alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016963800/desi-ratnasari
desi Ratnasari
Desi Ratnasari
Saat Sinta menunggu bis disebuah halte setelah pulang kuliah tiba-tiba seorang cowok menegurnya :

Cowok: "Mbak Dessy Ratnasari ya..".

Sinta menjawab sambil setengah terkejut, "Bukan?!"

Cowok itu menunduk malu, tapi masih penasaran dan nekat bertanya lagi, "Mbak Dessy Ratnasari ya…"

Sinta menjawab setengah risih, "Bukan?!", sambil berpikir, "apa iya aku memang mirip Dessy ya?".

Cowok itu masih penasaran rupanya dan kembali bertanya : "Mbak… mbak Dessy Ratnasary khan?".

Putus asa, Rini menjawab, "Iya".

Cowok itu lalu menyahut: "Lho… kok nggak mirip".

mampir ke lapak ane ya gan...emoticon-Wowcantik
jualan jeans nh gan nudie, wrangler, PSD dll
yah kurang ajar tu cowo emoticon-Ngakak

tadi dipangiilin desy ratnasari emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
ngerjain tuh cowok sialan emoticon-Big Grin
da ada tuch cowok . .
hahahaha . .
wkwkkw emoticon-Ngakak
hhahah kasian amatt gann
haha kena deh di kerjain emoticon-Ngakak
koplak juga ente gan.... emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
tampol aja tuh yg manggil
emoticon-Ngakak
okelah kalau begitu...keep posting ....emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ngeselin banget cowoknya
Cowonya ts emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Spoiler for MAMPIR GAN:
hahaha emoticon-Ngakak ane
jiaa buset dah emoticon-Ngakak
hahaha.. malu abis ntu cew pasti emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
pengin ditimpuk bata tuh cowok wkwkwkwk
ternyata kena jebakan betmen tuh cewek.....malang bener naib tuh cewek......
kocak banget gan sampai ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak, emang cownya mau iseng itu
ngeselin jg tuh cowo emoticon-Ngakak
hahaha.,
lucu gan bikin emoticon-Ngakak

numpang nitip lapak ya gan jangan lupa mampir.


Quote:Cerita Lucu