alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016959096/duh-pelajar-smp-gauli-pacarnya-yang-sma-selama-3-tahun
Ngakak 
Duh... Pelajar SMP Gauli Pacarnya yang SMA Selama 3 Tahun
Spoiler for Ilustrasi:

Mojokerto - Akibat keseringan menonton video porno, IP (15), pelajar kelas 3 SMP tega menggauli pacarnya sendiri, PH (15) kelas 1 SMA. Meskipun masih sekolah, keduanya berhubungan intim selama 3 tahun dan tak terhitung berapakali melakukannya.

Kasubag Humas Polres Mojokerto, AKP Lilik Achiril Ekawati mengatakan, IP ditangkap di rumahnya sendiri di Kecamatan Pungging oleh petugas. Sebab, orangtua PH melaporkannya telah menodai putrinya beberapakali.

"Terlapor kita amankan dari rumahnya. Setelah diperiksa, tersangka terbukti telah sering menggauli pacarnya. Dia mengaku terpengaruh video porno," katanya kepada detiksurabaya.com, Senin (15/10/2012).

Menurut pengakuan IP, dirinya menggauli pacarnya sejak 3 tahun lalu. Saat itu, dirinya duduk di kelas 1 SMP dan pacarnya kelas 2 SMP. Sejak pertamakali pacaran, keduanya sudah sering memadu kasih layaknya orang dewasa.

"Tiap kali bertemu, pacar saya mau untuk tidur bersama. Dia tak pernah menolak. Terkadang dia yang meminta saya. Entah berapakali saya melakukan perbuatan itu." katanya.

Puncaknya, setelah semalaman, Minggu (14/10/2012) tak kunjung pulang ke rumahnya, pagi tadi petugas Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (UPPA) Satreskrim, menangkap keduanya yang masih berada di rumah IP.

"Saya sendiri sebelum berhubungan, selalu menonton video porno. Air mani saya keluarkan di luar, makanya dia tak hamil," ungkap pelajar SMP asal Kecamatan Pungging ini.

Akibat perbuatannya, IP di kenakan Pasal 81 UU RI Nomer 23 tahun 2002 Pasal 332 Ayat 1e KUHP dengan ancaman 15 tahun penjara.
EMBER
Quote:
Quote:"Saya sendiri sebelum berhubungan, selalu menonton video porno. Air mani saya keluarkan di luar, makanya dia tak hamil," ungkap pelajar SMP asal Kecamatan Pungging ini.

Udah Pinter Ya Dek emoticon-Ngakak (S)
Akhirnya ....,

Meski dikeluarkan tohpun masuk juga ke penjara.
buset anak smp skrg pacarannya dah maen kimpoi2an emoticon-Cape d... (S)
rusak generasi bangsa
Kerjaan pelajar sekarang :
Buat pideo 3GP, kalo bosen nyari lawan buat diajak sparring tawuran
pasti diajarin khontool ato pongasi makanya gak hamil emoticon-Ngakak (S)
beuh bisa tahan syahwat juga tuh bocah eksekusi di luar emoticon-Ngakak (S)

udah kayak cerita porno di komik2 aja nih emoticon-Nohope
Quote:Mojokerto - Akibat keseringan menonton video porno, P (15), pelajar kelas 3 SMP tega menggauli pacarnya sendiri, PH (15) kelas 1 SMA. Meskipun masih sekolah, keduanya berhubungan intim selama 3 tahun dan tak terhitung berapakali melakukannya.


emoticon-Matabelo

pong pong emoticon-Ngacir


btw PH = Pongasi` honey ya ? emoticon-EEK!:

tobat pong sisain perawan untuk kami2 emoticon-Ngacir
Tumben bukan si bunga lagi yang di gaulin, bunga mana yaa??........emoticon-Bingung
3 tahun bisa nguasain ilmu kanuragan crot di luar. emoticon-Big Grin

Si cewek juga mauan. Ini mah ngeri ngeri sedap
gile kelas 1 smp dah kenal begituan jaman ane dulu palingan masih main layangan atau tamiya belum mudeng yang begituan emoticon-Cape d... (S)
salah satu akibat dari video porno emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By Ryuu..
emoticon-Matabelo

pong pong emoticon-Ngacir


btw PH = Pongasi` honey ya ? emoticon-EEK!:

tobat pong sisain perawan untuk kami2 emoticon-Ngacir


kalo begitu umur di berita kebalik dong..bukan 15 tahun tapi 51 tahun sesuai umur om pongemoticon-Embarrassment
tapi masih SMP..kejar paket aja napahemoticon-Ngacir
kalo dasarnya suka sama suka kenapa harus ditahan
kenapa gak dinikahin aja emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By celso.petso
kalo dasarnya suka sama suka kenapa harus ditahan
kenapa gak dinikahin aja emoticon-Malu (S)


ujung2nya juga dinikahkan gan,
ditahan mah buat efek jera aja
Quote:Original Posted By warpansa
pasti diajarin khontool ato pongasi makanya gak hamil emoticon-Ngakak (S)


Tepatnya .... ,

Pongasi , War.



Kalo aku ,
Pasti hamil secara resmi
, War. emoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By warpansa
pasti diajarin khontool ato pongasi makanya gak hamil emoticon-Ngakak (S)



kalau di pikir2 sih blm tentu

Pongasi pasti punya om Khoontool

Om Khoontool blm tentu punya pongasi

emoticon-shakehand

Quote:Original Posted By .enzo.
kalo begitu umur di berita kebalik dong..bukan 15 tahun tapi 51 tahun sesuai umur om pongemoticon-Embarrassment
tapi masih SMP..kejar paket aja napahemoticon-Ngacir


itu modus si pong biar bisa leluasa meracuni para abegeh labil terutama masuk masa puber emoticon-Ngacir
wihh dah punya pengalaman tinggi nih emoticon-Ngakak (S)







.MnNm™ post ©2012
Follow @mnnm_shop "Better Place for Shopping"
Pongasi lagi... Udah Gak heran... emoticon-Ngacir
Saia dah gak bisa komen...

3 taon...?? wooow... sambil koprol......... emoticon-Amazed emoticon-Amazed emoticon-Amazed emoticon-Gila emoticon-Gila emoticon-Gila
kecil2 dah mesum aja pikirannya emoticon-Cape d... (S)