alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016961817/jangan-takut-dengan-beruang
(Update )Ngakak yuuu......:D
Spoiler for Ngakak:



Spoiler for Ngakak:


*Update gan...

Spoiler for Ngakak:


Spoiler for Ngakak:


Spoiler for Ngakak:


Spoiler for Ngakak:


Spoiler for Ngakak:


Spoiler for Ngakak:


*Tunggu update berikutnya...emoticon-Malu (S)


Spoiler for Ngakak:


Spoiler for Ngakak:


Spoiler for Ngakak:



Quote:

Mampir juga ke thread ane yang laen gan....emoticon-Smilie

Cara Cepat ISO & Manipulasi Chapta..


Kalo masih mau ngakak kemari gan :D
bujug,, apaan tuh??
kodenya diperbaikin donk gan..
Ko format gif gak bisa y? emoticon-Cape d...
itu beruangnya lagi baik aja gan
bantu sundul ah biar jadi hot threat emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahaha itu orang berani bgt sama beruang emoticon-Bingung (S)
Thanks gan udah mampir..........emoticon-Salaman
Upz...

Pagiiii....

emoticon-Salaman
beruang nya lagi puasa tu gan emoticon-Ngakak

makanya sabar emoticon-Ngakak
beneran ga nih...
berani banget tuh orang tampar beruang emoticon-Ngakak
emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)

itu mah orang pake kostum beruang, tujuannya mau ngerjain si bapak bapak tapi malah di tampol.
okelah kalau begitu...keep posting ....emoticon-thumbsup
wah, yg motor kocak gan emoticon-Ngakak
ane gak bisa liat pic y gan emoticon-Frown
wah emoticon-Ngakak ane gan
kok gak ada ppicnya gan emoticon-Bingung (S)
nyimak dulu dah ane emoticon-Big Grin
ga yg beruang, ga yg mobil..juara cacatnya.. Hagaggaagaaghgahga polos abis.. emoticon-Ngakak
jgagaga. keren ini gan. ga repot buffer kayak yucub.