Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016959779/cerita-seorang-pembantu-dengan-majikannya-samaquot-gokil
Ngakak Cerita seorang pembantu dengan majikannya (sama" gokil)
ane cuma mao kasih cerita aje gan, biar suasana gak garing

Sapa tau abis baca cerita ane agan" tersentuh dan mao kasih ane atow

langsung aje ye gan

Suatu hari, seorang wanita pembant rumah tangga mendatangi majikan perempuannya.
Pembantu : "Nyonya, saya mau minta naik gaji..."
Nyonya : "kenapa saya harus menaikan gaji kamu?"
Pembantu : "ada tiga alasan Nyonya... pertama saya membersihkan rumah lebih bersih dari pada Nyonya."
Nyonya : siapa yang bilang?"
Pembantu : "Tuan yang bilang Nyonya"
Nnyonya : " Ohh...."
Pembantu : Kedua, saya memasak lebih enak dari pada Nyonya."
Nyonya : "Siapa yang bilang??"
Pembantu : "Tuan yang bilang Nyonya."
Nyonya : "Ohhh...."
Pembantu : "ketiga, saya diranjang lebih hebat dari pada nyonya."
Nyonya : "HAAHH..!!! ApaTuan juga yang bilang ???!!!! (sedikit nada curiga)
Pembantu :''Bukan Nyonya..., tapi Tuan sebelah rumah yang bilang, kalo Nyonya kurang hebat diranjang."
Nyonya : "ssssttttttt....!!!! Kamu minta naik berapa ????"
PERTAMAX GAK YA ??
wkakakakak gokil tu pembantu sama majikan

nih buat agan
pernah baca







Z4641AH was here :

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame gan
Quote:Original Posted By eidelwise.cloth
PERTAMAX GAK YA ??
wkakakakak gokil tu pembantu sama majikan

nih buat agan


makasih dermawan juga agan satu nihh
wkwkwkwk....

dasar pembantu dan majikan sama-sama jablai..

Quote:Original Posted By fabiaz


awas gigi copot gan....
Quote:Original Posted By Z4641AH
pernah baca







Z4641AH was here :

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame gan


makasih ye agan gantengg ..
[QUOTE=dina28;761400759]wkwkwkwk....

dasar pembantu dan majikan sama-sama jablai..

[/

:
si nyonya nya ngapain juga marah ??
lha wong dia juga ada main... wkwkwkkwkkwkwkwkw
wakakakak.. gokiiiil

Ngakak 

wkwkwkwk gokil bener gan...
keep posting!

pembantu yg cerdas, kesempatan dalam kesempitan
wkwkkwkwkwk.........lucu gan ...tapi uda perna denger
Walopun udah pernah denger, tetep bikin

hebat juga tuh akal si pembantunya
koplak gan
wakakakakaka ane gan... nice jokes
Quote:Original Posted By U4.trendsetter
makasih ye agan gantengg ..


wah kok bisa tau ane ganteng gan
tetangga'y parah bnget.. pembantu ama majikan di embat dua2'y