alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016963049/wc-terpanjang-di-indonesia-gan-no-hoakz
WC terpanjang di indonesia gan [no hoakz]
sungai ciliwung DKI Jakarta

WC terpanjang di indonesia gan [no hoakz]

WC terpanjang di indonesia gan [no hoakz]

WC terpanjang di indonesia gan [no hoakz]
mantap gan... ciliwung gak ada matinye... emoticon-Blue Guy Peace
walah itu mah wc pinggir kali gan emoticon-Hammer2
ada yang kurang gan,, skrinsyut yang lagi di WC
Waduh...ane kira apaan gan..emoticon-Ngakak

HANYA ADI DI....INDONESIAemoticon-I Love Indonesia (S)
biar lebih dekat dengan alam ya gan emoticon-Big Grin
wah ada-ada aja emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kirain wc beneran,, bukan kaliemoticon-Cape d... (S)
setuju gan... sepanjang sungai isinya orang buang hajat
emoticon-Hammer2
wkwkwk...gw kira bner2 Wc gan...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
tp bener jg seh...bs aj neh TSemoticon-Malu (S)
emoticon-Cool mana coba WC nya ? itu kan rumah di bantaran kali emoticon-Hoax
emoticon-Ngakak bisa si TS tapi emang bener juga sih, kebanyakan warga sekitar menjadikan sungai sebagai WC emoticon-Hammer (S)
iya gan.. bener" WC Alam
wkwkwkw...emoticon-Ngakak (S):
bukan cuma wc loh gan, itu buat cuci piring, cuci baju sama mandi juga...emoticon-Big Grin
jiakakakakakakak konyol... emoticon-Ngakak tapi emang bener juga sih ya,.,....
wkwkwkkwkw . emoticon-Ngakak
ane kira apaan .
TS nya udah pernah sana blom, cobain dong gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) bnyak jnasah tokai lwat
koplak juga ente gan....... emoticon-Ngakak
wkwk
bisa aja loh gan
×