alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016959628/kepergok-cumbui-gadis-ingusan-pelaku-dikeroyok
Kepergok Cumbui Gadis Ingusan pelaku Dikeroyok !!!
Spoiler for ilustrasi:


Quote:BATUBARA – Krisman Edward Sihotang (25), kuli bangunan warga Jalan Meranti Ujung Kelurahan Martoba Kecamatan Siantar Martoba Kota Pematang Siantar, bonyok dipukuli warga karena tepergok warga mencumbui gadis ingusan sebut saja Melati (12), warga Tanjung Tiram Kabupaten Batubara, Kamis (11/10) sekitar pukul 10.00 WIB.

Data dihimpun METRO di kepolisian, peritiwa itu berawal ketika Krisman pagi itu bertandang ke rumah korban. Setelah berbincang-bincang sejenak karena antara keduanya sudah saling kenal, Krisman meminta korban memasak mie instan.

Mendengar permintaan Krisma, korban kemudian pergi ke dapur untuk memasak mie, dan ketika asyik memasak mie, tiba-tiba Krisman datang dari belakang dan lansung memeluk tubuh korban.

Ketika Krisman mencumbui korban, warga memergoki perbuatannya. Krisman yang panik, berusaha melarikan diri. Namun upayanya gagal, karena langsung terkepung oleh warga di pemukiman yang padat penduduk itu. Karena terkepung, Krisman tak kehabisan akal dan lari ke arah sungai dan langsung menceburkan dirike dalam sungai.

Warga yang tidak mau kehialang jejak, langsung menangkap Krisman dari dalam sungai, bahkan karena tersult emosi, warga langsung memukulinya hingga babak belur dan diserahkan ke pihak kepolisian.

Krisman sendiri ketika ditanyai saat diperiksa petugas di Polres Asahan, Jumat (12/10) mengaku, jika dirinya benar tepergok warga saar mencumbui korban di rumahnya.

Dia menceritakan, pagi itu dia tidak ada kerjaan sehingga datang berkunjung ke rumah korban yang baru dikenalnya semenjak sebulan lalu. Awalnya, mereka berbicang-bincang di ruang tamu, kemudian dia meminta korban memasakkan mie instan. Setelah mie masak, korban menghidangkan.

Karena lupa membawa sendok, korban kembali ke dapur dan kesempatan itu dipergunakannya menyusul ke dapur dengan berpura-pura mencuci tangan. “Waktu itu, aku pura-pura mencolek tubuh korban, ternyata ada respon positif. Akupun tidak menyia – nyiakan waktu, dan langsung memeluk dan mencium serta meremas payudara korban,” sebut Krisman.

Masih menurut pemuda yang mengaku baru sekitar setahun merantau ke Batubara itu, saat mencumbui korban tiba-tiba dia mendengar suara jeritan warga yang memergoki mereka berdua. “Ngapain kalian” kata Krisman menirukan ucapan warga.

Dilanjutkan Krisman, ketika melihat warga ramai datang, dia langsung berusaha melarikan diri dan akhirnya melompat ke dalam sungai dan langsung ditangkap warga.

Kapolres Asahan AKBP Yustan Alpiani dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim AKP Fahrizal, membenarkan pihaknya menerima limpahan kasus dari Polsek Labuhan Ruku terkait dugaan perkosaan, dan saat ini tersangka sedang menjalani pemeriksaan.(sus)


sumber

buset baru umur 12 tahun , di colek aja langsung pasrah emoticon-Ngakak (S)

untuk pelakunya anda kurang beruntung emoticon-Ngakak (S)

**Ilmu pelakunya lebih hebat dari mr pong , pake colek doank langsung "selanjutnya terserah anda "
lagi ada lomba buat trit ngeri2 sedap yaa ? emoticon-Big Grin

anak umr 12 thn adaa emang payudaranya ? emoticon-Gila

wajaar nih anak, anak ingusann.. emoticon-Ngakak
lomba trid pemuas pongasiemoticon-Frown
itu ilustrasinya chika kanemoticon-Belo
Quote:Original Posted By clcyep
lagi ada lomba buat trit ngeri2 sedap yaa ? emoticon-Big Grin

anak umr 12 thn adaa emang payudaranya ? emoticon-Gila

wajaar nih anak, anak ingusann.. emoticon-Ngakak

liat aja sendiri emoticon-Stick Out Tongue
Kepergok Cumbui Gadis Ingusan pelaku Dikeroyok !!!
Ryuu.... Ilustrasinya.... wajahnya sekilap...

mengingatkan pada sosok yang sempat booming di BB+ emoticon-Genit:
syet dah,
gak jadi makan mie rasa susu ni orang emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By .enzo.
lomba trid pemuas pongasiemoticon-Frown
itu ilustrasinya chika kanemoticon-Belo

liat aja sendiri emoticon-Stick Out Tongue
Kepergok Cumbui Gadis Ingusan pelaku Dikeroyok !!!


emoticon-Matabelo the high quality milk ....................

