alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016964487/janji-tinggal-janjijokowi-ahok
janji tinggal janji..jokowi-ahok...:(
Baru dilantik beberapa jam saja sudah mulai ada indikasi mengingkari janji-janjinya.

Adalah hak publik untuk menanyakan apa saja program 100 hari Jokowi Ahok.

Yang sangat memprihatinkan masalah Musim Hujan menjadi dalil alasan susahnya menangani Banjir.

Kepada para pemilih Jokowi Ahok, inilah gubernur pilihan anda? Berbeda dengan janji-janji surga saat kampanye

emoticon-Cape d... (S)




Joko Widodo (Jokowi) dan Basuki Cahya Purnama (Ahok) telah resmi menjadi Gubernur DKI Jakarta sejak dilantik Senin siang (15/10). Namun ada yang berbeda dengan apa yang diucapkanya selama kampanye dan debat, yakni mengenai Program 100 hari memimpin DKI Jakarta. Jokowi mengatakan bahwa tak membuat program 100 hari kerja pertamanya.

"Nggak ada (program) 100 hari-100 harian. Pokoknya cepat kerja cepat selesaikan. Itu bukan budaya kita. Saya ingin kerja cepat dan segera selesaikan," demikian jawaban diplomatis Jokowi dalam konferensi pers usai rapat singkat dengan kepala-kepala dinas Provinsi DKI Jakarta di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (15/10/2012).

Tidak adanya program 100 hari ini oleh sebagian pengamat patut dipertanyakan, mengingat publik Jakarta ingin segera melihat hasil kinerjanya tanpa perlu waktu lama. Waktu 100 hari dan program unggulan sejatinya dapat menjadi parameter penilaian publik tentang keseriusan pasangan ini menjalankan program sesuai dengan apa yang telah dikampanyekan selama ini.

Selain tidak adanya program 100 hari, Jokowi juga mengatakan bahwa menangani Jakarta tidak semudah membalikan telapak tangan, apalagi bila membahas soal banjir. emoticon-Berbusa (S) Ungkapan ini sangat berbeda dengan apa yang disampaikanya selama kampanye bahwa problem banjir sangat mudah diselesaikan dalam waktu dekat.

Jokowi juga memaparkan argumen yang sejatinya tidak pantas disampaikan seorang gubernur, yakni dengan membenturkan masalah banjir dengan musim hujan yang akan segera tiba. Lagi-lagi ungkapan ini berbeda jauh dengan apa yang dijanjikan kepada publik DKI saat melakukan kampanye dengan menebar janji surga bahwa banjir sangat mudah solusinya.

Semoga tidak ada program 100 hari dan mulai munculnya kegamangan mengatasi banjir dalam diri Jokowi ini bukan karena pasangan ini yang belum siap 100% mengurusi Jakarta dengan berbagai problematikanya



http://www.islamedia.web.id/2012/10/...-hari-mau.html

semoga jakarta menjadi lebih baik..


emoticon-Toast

emoticon-No Sara Please


maaf klo berantakan..masi nubie...just share..