alexa-tracking

Setubuhi Pacar dapat hadiah bui

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016959694/setubuhi-pacar-dapat-hadiah-bui
Setubuhi Pacar dapat hadiah bui
Spoiler for ilustrasi sang cewek:

Quote:


sumber/

kalau gak salah umur mr pong 22 tahun tuh emoticon-Ngacir
Heran banget...

napa ya pemuda macam om pong, kimaxkaw, ora lucu

banyak di demenin para ABG..... emoticon-Gila emoticon-Gila
mana ni om pongasi emoticon-Cendol (S)
Quote:


menurut analisa ane sih bukan di demenin

.....secara Abegeh yg lagi masa pubertas mudah di tipu emoticon-Ngacir
emosinya masi labil emoticon-Ngacir
Quote:



ralat... Mbah 0ralucu nggak termasuk gan... emoticon-army:
Quote:


emang mbah ora ..........di demenin ama ape max ?
Quote:


Lah.. kok ada pembantahan....

trus mbah ora lucu apa tim penggembira doank..???
Banak anat korban begini namanya bunga yak haha
Bunga diisap madunya sih emang pas namanya emoticon-Big Grin
Quote:


sssttt... jangan bilang2 yah... si Mbah 0ra itu takut istri... emoticon-Shutup


Quote:


Si Mbah bukan Pemuda lagi oom... udah Mbah2... emoticon-Ngacir
Quote:


kayaknya emang beneran jujur nih orang, mabok aja ngaku.

moga2 dia juga jujur apa ID nya di kaskus.
wah kiraen penghabisannya d kebon kelapa sawit ternyata masih lanjut gan ? kalo di ruang terbuka seru kali yah ? emoticon-Ngakak
Quote:


Jangan pandang pangkat mbahnya loh...

kata pepatah.... Semakin tua semakin berisi santannya.... emoticon-Embarrassment

baru tau ternyata si mbah jualan santan ya.... emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:


dimana2 bahasanya sama. mengatasnamakan cinta dan tanggungjawab terus ngajak "main"
Quote:


Kalo otak dah di selangkangan..

apa yang di ucapkan ga sinkron lagi.. always... i luph yuh beibeh...emoticon-Big Grin

ce : abang tanggung jawab ya..

co : iya abang lg tanggung nih... tar yah jawabnya...

kan suka sama suka jadi emoticon-Bingung
biarkan mereka merajut tali kasih...emoticon-Ngakak
nunggu 3gp nya ,btw ilustrasinya BULET banget
×