alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016959694/setubuhi-pacar-dapat-hadiah-bui
Setubuhi Pacar dapat hadiah bui
Spoiler for ilustrasi sang cewek:

Quote:Sementara, Agus Suprianto (22) warga Kecamatan Bandar Pulo yang mengaku sebagai pemabuk, dijebloskan orangtua pacarnya sebut saja Bunga salah seorang pelajar di SMA Kabupaten Asahan dengan tuduhan pencabulan.

Data dihimpun METRO, disebutkan orangtua Bunga marah ketika mengetahui putrinya sudah disetubuhi Agus Suprianto dan langsung melapor ke Polres Asahan. Bahkan, orangtua pacarnya itu yang mengamankan dan menyerahkan Agus ke Polres Asahan, untuk diproses secara hukum pada awal Oktober lalu. “Orangtua Bunga, tidak suka samaku. Sebab aku dicap sebagai pemuda yang tidak punya pekerjaan dan suka mabuk-mabukan,” kata Agus ketika ditanyai di Polres Asahan, Jumat (12/10).

Diceritakan Agus, dia pacaran dengan Bunga. Namun, orangtua Bunga tidak setuju dan sering melarang Bunga bertemu dengannya. Akhirnya, pada bulan September lalu, dia sembunyi-sembunyi, bertemu dengan Bunga. Mereka pergi ke areal perkebunan sawit, tidak jauh dari kediaman orangtua Bunga. Di areal perkebunan, dia dan pacarnya memadu kasih dan untuk pertama kalinya mereka bercumbu.

Kemudian, beberapa hari berikutnya mereka kembali berjumpa dan Bunga dibawa ke rumahnya. Dan saat berdua di dalam kamar tidur, dia dan Bunga berhubungan layaknya suami istri.”Kami saling mencintai, dan aku berjanji bertanggung jawab bila terjadi sesuatu di kemudian hari. Makanya, Bunga mau. Dan jujur, aku sangat sayang sama Bunga,” aku Agus.

Kapolres Asahan AKBP Yustan Alpiani ketika dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim AKP Fahrizal, membenarkan pihaknya mengamankan Agus Suprianto tersangka pelaku cabul dan saat ini tersangka masih menjalani pemeriksaan secara intensif. (sus)


sumber/

kalau gak salah umur mr pong 22 tahun tuh emoticon-Ngacir
Heran banget...

napa ya pemuda macam om pong, kimaxkaw, ora lucu

banyak di demenin para ABG..... emoticon-Gila emoticon-Gila
mana ni om pongasi emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By borneo98
Heran banget...

napa ya pemuda macam om pong, kimaxkaw, ora lucu

banyak di demenin para ABG..... emoticon-Gila emoticon-Gila


menurut analisa ane sih bukan di demenin

.....secara Abegeh yg lagi masa pubertas mudah di tipu emoticon-Ngacir
emosinya masi labil emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By borneo98
Heran banget...

napa ya pemuda macam om pong, kimaxkaw, ora lucu

banyak di demenin para ABG..... emoticon-Gila emoticon-Gila



ralat... Mbah 0ralucu nggak termasuk gan... emoticon-army:
Quote:Original Posted By Kimak.Kaw
ralat... Mbah 0ralucu nggak termasuk gan... emoticon-army:


emang mbah ora ..........di demenin ama ape max ?
Quote:Original Posted By Kimak.Kaw
ralat... Mbah 0ralucu nggak termasuk gan... emoticon-army:


Lah.. kok ada pembantahan....

trus mbah ora lucu apa tim penggembira doank..???
Banak anat korban begini namanya bunga yak haha
Bunga diisap madunya sih emang pas namanya emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Ryuu..
emang mbah ora ..........di demenin ama ape max ?


sssttt... jangan bilang2 yah... si Mbah 0ra itu takut istri... emoticon-Shutup


Quote:Original Posted By borneo98

Lah.. kok ada pembantahan....

trus mbah ora lucu apa tim penggembira doank..???


Si Mbah bukan Pemuda lagi oom... udah Mbah2... emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By Ryuu..
Sementara, Agus Suprianto (22) warga Kecamatan Bandar Pulo yang mengaku sebagai pemabuk,

.............

Kemudian, beberapa hari berikutnya mereka kembali berjumpa dan Bunga dibawa ke rumahnya. Dan saat berdua di dalam kamar tidur, dia dan Bunga berhubungan layaknya suami istri.”Kami saling mencintai, dan aku berjanji bertanggung jawab bila terjadi sesuatu di kemudian hari. Makanya, Bunga mau. Dan jujur, aku sangat sayang sama Bunga,” aku Agus.


kayaknya emang beneran jujur nih orang, mabok aja ngaku.

moga2 dia juga jujur apa ID nya di kaskus.
wah kiraen penghabisannya d kebon kelapa sawit ternyata masih lanjut gan ? kalo di ruang terbuka seru kali yah ? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Kimak.Kaw
sssttt... jangan bilang2 yah... si Mbah 0ra itu takut istri... emoticon-Shutup




Si Mbah bukan Pemuda lagi oom... udah Mbah2... emoticon-Ngacir


Jangan pandang pangkat mbahnya loh...

kata pepatah.... Semakin tua semakin berisi santannya.... emoticon-Embarrassment

baru tau ternyata si mbah jualan santan ya.... emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:Kami saling mencintai, dan aku berjanji bertanggung jawab bila terjadi sesuatu di kemudian hari. Makanya, Bunga mau. Dan jujur, aku sangat sayang sama Bunga,” aku Agus.

dimana2 bahasanya sama. mengatasnamakan cinta dan tanggungjawab terus ngajak "main"
Quote:Original Posted By tiarchi
dimana2 bahasanya sama. mengatasnamakan cinta dan tanggungjawab terus ngajak "main"


Kalo otak dah di selangkangan..

apa yang di ucapkan ga sinkron lagi.. always... i luph yuh beibeh...emoticon-Big Grin

ce : abang tanggung jawab ya..

co : iya abang lg tanggung nih... tar yah jawabnya...

kan suka sama suka jadi emoticon-Bingung
biarkan mereka merajut tali kasih...emoticon-Ngakak
nunggu 3gp nya ,btw ilustrasinya BULET banget