alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016958963/aja-aja-ada
AJA AJA ADA
Dokter : Gends, saya mau bertanya sama kamu...
Legends: Apa dok?

Dokter : Jika kamu keluar dari RSJ ini, kamu mau ngapain?
Legends : Saya mau beli tanah untuk buka kebun karet dok.

*Wow.. bisa juga legends berpikir seperti itu,, sudah sembuh kayaknya si Legends ini. *pikir dokter dalam hati*

Dokter : Terus setelah menghasilkan banyak karet, kamu mau ngapain lagi ?
Legends : Saya ambil karetnya, saya bikin ketapel...dok.

Dokter : Kayaknya kamu belum sembuh, kamu harus tinggal di sini 1 tahun lagi.....

*1 tahun kemudian.... dokter bertanya lagi kepada si Legends *

Dokter : Legends.. Jika kamu keluar dari RSJ ini,, kamu mau ngapain ?
Legends: Mmmmm... Saya ingin beli mobil dok..

Dokter : Bagusss...
*tapi dokterteringat kejadian tahun lalu dan bertanya lagi*

Dokter : Emangnya kamu beli mobil untuk apa?
Legends: Ya untuk jalan-jalan lah dok...

*Wah ini perkembangan besar, pikir dokter. terus dokter mengetes lagi*

Dokter : Eeh Gends, kalo misalnya di jalan mobil kamu kempes, apa yang kamu lakukan ?
Legends : Ya saya dongkrak mobilnya, saya lepaskan bannya...

Dokter : Terus...??
Legends : Ya saya ambil karet bannya, saya bikin ketapel...
Dokter : ?????????

*dokter berpikir Legends masih belum bener-bener sembuh*
Dokter : Gends, kamu kayaknya masih harus di sini 1 tahun lagi

* 1 tahun kemudian, dokter bertanya kepada Legends*

Dokter : Gends, kalau kamu keluar, kamu mau ngapain ??
Legends: Saya mau nikah dok...

*Akhirnya Legends sudah mulai sembuh,*pikir dokter

Dokter : Trus kamu setelah nikah mau ngapain ?
Legends: Ah dokter macam tidak tahu saja, ya berdua sama istri di kamarlah dok...

Dokter : Terus...?
Legends: Saya buka baju istri saya, saya buka roknya, saya buka celana dalamnya......

Dokter : Terus...?
*dokter semakin yakin dengan kesembuhan Legends*

Legends :.........................
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Terus.... terus mulu dok.... bego amat sih lo...!!!!
Yaaa gua pake lah...... barang punya istri gua itu......
emangnya mau dibikin ketapel........Haaa ?????
PERTAMAX... milik ane...
dokter dikatain bego emoticon-Ngakak







emoticon-shakehand Z4641AH was here emoticon-army:

emoticon-Big Grin org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame ganemoticon-Sundul Gan (S)
walaupunemoticon-Blue Repost ya maklum aja namanaya juga usaha
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Matabelo
wakakakkakakakakakakak tetap aja ngakak biarpun dah pernah baca trit ini
AJA AJA ADA
wakakakakak kocak banget dah gan emoticon-Ngakak ane
Nyengir ane gan...
jokes yg bagus
bener2 bikin ane emoticon-Ngakak
keep posting gan
ane bantuin ratingemoticon-Rate 5 Star
kwkwkkwkwk emoticon-Ngakak
ketapel mulu. hahaha emoticon-Ngakak
oh udah sembuh toh
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

jiahahahaha kirain masih gila tuh orang...

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
namanya legend hahapga
Quote:Original Posted By wafi1933
Dokter : Gends, saya mau bertanya sama kamu...
Legends: Apa dok?

Dokter : Jika kamu keluar dari RSJ ini, kamu mau ngapain?
Legends : Saya mau beli tanah untuk buka kebun karet dok.

*Wow.. bisa juga legends berpikir seperti itu,, sudah sembuh kayaknya si Legends ini. *pikir dokter dalam hati*

Dokter : Terus setelah menghasilkan banyak karet, kamu mau ngapain lagi ?
Legends : Saya ambil karetnya, saya bikin ketapel...dok.

Dokter : Kayaknya kamu belum sembuh, kamu harus tinggal di sini 1 tahun lagi.....

*1 tahun kemudian.... dokter bertanya lagi kepada si Legends *

Dokter : Legends.. Jika kamu keluar dari RSJ ini,, kamu mau ngapain ?
Legends: Mmmmm... Saya ingin beli mobil dok..

Dokter : Bagusss...
*tapi dokterteringat kejadian tahun lalu dan bertanya lagi*

Dokter : Emangnya kamu beli mobil untuk apa?
Legends: Ya untuk jalan-jalan lah dok...

*Wah ini perkembangan besar, pikir dokter. terus dokter mengetes lagi*

Dokter : Eeh Gends, kalo misalnya di jalan mobil kamu kempes, apa yang kamu lakukan ?
Legends : Ya saya dongkrak mobilnya, saya lepaskan bannya...

Dokter : Terus...??
Legends : Ya saya ambil karet bannya, saya bikin ketapel...
Dokter : ?????????

*dokter berpikir Legends masih belum bener-bener sembuh*
Dokter : Gends, kamu kayaknya masih harus di sini 1 tahun lagi

* 1 tahun kemudian, dokter bertanya kepada Legends*

Dokter : Gends, kalau kamu keluar, kamu mau ngapain ??
Legends: Saya mau nikah dok...

*Akhirnya Legends sudah mulai sembuh,*pikir dokter

Dokter : Trus kamu setelah nikah mau ngapain ?
Legends: Ah dokter macam tidak tahu saja, ya berdua sama istri di kamarlah dok...

Dokter : Terus...?
Legends: Saya buka baju istri saya, saya buka roknya, saya buka celana dalamnya......

Dokter : Terus...?
*dokter semakin yakin dengan kesembuhan Legends*

Legends :.........................
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Terus.... terus mulu dok.... bego amat sih lo...!!!!
Yaaa gua pake lah...... barang punya istri gua itu......
emangnya mau dibikin ketapel........Haaa ?????


bwakakakaka kocak bner nih gan, ngakak abis gw baca nya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ane gannss...
agan bisa aja niihh ngelawak nyaa ...
manntaabbbssss .....emoticon-Ngakak
sumpah.. ane emoticon-Ngakak 1000% gan bacanya.. wkwkwkwk.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwk....bener bener bikin ngakak...wkwkwk.... AJA AJA ADAAJA AJA ADAAJA AJA ADA
mampir kesini juga ganemoticon-thumbsupQuote:AJA AJA ADA
Warisan Sang Nenek
Salah Pilih Pintu
Istri Oon
Beda Jurusan
Ternyata Penyebabnya Ini (BB+ dikit)
Obrolan Ibu Hamil
4 Fakta Yang Belum Di Ketahui Umum


AJA AJA ADA

kocak gan sampe ngakakemoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak ada ada aja emoticon-Ngakak