alexa-tracking

Penumpang Bus Di Tusuk 3 Pengamen Di Senayan !

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016958347/penumpang-bus-di-tusuk-3-pengamen-di-senayan
Penumpang Bus Di Tusuk 3 Pengamen Di Senayan !
Penumpang Bus Di Tusuk 3 Pengamen Di Senayan !

Jakarta Seorang penumpang bus menderita luka-luka akibat ditusuk tiga pengamen di kawasan Senayan, Jakarta Pusat. Penumpang malang itu dilarikan ke RS Pusat Pertamina (RSPP).

"Korban menderita luka-luka dan harus dirawat di RSPP," kata Briptu Harlen, petugas TMC Polda Metro Jaya, Senin (15/9/2012).

Sementara itu, petugas Polsek Tanah Abang mengatakan petugas sudah mendapatkan laporan mengenai penusukan oleh pengamen tersebut dan saat ini sedang dilakukan pengecekan oleh petugas ke RSPP.

"Dia ditusuk saat turun dari bus, namun identitasnya kita belum tahu," katanya.

Penyebab penusukan itu juga masih belum diketahui. "Kita belum ketahui penyebabnya apa," katanya. Bus apa yang dinaikinya dan detail peristiwa tersebut juga belum jelas.

(nal/nrl)

[URL="http://news.detik..com/read/2012/10/15/183155/2063212/10/penumpang-bus-ditusuk-tiga-pengamen-di-senayan?991104topnews"]SUMBER[/URL]

Heran Maunya apa para pengamen...keroyokan pula, di ajak duel satu satu jg kabur emoticon-Big Grin
pengamen pengamen di kendaraan umum sekarang banyak yg meresahkan warga, menakut nakuti warga, tatoan, kadang2 1/2 beler, perlu ditindakemoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


Heranya lagi itu udah ada sejak lama herannya smp skrg msh ada aja emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
wah makin nekat aja pengamen jaman sekarang emoticon-Mad:
Menurut ane, pengamen (ama pengemis) zaman sekarang udah nggak ada bedanya kayak pemalak. Kalo nggak dikasih, marah. Malahan sering juga pake ngancem.
emoticon-Cape d... (S)
Apalagi biasa ada yg sambil beler emoticon-Big Grin
ini juga tugas buat pakdhe Jokowi untuk memikirkan solusinya. Pengamen kalau model begini sudah meresahkan masyarakat
emoticon-Thinking

makin parno dah gw naek metromini emoticon-Cape d...

kalo emang tujuannya cari sensasi, emang emoticon-Tai: tuh pengamennya emoticon-DP
Pengamen ama pemalak gak ada bedanya
paling yang tipikalnya dateng rame", nyanyi kaga, kasih hiburan kaga tau-tau tereak" koar" minta duit, kaya aktivis mahasiswa lagi demo
ga dikasih maksa, ngatain pelit emoticon-DP
abis ini armadanya ditambah 1000 unit,berarti pengamennya tambah 3000 emoticon-Hammer
jadi sekarang udah pada tau kan...kenapa motor dan mobil jadi banyak ?

emoticon-Embarrassment
Quote:


selama sampah2 ini tidak dibersihkan secanggih apapun moda transportasinya jangan harap pengendara pribadi mau pindah
Pengamen,asongan,pengemis adalah orang yg gak diharapkan keberadaannya di tempat umum tp pemerintah gak bisa memberantasnya emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
Quote:


seperti biasa
wartawan detik, ngejar berita tanpa informasi lengkap
ngejar cepet malah bikin bingung
kalo belom lengkap infonya ya dicari tau dulu
jangan tiap menit up date berita
emang nya kaskus ngejar setoran posting

emoticon-Hammer2
Quote:


sepakat gan,berita belum jelas juntrungannya udah terbit,kaya sinetron lama lama pake bersambung segala emoticon-Hammer
Ane paling kesel sama pengamen gaya preman yg bergaya ngancem2. Rasanya pengen ane colek pake stun gun. Tiap pulang dr Blok m ke arah Ciledug bisa 3-4 x naek yg model beginian. Reseh.Sampah kek gini harusnya di dor.


Quote:

namanya juga detik.
tiap detik harus eksis emoticon-Big Grin

Itu Namanya Media Sumbu Pendek

Persis, seperti sopir angkot ngejar setoran.
Harus ditindak nih. Buat tim polisi untuk berantas yg beginian. Sindikatnya dan bagaimana mengatasinya. Sudah masalah serius klo menurut ane.
Quote:


satu tujuan beda modus emoticon-Big Grin