alexa-tracking

Kepergok Cumbui Gadis Ingusan pelaku Dikeroyok !!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016959628/kepergok-cumbui-gadis-ingusan-pelaku-dikeroyok
Kepergok Cumbui Gadis Ingusan pelaku Dikeroyok !!!
Spoiler for ilustrasi:

Quote:


sumber

buset baru umur 12 tahun , di colek aja langsung pasrah emoticon-Ngakak (S)

untuk pelakunya anda kurang beruntung emoticon-Ngakak (S)

**Ilmu pelakunya lebih hebat dari mr pong , pake colek doank langsung "selanjutnya terserah anda "
lagi ada lomba buat trit ngeri2 sedap yaa ? emoticon-Big Grin

anak umr 12 thn adaa emang payudaranya ? emoticon-Gila

wajaar nih anak, anak ingusann.. emoticon-Ngakak
lomba trid pemuas pongasiemoticon-Frown
itu ilustrasinya chika kanemoticon-Belo
Quote:

liat aja sendiri emoticon-Stick Out Tongue
Kepergok Cumbui Gadis Ingusan pelaku Dikeroyok !!!
Ryuu.... Ilustrasinya.... wajahnya sekilap...

mengingatkan pada sosok yang sempat booming di BB+ emoticon-Genit:
syet dah,
gak jadi makan mie rasa susu ni orang emoticon-Ngakak (S)
Quote:


emoticon-Matabelo the high quality milk ....................

Premium teste....


padat tuh emoticon-Recommended Seller

Quote:


nostalgia gan emoticon-Ngakak (S)
Buset kok dia mau buat mie instan ?

Gue jg tes ah, dateng trus watados neng buatin abang tumpeng dong ?
Buat apa bang ?
Buat selametan di hati eneng

emoticon-Big Grin
dasar warga tolol anarkis barbar main hakim sendiri

apa justifikasi warga menangkap pelaku, warga kan bukan aparat penegak hukum, warga ga berhak melakukan itu emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin




haters mode on
Quote:



Elu Kenapa uLLL ? emoticon-Gila

mending makan nasi bungkus dulu sana... emoticon-Ngacir
Quote:


keburu ambil tisu dia max gara2 liat susunya si nabila emoticon-Genit:
Quote:


laaah lo knp quote gw emoticon-Big Grin

ngerasa y emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

zaman sekarang mah bayi aja udah ada payudaranya...

Kepergok Cumbui Gadis Ingusan pelaku Dikeroyok !!!
Quote:


betul uLLL gue ngerasa... ngerasa-in kalo elu rada emoticon-Gila ... emoticon-Ngakak (S) ... emoticon-Ngacir

terguncang kok di trid ginian... emoticon-Ngakak
kasi fotonya nabilah lagi biar si aul teriak auuuuu auuuu..emoticon-Ngacir
Kepergok Cumbui Gadis Ingusan pelaku Dikeroyok !!!
Kepergok Cumbui Gadis Ingusan pelaku Dikeroyok !!!
Kepergok Cumbui Gadis Ingusan pelaku Dikeroyok !!!
Kepergok Cumbui Gadis Ingusan pelaku Dikeroyok !!!
Spoiler for topless BB21:

enjooyemoticon-Ngacir
Quote:




yang tergunciyang lo kali max, ngapain juga gw di quote emoticon-Ngakak (S)
Quote:


liat yg kayak gini lama2 gw bisa jadi pedo juga nih
Quote:



Positip terguncang nih auLLL... makin Goblox aja komennya... mau main di forum tapi gak mau kenak quote... sarap akut... emoticon-Ngakak (S)







Quote:


Kita berguru ama Pongasi yuk berdua... gue juga nih... emoticon-Ngakak (S)
wadaw ilustrasi sama komengnya ga nahan banget buat celana sempit gan emoticon-Ngakak
malem2 banyak trit ngeri2 sedep nih. jadi bikin melek emoticon-Ngakak
Quote:



siapa yg gak mau di qoute ...?! typical haters skali, suka menyimpulkan sndiri emoticon-Big Grin

gw cuma heran knp lo quote gw emoticon-Ngakak (S)