alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016963867/aff-hanya-menerima-timnas-rekomendasi-pssi
AFF Hanya Menerima Timnas Rekomendasi PSSI
Jakarta - Siapa pemain Indonesia yang akan tampil di turnamen Piala AFF 2012 mulai November adalah mereka yang direkomendasikan oleh PSSI.

Hal itu disampaikan Ketua Umum PSSI Djohar Arifin melalui pesan singkatnya kepada wartawan, Senin (15/10/2012), merujuk pada pertemuan negara-negara anggota Asosiasi Sepakbola ASEAN (AFF) di Yangon, Myanmar, kemarin.

"Para anggota AFF telah memutuskan bahwa peserta kejuaraan Piala AFF bagi timnas Indonesia adalah yang direkomendasi PSSI. Dalam pertemuan tersebut juga dibahas persiapan Piala AFF dan program tahun 2013," demikian Djohar.

Juga diterangkan Djohar bahwa ia dan Sekjen PSSI Halim Mahfudz melaporkan perkembangan sepakbola Indonesia setelah Memorandum of Understanding (MoU) dan hasil pertemuan Joint Committee di Kuala Lumpur 20 September lalu.

Sebagai respons, menurut Djohar, AFF kemudian menyepakati bahwa mereka akan ikut membantu Indonesia supaya tidak dijatuhi sanksi oleh FIFA, karena hal itu bisa saja terjadi apabila konflik interen masih terus terjadi.
[URL="http://sport.detik..com/sepakbola/read/2012/10/15/165834/2063105/76/aff-hanya-menerima-timnas-rekomendasi-pssi"]sumber[/URL]
gimana la nyalla..msh ngotot namanya jg la nylala identik dgn nyolot,hehehe..,setelah kpsi muncul pula nantinya timans koni..duh..pohon beringin dgn ketum tk.roti sekarang dah merambah ya ke dunia olah raga..ckk..ckk..ckk...
Makin kacau dah persepakbolaan kita..
Udah jelas belum nih gan........
Jangan2 entar berubah lagi.....???


whahaha berarti nanti timnas kita punya tiga dong, hebaat! emoticon-2 Jempol
Terus tim yang tiap hari latihan jogging dan rencananya akan bertading dengan tin-tim liga atas Autralia mau dikemanain gan?
Quote:Original Posted By Buzzonly
Terus tim yang tiap hari latihan jogging dan rencananya akan bertading dengan tin-tim liga atas Autralia mau dikemanain gan?


itu namanya TIM NAAS gan. sudah capek capek joging dan jalan jalan keluar negeri tapi akhirnya cuma jadi penonton saja
ck ck ck ck ck, ........
la nyala pasti meradang neh,... namanya perusak punya jurus 1001 cara guna merusak persepak bolaan indonesia
ayo emoticon-I Love Indonesia (S) dung dung dung semangat lah di AFF 2012
Quote:Original Posted By PANCASILA
itu namanya TIM NAAS gan. sudah capek capek joging dan jalan jalan keluar negeri tapi akhirnya cuma jadi penonton saja


emoticon-Ngakak tanding JEGGERRRRRRR kmrn cuma iseng doank emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak makin hancur, menpora mental tempe urusan kayak gini dibiarin, jadi hancur begini gk ada yang mau bertanggung jawab. sudah lupakan tentang bola, perlu 100 tahun lagi buat merancang kemandirian kita, rata2 pemimpin sepakbola egonya lbh tinggi dari langit
Quote:Original Posted By darkguest
emoticon-Ngakak makin hancur, menpora mental tempe urusan kayak gini dibiarin, jadi hancur begini gk ada yang mau bertanggung jawab. sudah lupakan tentang bola, perlu 100 tahun lagi buat merancang kemandirian kita, rata2 pemimpin sepakbola egonya lbh tinggi dari langit


sejak kapan kita punya menpora gan emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
padahal timnas versi KPSI pedenya udah selangit bisa main di AFF nanti,kalo udah kaya gini mereka mau ngelakuin apa lagi yah ? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By UltimateKuriboh
padahal timnas versi KPSI pedenya udah selangit bisa main di AFF nanti,kalo udah kaya gini mereka mau ngelakuin apa lagi yah ? emoticon-Ngakak

ngomporin koni buat ikut2an,dan udah kejadian emoticon-Embarrassment

paling tar pemain yang masuk tim koni juga dari kpsi emoticon-Busa:
nanti mereka bakalan ngamuk2 tuh
timnas KPSI ama timnas KONI koq ga ikutan
harusnya ada 3 timnas
Quote:Original Posted By dycy
nanti mereka bakalan ngamuk2 tuh
timnas KPSI ama timnas KONI koq ga ikutan
harusnya ada 3 timnas


hahaha.. jadi banyak amat ampe 3...

harusnya kayak brazil aja, timnas 1 tapi lapis 3.. n beda2 tipis kualitasnya..
tapi kualitasnya bagus...

la nyala kapan nih padamnya...
hebat dia nih semangatnya, preman PP .. emoticon-Big Grin
jadi males lihat berita bola Indonesia...
AFF Hanya Menerima Timnas Rekomendasi PSSI ya iyalah dan jelas kok...

yg lain jadi penonton aja!!!!
makin rusak aja sepak bola indonesia udah fifa benned aja tuh emoticon-Cape deeehh
la nyolot pasti abis ini bikin kompetisi AFF tandingan emoticon-Embarrassment
sudah minim prestasi..,bentar" ribut pengurus dampak pemain gak bisa konsisten.

mending dukung angkat besi aja dah.,jelas ketahuan prestasi nya.emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By susunade
makin rusak aja sepak bola indonesia udah fifa benned aja tuh emoticon-Cape deeehh


yakin gan ntar kalo habis di Banned FIFA, para perusuh itu gak bakal ngerusuh lagi ? tanya kenapa ?