Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016960333/kuntilanak
Kuntilanak
Maaf gan kalau maklum masih newbie. Langsung aja ke TKP
Spoiler for cekidot:

Ada seorang pengendara motor sedang melintas di sebuah kuburan. Tiba-tiba sipengendara melihat ada kuntilanak yang mengejarnya,maka tancap gas lah si pengendara dengan motor merk Yamaha-nya. Namun si kuntilanak tetap mengejar dan semakin mendekati si pengendara. Si pengendara makin menggeber motorny,kuntilanakpun terus membuntuti sang pengendara tapi akhirnya dia menyerah juga. Namun sipengendara tiba-tiba berhenti dan berkata kepada kuntilanak YAMAHA SEMAKIN DI DEPAN.
hahaha... semakin didepan....
hahaha boleh lah
tp kemaren kalah gan







Z4641AH was here :

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame gan
pas banget nih iklan paling bawah di Kaskus
Yamaha semakin di depan
yah ini mah dah jokes lama bgt gan//
mayan lah
hahahah kocak bnaget dah gan
sundulgans aja gan
Yaah. gak bisa dikejar. Kuntilanaknya kurang JOSS tuh !
Giliran naek Honda Kuntilanaknya bilang : Honda memang tiada duanya...
seharusnya kuntilanaknya naik Yamaha juga dong biar berimbang
hidup yamaha gan. enk ya pke yamaha gan setan pun kgak bsa ngikutin..
hahahaha.... tukang ojeknya ngomong dengan logat bang komeng gan,
picnya gak keluar ya gan
ane kira cerita horor gan
besok pasti kuntilanaknya naik motor yamaha gan
mayan lah sekalian bantu promosi gan
yang bikin ane ngakak saat ymah semakin di depan
ane coba bntu ya gan
×