alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016963559/tinggalkan-balaikota-ahok-039bikin-repot039-pengawal
Tinggalkan Balaikota, Ahok 'Bikin Repot' Pengawal
INILAH.COM, Jakarta - Motor pengawal Gubernur-Wakil Gubernur DKI kalang kabut, lantaran Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama atau Ahok meninggalkan Balaikota tanpa pengawalan layaknya pejabat.

Sejumlah pegawai dari Dinas Perhubungan DKI dan aparat Kepolisian pengawal Gubernur-Wakil Gubernur, awalnya terlihat santai duduk di pelataran dan halaman depan Balaikota, Jalan Medan Merdeka Selatan Jakarta.

Namun, tiba-tiba sejumlah aparat Dishub DKI tiba-tiba panik dan langsung saling calling menggunakan Handy Talki (HT). "Itu pak Wagub kan?," tanya seorang pegawai Dishub merasa belum percaya.

Ada dua mobil jenis Innova yang memang melintas, yaitu berwarna silver dan hitam. Setelah sempat dikejar oleh sejumlah petugas, nampak memang ada Ahok. Masih menggunakan baju pelantikan, Ahok sempat membuka kaca mobil dan berjalan perlahan keluar dari pintu utama.

Spontan, motor pengawal yang sebelumnya tidak ada persiapan, langsung tancap gas. Dua motor langsung bergegas untuk mengawal mobil pribadi Wagub tersebut. "Itulah, tidak mau dikawal mas," kata seorang pegawai Dishub, enggan menyebut namanya.

Memang sebelumnya pasangan Jokowi dan Ahok berjanji tidak mau mengunakan voorrijder, jika keduanya terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, sehingga bisa merasakan keadaan yang sesungguhnya sedang dialami warga.

http://metropolitan.inilah.com/read/...repot-pengawal

Ini baru pemimpin sebagai pelayan rakyat emoticon-2 Jempol
Beda banget ya ama yang dulu, bagaikan langit dan bumi
Awas dicegat FPI


awas disunat vbot emoticon-Mad:
nah lo. jobless deh pengawalannya..
jiaahhh pada kalang kabut tuh pegawai,,, tapi begini nih sosok pemimpin yang wajib diteladani mau merakyat emoticon-thumbsup
mantap gan gubernurnya sekrang
ayo selamatkan jakarta
semoga langgeng sampe akhir masa jabatan
tidak hanya waktu awal awalnya saja
Wuaduh...bandel juga nih pak WAGUB, btw itu adalah cara untuk memahami kondisi jakarta yg sebenarNya emoticon-2 Jempol
haiyaaa....koh ahok, ente emang emoticon-thumbsup: banget deh

gak kebayang kalo yang kepilih si rasis nara emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
Enak donk gak ngawal lagi tapi ada gaji.
mantaps buat ahok. Gak repotin orang dan gak bikin macet

Ngakak 

setidaknya di awali dengan menepati janji pada bagian yang kecil dulu emoticon-Add Friend (S)
harusnya dicontoh,ga seperti jamaknya pejabat,cuman bermodal plat header RF aja harus pake patwal,padahal isinya ababil
masih ada waktu 4 tahun 364 hari lagi..., mudah2an tetap memegang janjinya emoticon-I Love Indonesia (S)
ini baru mental seorang pejabat sejati !

itu pengawal ga perlu lah buang2 uang rakyat,
motor GSX750 mahal2 buat apa kalau ga berguna buat rakyat
lagian di kawal2 cuma bikin jakarta tambah macet emoticon-I Love Indonesia (S)
kasian gan sama pengawalnya, bisa2 jadi pengangguran semua tuh..:norose
hati2 koh di jakarta kejam
banyak preman
kl tanpa pengawalan
Quote:Original Posted By pink_kwand
mantap gan gubernurnya sekrang
ayo selamatkan jakarta


Iya gan, tapi kalau mereka melakukan kesalahan jangan dihujat seperti yg sudah berlalu ya..
enak dong, gk ada kerjaan. bisa nyantai 1 harian..emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By AkhRidwan
masih ada waktu 4 tahun 364 hari lagi..., mudah2an tetap memegang janjinya emoticon-I Love Indonesia (S)


Kalau punya mainan baru kan selalu dielus dibersihin stiap saat gan, ntar kalo sudah bosen juga dibiarin aja ngegeletak sembarangan..
Mana nih orang2 BSH ama Panasbung?? Kok gak mampir kesini?