Premium teste....


padat tuh emoticon-Recommended Seller

Quote:Original Posted By borneo98
Ryuu.... Ilustrasinya.... wajahnya sekilap...

mengingatkan pada sosok yang sempat booming di BB+ emoticon-Genit:


nostalgia gan emoticon-Ngakak (S)
Buset kok dia mau buat mie instan ?

Gue jg tes ah, dateng trus watados neng buatin abang tumpeng dong ?
Buat apa bang ?
Buat selametan di hati eneng

emoticon-Big Grin
dasar warga tolol anarkis barbar main hakim sendiri

apa justifikasi warga menangkap pelaku, warga kan bukan aparat penegak hukum, warga ga berhak melakukan itu emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin




haters mode on
Quote:Original Posted By auLLL
dasar warga tolol anarkis barbar main hakim sendiri

apa justifikasi warga menangkap pelaku, warga kan bukan aparat penegak hukum, warga ga berhak melakukan itu emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


haters mode on



Elu Kenapa uLLL ? emoticon-Gila

mending makan nasi bungkus dulu sana... emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By Kimak.Kaw

Elu Kenapa uLLL ? emoticon-Gila

mending makan nasi bungkus dulu sana... emoticon-Ngacir


keburu ambil tisu dia max gara2 liat susunya si nabila emoticon-Genit:
Quote:Original Posted By Kimak.Kaw

Elu Kenapa uLLL ? emoticon-Gila

mending makan nasi bungkus dulu sana... emoticon-Ngacir


laaah lo knp quote gw emoticon-Big Grin

ngerasa y emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By .enzo.
lomba trid pemuas pongasiemoticon-Frown
itu ilustrasinya chika kanemoticon-Belo

liat aja sendiri emoticon-Stick Out Tongue
Kepergok Cumbui Gadis Ingusan pelaku Dikeroyok !!!


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

zaman sekarang mah bayi aja udah ada payudaranya...

Kepergok Cumbui Gadis Ingusan pelaku Dikeroyok !!!
Quote:Original Posted By auLLL
laaah lo knp quote gw emoticon-Big Grin

ngerasa y emoticon-Big Grin


betul uLLL gue ngerasa... ngerasa-in kalo elu rada emoticon-Gila ... emoticon-Ngakak (S) ... emoticon-Ngacir

terguncang kok di trid ginian... emoticon-Ngakak
kasi fotonya nabilah lagi biar si aul teriak auuuuu auuuu..emoticon-Ngacir
Kepergok Cumbui Gadis Ingusan pelaku Dikeroyok !!!
Kepergok Cumbui Gadis Ingusan pelaku Dikeroyok !!!
Kepergok Cumbui Gadis Ingusan pelaku Dikeroyok !!!
Kepergok Cumbui Gadis Ingusan pelaku Dikeroyok !!!
Spoiler for topless BB21:

enjooyemoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By Kimak.Kaw
betul uLLL gue ngerasa... ngerasa-in kalo elu rada emoticon-Gila ... emoticon-Ngakak (S) ... emoticon-Ngacir

terguncang kok di trid ginian... emoticon-Ngakak




yang tergunciyang lo kali max, ngapain juga gw di quote emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By .enzo.
lomba trid pemuas pongasiemoticon-Frown
itu ilustrasinya chika kanemoticon-Belo

liat aja sendiri emoticon-Stick Out Tongue
Kepergok Cumbui Gadis Ingusan pelaku Dikeroyok !!!


liat yg kayak gini lama2 gw bisa jadi pedo juga nih
Quote:Original Posted By auLLL
yang tergunciyang lo kali max, ngapain juga gw di quote emoticon-Ngakak (S)



Positip terguncang nih auLLL... makin Goblox aja komennya... mau main di forum tapi gak mau kenak quote... sarap akut... emoticon-Ngakak (S)







Quote:Original Posted By CAKSINISANA
liat yg kayak gini lama2 gw bisa jadi pedo juga nih


Kita berguru ama Pongasi yuk berdua... gue juga nih... emoticon-Ngakak (S)
wadaw ilustrasi sama komengnya ga nahan banget buat celana sempit gan emoticon-Ngakak
malem2 banyak trit ngeri2 sedep nih. jadi bikin melek emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Kimak.Kaw
[B]
Positip terguncang nih auLLL... makin Goblox aja komennya... mau main di forum tapi gak mau kenak quote... sarap akut... emoticon-Ngakak (S)



siapa yg gak mau di qoute ...?! typical haters skali, suka menyimpulkan sndiri emoticon-Big Grin

gw cuma heran knp lo quote gw emoticon-Ngakak (S)