alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016960949/ruhut-tidak-tahu-ibas-sering-bolos-di-komisi-1
RUHUT TIDAK TAHU IBAS SERING BOLOS DI KOMISI 1

Foto: Okezone
JAKARTA - Jarang hadirnya Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dalam setiap rapat di Komisi I DPR RI ternyata tidak diketahui secara pasti oleh kader Partai Demokrat yang juga anggota dewan lainnya.
 
Hal itu diutarakan Ketua DPP PD, Ruhut Sitompul, yang mengaku tak tahu pasti aktifitas putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tersebut di Komisi I. Namun, dia mengaku Ibas selalu menemani Anas Ubaningrum, Ketua Umum PD saat konsolidasi ke daerah.
 
"Saya melihat setiap rapat di DPP dia hadir, setiap Anas konsolidasi juga dia ada. Tapi kalau di Komisi I, saya tidak tahu," jelas Ruhut kepada wartawan di Gedung DPR RI, Jakarta, Jumat (12/10/2012).
 
Namun, saat dikonfirmasi, apakah Ibas merupakan sosok yang kerap membolos saat rapat di parlemen, mantan pengacara kondang ini membantahnya.
 
"Aku jujur saja, tidak sependapat jika dikatakan sering membolos. Karena, kalau dibilang sering membolos otomatis yang sering banyak bolosnya," paparnya.
 
Senada dengan peryataan Ketua Fraksi PD Nurhayati Ali Asegaf, yang menyatakan bukan hanya Ibas yang sering bolos. Ruhut pun mengakui banyak politisi partai lain yang tidak pernah nongol saat sidang.
 
"Saya tidak mau lempar batu sembunyi tangan. Kalian lihat beberapa kader partai lain, nyatanya hanya pelantikan. Habis itu hilang dan entah kapan nongol lagi. Banyak yang begitu," tegasnya.
 
Ruhut menyebutkan di Komisi III dari 54 anggotanya hanya 10 yang kerap terlihat datang rapat. "Tapi nanti 2013, penuh itu ruangan. Lebih parah lah. Aku sedih juga, banyak yang tidak hadir. Tapi kalau Ibas rajin kok. Di Paripurna sering datang, mungkin karena dia populer sehingga jadi sorotan," simpulnya.

Sumber : http://news.okezone.com/read/2012/10...os-di-komisi-1

Masihkah kita percaya dengan wakil rakyat seperti ini??emoticon-Bingung (S)
emoticon-Ngakak... si Poltak takut sama anak Majikan..........., gak berani mengongong kalo anak majikan jarang masuk emoticon-Ngakak
alesan aja kau bang... yang penting pencitraan aja dulu.. hahaha
Waduh....parah banget nih wakil rakyat model gini, makan gaji buta neh orang, anehnya yang ;potongan kayak gini kok bisa ya jadi wakil rakyat?

Btw bokapnya kagak malu tuh, , punya anak rajin bolos, tapi masih makan duit rakyat....gw kagak ikhlas gaji gw dipotong pajak tiap tahun, cuma buat gaji wakil rakyat model kaya gini..

Ini 'pemeran utama'nya Ruhut apa Ibas ya?

Ruhut emang media darling namget, terutama di BP Kaskus. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By MasPuthut
emoticon-Ngakak... si Poltak takut sama anak Majikan..........., gak berani mengongong kalo anak majikan jarang masuk emoticon-Ngakak


Style nya gak mengherankan, tapi sepertinya dia takut seperti anjing yg kejepit ekornya emoticon-Big Grin
Ehm, jelas lah pura-pura gak tau,,
toh si ibas pangkatnya lebih tinggi ketimbang dia,
dibalik itu semua, ibas juga anak tuan yang punya partai,
kalo gak mau di depak ya diam-diam aja emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By MasPuthut
emoticon-Ngakak... si Poltak takut sama anak Majikan..........., gak berani mengongong kalo anak majikan jarang masuk emoticon-Ngakak


Majikannya sapa gan....???

RUHUT TIDAK TAHU IBAS SERING BOLOS DI KOMISI 1RUHUT TIDAK TAHU IBAS SERING BOLOS DI KOMISI 1RUHUT TIDAK TAHU IBAS SERING BOLOS DI KOMISI 1
padahal pemilih Ibas waktu pemilu legislatif di daerah Pacitan Jawa Timur sangat banyak loh gan, kagak kebayang ane gan sebegitu teganya Ibas melalaikan amanahnya untuk daerah pemilihannya emoticon-Cape d... (S)
mulai besok rajin masuk ya bas.. udah jadi sorotan tuh
Dengar nama anak juragannya aja dia sudah kecut, apalagi memberi komentar. Maklumlah, raja bacot aja.
Quote:Original Posted By AkhRidwan
padahal pemilih Ibas waktu pemilu legislatif di daerah Pacitan Jawa Timur sangat banyak loh gan, kagak kebayang ane gan sebegitu teganya Ibas melalaikan amanahnya untuk daerah pemilihannya emoticon-Cape d... (S)


Begitulah gan klau udah terpilih...aku sarankan bagi semuanya berhati hatilh dlam memilih karena jalan untk menjadi dewan mahal harganya..emoticon-Toastemoticon-Toast
Quote:Original Posted By MasPuthut
emoticon-Ngakak... si Poltak takut sama anak Majikan..........., gak berani mengongong kalo anak majikan jarang masuk emoticon-Ngakak


Ntar klo udah guk guk.. takutnya jadi kaing.. kaing.. doank kan rugi pencitraan selama ini.
Dari dulu anjing peliharaan selalu setia sama majikan dan keluarganya.
kayak ngga tahu wakil rakyat sekarang aja

bukan hal baru berita ginian
kira2 tuh ibas ngapain ya jrang ikut rapat??
pdahal kerjaanya kan cuma anggota dewan, kalo tadi basic pengusaha sih masih maklum2 aja....emoticon-Bingung
"Aku jujur saja, tidak sependapat jika dikatakan sering membolos. Karena, kalau dibilang sering membolos otomatis yang sering banyak bolosnya," paparnya.

sedangkan yg sering itu banyaaakkkkk .... hoaammmm
Pening aku basss....
anggota gedung kura-kura ijo yg milih siapa coba?klo salah pilih yang bego siapa coba? emoticon-Big Grin
kalau pun tau memangnya bisa apa, memangnya berani sama anak majikan emoticon-Big Grin