Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016958461/cerita-cinta-hp
Cerita Cinta Hp
Welcome To My Theard


Tolong bantuan nya gan


Ada seorang cowok namanya SONY. Dia jatus cinta sama cewek yang mempesona bernama Nokia.

Sony pun berniat untuk mangajak Nokia pergi. Namun dia dihadang oleh dua orang bersaudara Moto dan Rola.

Sony pun mengadu pada kakaknya Samsung. Dengan bantuan kakaknya Sony akhirnya bisa menyatakan cinta pada Nokia.

Tapi sayang ternyata Nokia telah bertunangan dengan Blackberry.

Moto dan Rola pun berkata pada Sony, "NEXIAAAAANNNN deh lu."



Maaf gan kalau apa adanya coz ane neubi


Menerima :
Menolak :
Bantu dund
pertamaxkah...............
menyimak aja d
Quote:Original Posted By konson69
pertamaxkah...............

selamat, mantra agan berhasil,


mayan lah gan,
betewe.. TS pnjual hengpong yak,
promosi nih ye,

nitip lapak jg ye,
Quote:penjual buah
PETAMAX..
hahahahaha.. lumayan ah gan...
Quote:Original Posted By Colok2
menyimak aja d


Wkwkwk
Thank's udah mampir gan
Quote:Original Posted By konson69
pertamaxkah...............


Selamat gan
Wkwkwk
Thank's udah mampir gan
yang bikin trit kreatif juga ya
Quote:Original Posted By juzztree
PETAMAX..
hahahahaha.. lumayan ah gan...



Keduax lu gan
Wkwkwk
Thank's udah mampir gan
ijin bookmark gan
mayan gan bisa buat ane nyengir dikit hehehe
ijin nyimak gan
Quote:Original Posted By rezaaxell



Wkwkwk
Thank's udah mampir gan
hahaha.,
lucu gan bikin

numpang nitip lapak ya gan jangan lupa mampir.


Quote:Cerita Lucu
Quote:Original Posted By Haidi48
ijin nyimak gan


Wkwkwk
Thank's udah mampir gan
ngga lucu sih.. tapi ente kreatip gan
Quote:Original Posted By BiancaSkincare
mayan gan bisa buat ane nyengir dikit hehehe


Wkwkwk
Thank's udah mampir gan
Quote:Original Posted By riolukid
yang bikin trit kreatif juga ya


Wkwkwk
Thank's udah mampir gan
Sepertinya TS hobi banget sama ponsel nih.. Sampe bikin cerita cinta ponsel
×