alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016963329/jkkalau-anda-butuhkita-maju
JK:Kalau anda butuh,Kita maju
semoga g repost
-----------------


JAKARTA, KOMPAS.com — Berbagai pihak mengapresiasi kerja Jusuf Kalla alias JK setelah tak lagi menjabat wakil presiden. Terakhir, JK diapresiasi terkait keterlibatannya dalam aksi kemanusiaan dalam konflik Rohingya, Myanmar, melalui Palang Merah Indonesia (PMI).

Atas berbagai kinerjanya, JK masih diperhitungkan dalam Pemilu 2014 . Bahkan, elektabilitas JK disebut di atas Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie alias Ical seperti ditunjukkan dalam survei Soegeng Sarjadi Syndicate Juni lalu.

Apakah ada keinginan JK untuk maju kembali di 2014? Awalnya, JK malu-malu ketika ditanyakan mengenai pilpres. Sambil tertawa, JK menyebut hal itu lebih baik tidak dibicarakan saat ini.

JK mengaku belum ada pembicaraan mengenai Pilpres 2014 dengan parpol mana pun. Ketika disinggung pertemuan dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri beberapa waktu lalu, JK menyebut pertemuan itu hanya membicarakan tentang Joko Widodo terkait Pilkada DKI Jakarta.

Ketika kembali ditanyakan apakah ada keinginannya untuk maju, politisi Partai Golkar itu lalu menjawab, "Kalau Anda butuh, kita maju lah. Anda butuh enggak? Terserah Anda lah."

Seperti diketahui, peluang JK maju di pilpres melalui Partai Golkar tertutup setelah Ical ditetapkan sebagai capres dari Golkar akhir Juni 2012 . Ical juga sudah mendeklarasikan diri sebagai capres. Para petinggi Golkar yakin pencapresan Ical tak akan berubah hingga pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum.

Sebaliknya, para petinggi partai lain seperti Partai NasDem, Partai Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera, serta Partai Persatuan Pembangunan menyebut JK masuk dalam perhitungan untuk diusung dalam pilpres.

Editor :Hindra

-----------------------------------------

well,klo mmng JK maju...clash of titan sungguhan nih gan....
bukannya JK pernah kalah waktu nyapres ama Wiranto?
JK itu masih di golkar ya, kalo nggak salah? golkar payah neh, harusnya daripada bakri, kasi aja JK kesempatan jadi presiden lagi...

tapi gpp deng, biar partai lain aja yang ngangkat JK, golkar bubar aja...


@atas: JK kalah kan karena pencitraan pak beye masih kuat banget(padahal kebo satu itu nggak bisa kerja, Huh!) sekarang berhubung bemo karatan lagi carut-marut, dan nggak ada lagi capres yang dianggap layak, kenapa nggak JK aja maju lagi?
Nyapres bareng ama pak Jokowi aja pak, jadi kan klop, capres nya JK, cawapresnya JK juga
Quote:Original Posted By Nightforce13
JK itu masih di golkar ya, kalo nggak salah? golkar payah neh, harusnya daripada bakri, kasi aja JK kesempatan jadi presiden lagi...

tapi gpp deng, biar partai lain aja yang ngangkat JK, golkar bubar aja...


@atas: JK kalah kan karena pencitraan pak beye masih kuat banget(padahal kebo satu itu nggak bisa kerja, Huh!) sekarang berhubung bemo karatan lagi carut-marut, dan nggak ada lagi capres yang dianggap layak, kenapa nggak JK aja maju lagi?



ane jadi inget omongan si ruhut kemaren tentang perpanjangan SBY emoticon-Cape d... (S)
Gak ketua an yah? ane lebih milih calon yang muda..
bukan gak dukung, ane pilpres dulu milih JK melawan mainstream yang pada heboh ngedukung SBY emoticon-Cape d... (S)
tapi kalo emang gak ada calon yang kompeten ya ane dukung pak JK buat maju!

Biarkan pak JK mengabdi di lembaga non pemerintahan, seperti PMI dan liat betapa majunya PMI sekarang... emoticon-Smilie


Banyak Pemikiran pak JK yang masih bisa di pakai oleh rakyat mungkin implementasi di lapangan lebih cocok jika pak JK mengabdi di lembaga non pemerintahan, supaya gak terbentur birokrasi dan kotornya lawan politik emoticon-Smilie

Pak JK negarawan sejati... emoticon-I Love Indonesia (S)
ati2 dikadalin kpu lagi kayak pemilu kemaren lho pak emoticon-Embarrassment