alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016965646/video-berandal-geng-motor-menangis-dihajar-warga
VIDEO: Berandal Geng Motor Menangis Dihajar Warga
Dua anggota geng motor jatuh setelah dihantam benda keras oleh warga.
Selasa, 16 Oktober 2012, 09:30
VIDEO: Berandal Geng Motor Menangis Dihajar Warga

VIVAnews - Emosi warga sudah memuncak dengan aksi-aksi brutal geng motor. Di Makassar, warga menghadang para berandalan ini di Jalan Veteran, Senin kemarin, 15 Oktober 2012. Warga kesal karena kerap terjadi tawuran di antara mereka.
Diamuk warga, anggota geng motor yang biasanya sok berlagak itu lari tunggang-langgang. Dua anggota geng motor jatuh dari sepeda motornya setelah dihantam benda keras oleh seorang warga. Seorang yang tertangkap tanpa ampun langsung dihujani bogem mentah. Dikepruk ramai-ramai, pemuda ini pun menangis menangis tersedu-sedan, ketakutan.

Beruntung, tak lama kemudian polisi dari Polsekta Makassar tiba di lokasi. Mereka langsung melepaskan tembakan peringatan untuk membubarkan massa yang naik darah itu. Beberapa anggota geng motor ditangkap.

Lihat Videonya : http://video.news.viva.co.id/read/21...pukuli-warga_1

Vivanews.com
Saya dan segenap kaskuser beserta momod mimin dan tidak lupa yg paling dicintai oleh seluruh Warga BP yaitu tiada lain tiada bukan Vbot

mengucapkan :

Syukurinn!!!!! buat geng motor alay yg digebukin warga


ilustrasinya ngawur emoticon-Cape d... (S)
vbot suka ngawur juga ye?
sekalian saja bakar tuh motor kreditan yang belum lunas, biar pada kapok
Quote:Original Posted By Travestron
ilustrasinya ngawur emoticon-Cape d... (S)
vbot suka ngawur juga ye?


itu ilustrasi pasukan buat sweeping geng motor...
yg VBot siapa ya??
hahaha baguslah d hajar, btw videonya ga bisa lo pajang d mari?

ap ga tau cara majangnya?? emoticon-Big Grin
dasar warga tolol anarkis maen hakim sendiri ....

warga ga berhak melakukan itu, apa dasar hukumny

warga bukan aparat .... !!!








haters mode on emoticon-Big Grin
bawa sana balik budaya an1ng barat yang mau kalian bawa2 ke indo, sampah. mampus , pengen dihantam molotov konvoi kalian heh geng motor brengsek???
PREMAN kq nangis?? hahaha berita kocak ini gan
mewek, giliran sama polshit dilepas ntar sok-soak ngadu ke gengnya, en gengnya sok-soak solid buat bales dendam bikin rusuh di lingkungan warga..atau nyari warga yg sendirian trus dikeroyokin..ckckck
polisi mah jagoan di pelm india..dtg belakangan..emoticon-Cape d... (S)

selagi masih ada "pembiaran" ya maklum aja kalo warga naek darah en main hakim sendiri..ckckck
Motornya dibakar juga, biar ga sanggup beli lg dan naik sepeda
mau genk motor..mau gengster..mau bajingan..tetep aja klo udah di tangan massa mah...mewek....
ahahahahahah emoticon-Ngakak (S)
mewek gan, dihajar ma massa tuh emoticon-Ngakak (S)

satu dua tiga
Quote:Original Posted By Cybersand

selagi masih ada "pembiaran" ya maklum aja kalo warga naek darah en main hakim sendiri..ckckck



pernyataan yang mengundang perdebatan emoticon-Big Grin
klo masih mewek.. makanya ga usah jd anak genk..
bikin susah emak-bapak lo aja tonk!! emoticon-Blue Guy Bata (S)
ABG yang ngaku geng motor padahal punya babenya dan masih kridit, lagaknya macam orang hebat aja...setelah digebukin baru nangis!!!

Potong aja palanya dan buang bangkenya ke rumah ibu bapanya!!!!



_______________________________________________________
Kunci Pintu Digital com

sampah masyarakat bisa nya cuman anarkiii jarah barang org..
cengeng pula....emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Cape deeehhcd
Quote:Original Posted By auLLL
dasar warga tolol anarkis maen hakim sendiri ....

warga ga berhak melakukan itu, apa dasar hukumny

warga bukan aparat .... !!!








haters mode on emoticon-Big Grin


ga pa2 gan. biar kapok.
soalnya orang2 model gitu, kalo ketangkep polisi bukannya kapok. tapi malah bangga. 'woi cuy, gw abis 'kena' nih ama polisi. keren kan gw? gw pernah dipenjara nih. hebat kan gw?'

toh di kantor polisi paling cuma berapa jam, abis itu kluar lagi. makanya ga ada kapoknya.

Rasain Lu

Biar kapok.
emoticon-Ngakak Allhamdulillah ya Alloh, ...
Mampos tuh,brandal mewek.. emoticon-Ngakak







VIDEO: Berandal Geng Motor Menangis Dihajar Warga
Dance.Of.Death