Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016964387/iklan-paliiiinnngggg-gak-mutu-yang-bikin-emosiiii
Sedih iklan paliiiinnngggg gak mutu yang bikin emosiiii
ini gan iklan yang slalu bkin ane pengen makan tivi ane sndiriiii grrrrrrrrrrrrrrrr.,.,.,




iklan paliiiinnngggg gak mutu yang bikin emosiiii



kalo agan agan apa???????

skalian nanya gan.,.,caranya bikin spoiler gimana ya???.,.,maklum.,,.ane anak baru disini

Ngakak 

kalo gitu ente samakaya ane gan...
:mahos

Cara bikin spoiler, coba ente pencet quotes thread/komen yang ada spoilernya, nanti copas aja kode forum nya....

iklan paliiiinnngggg gak mutu yang bikin emosiiii
itu iklan makanan bukan sh gan? ane klo lg liat tv trus da iklan itu langsung ane ganti gan,
ikan sosis ne kyk na bukan ya??
iklan yang bikin ane
okelah kalau begitu...keep posting ....

parha mank tuh iklan
apaaan nih maksudnyaa ????
kan ada tombol spoilernya pas ente komeng/buat trit hehe
kayaknya iklannya sering liat nie..
iklan sosis yak
iklan so nice yak
kok bisa benci gan? ane demen banget looooch
wkwkwkwkwk

baru tahu ada iklan ginian, ga pernah peratiin
Quote:Original Posted By abdiman
kok bisa benci gan? ane demen banget looooch
wkwkwkwkwk

baru tahu ada iklan ginian, ga pernah peratiin


sama gan
Quote:Original Posted By paulflamingo
kan ada tombol spoilernya pas ente komeng/buat trit hehe


tombol spoiler cuma ada di livebeta ndan. kaskus old kayak ane ga ada
aduh maho tuh gannn..

Thumbs up 

Spoiler for Pasukan Ngakaker's:
paling bisa nie agan bikin ketawa ane
A
×