal mainnya.
Quote:Original Posted By mukidivanbekasi
Yuk kita ke Monas, untuk tontonan akbar ini.

Tunggu tanggal mainnya.




Tapi....Kapan Gan...????



kampret, tikus, tengu
sepertinya jatuh dehh..di tahun 2014 nanti,nggak kader2nya nggak ketumnya nggak pembinanya semua kog nggak ada yang bener...
ngapain turun, mendingan naekin aja, naekin ke monas sambil diiket tali
kita lihat saja biar kalo terbukti salah biar digantung di monas (monumen anas)
enak aja maen mundur" ,, ada in dulu monas show nya,, emoticon-Ngakak (S)
nunggu acara kolosal di Monas


jgn mundur dulu...... lebih seru nonton si anas poltak bela demokrat.......daripada nonton pesbuker....
Kasihan, habis manis sepah ditendang