alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016960333/kuntilanak
Kuntilanak
Maaf gan kalau emoticon-Blue Repost maklum masih newbie. Langsung aja ke TKP
Spoiler for cekidot:

Ada seorang pengendara motor sedang melintas di sebuah kuburan. Tiba-tiba sipengendara melihat ada kuntilanak yang mengejarnya,maka tancap gas lah si pengendara dengan motor merk Yamaha-nya. Namun si kuntilanak tetap mengejar dan semakin mendekati si pengendara. Si pengendara makin menggeber motorny,kuntilanakpun terus membuntuti sang pengendara tapi akhirnya dia menyerah juga. Namun sipengendara tiba-tiba berhenti dan berkata kepada kuntilanak YAMAHA SEMAKIN DI DEPAN.
hahaha... semakin didepan....emoticon-I Love Indonesia (S)
hahaha boleh lah emoticon-Ngakak
tp kemaren kalah gan emoticon-Big Grin







emoticon-shakehand Z4641AH was here emoticon-army:

emoticon-Big Grin org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame ganemoticon-Sundul Gan (S)
pas banget nih iklan paling bawah di Kaskus
Yamaha semakin di depan
yah ini mah dah jokes lama bgt gan//
mayan lah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahahah kocak bnaget dah gan emoticon-Ngakak
sundulgans emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) aja gan
Yaah. gak bisa dikejar. Kuntilanaknya kurang JOSS tuh ! emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Giliran naek Honda Kuntilanaknya bilang : Honda memang tiada duanya...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
seharusnya kuntilanaknya naik Yamaha juga dong biar berimbang emoticon-Ngakak
hidup yamaha gan. enk ya pke yamaha gan setan pun kgak bsa ngikutin..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahahaha.... tukang ojeknya ngomong dengan logat bang komeng gan, emoticon-Ngakak
picnya gak keluar ya gan
ane kira cerita horor gan emoticon-Sorry
besok pasti kuntilanaknya naik motor yamaha gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak mayan lah sekalian bantu promosi gan emoticon-Ngakak
yang bikin ane ngakak saat ymah semakin di depan emoticon-Ngakak
ane coba bntu emoticon-Rate 5 Star ya gan emoticon-Ngakak