Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016958241/anak-gokil
anak gokil
ini kisah baru aja ane dapet dr temen, moga2 membuat anda senang dan saya sangat tidak mengharapkan repost dan .


langsung aja pada ceritanya ya selamat menikmati:


Kisah ABG yg kimpoi lari dengan wanita 40 tahun...

Angel sedang membereskan kamar2 tidur di rumahnya dan
akan membereskan kamar Paul, anak semata wayangnya
yang baru berusia 14 tahun.
Ketika ia membuka pintu kamar Paul, anaknya, ia terkejut
karena kamar Paul sangat rapi. Bahkan ranjangnya pun
seperti tidak ditiduri semalaman. Ketika ia melihat ke atas
meja belajar Paul, ia melihat sebuah amplop bertuliskan
"Untuk Mama Angel yang Terkasih".

Seketika itu juga pikirannya langsung kalut menduga-duga
apa yang terjadi pada anaknya. Dengan takut-takut dan
mulai menangis perlahan dan tangan gemetar ia membaca
surat tersebut.

Mama Tercinta,

Paul merasa sangat sedih karena harus menulis surat ini.
Paul sedang jatuh cinta sama Clara, pacar Paul yang baru.
Sekarang Paul akan kimpoi lari dengan Clara, dan tidak
akan bertemu lagi dengan mama Angel dan papa Charles.
Paul telah menemukan cinta sejati bersama dengan Clara.
Clara benar-benar gadis yang sempurna buat Paul, ma.
Tapi Paul tahu kalau mama Angel & papa Charles tidak
akan setuju punya menantu Clara karena dia memakai
tindik di hidungnya dan lidahnya. Mama dan papa juga
tidak akan suka dengan tato-tatonya di leher, perut,
punggung, dan pahanya. Dan mama juga pasti benci
dengan gaya berpakaiannya yang seksi. Paul rasa, soal
usia pasti tidak masalah karena mama selalu bilang
bahwa cinta tidak mengenal usia. Umur Clara dan Paul
cuma beda 26 tahun kok, ma.

Tapi yang membuat Paul bahagia adalah bahwa Clara
sudah hamil 3 bulan, ma. Ia juga sangat gembira karena
anak akan membuat kami lebih dekat selamanya.
Kami berencana mempunyai 11 orang anak dan kami
akan tinggal di pedalaman Papua.

Clara telah menyadarkan Paul akan kenyataan bahwa
ternyata ganja sebenarnya menyenangkan. Kami
berencana menanam pohon ganja sendiri dan akan
menjualnya pada anak-anak muda tetangga kami.
Sementara itu, kami juga berharap obat AIDS cepat
ditemukan, supaya Clara bisa sembuh. Kasihan
sekali dia. Jangan khawatir, ma. Paul kan udah 14
tahun dan bisa menjaga diri sendiri.

Semoga suatu hari kami bisa berkunjung ke rumah,
jadi mama bisa mengenal cucu mama nanti.

Dengan penuh rasa cinta,
Anakmu, Paul

N.B.
Mama, semua yang tertulis di atas itu bohong.
Sebenarnya Paul menginap ke rumah Sukimin.
Paul cuma ingin memberitahu mama bahwa ada
banyak hal yang jauh lebih parah dalam hidup
daripada hanya sekedar buku raportku yang
ada di laci tengah.

Aku cinta mama,
Telepon aku ya ma, kalau sudah

WAKAKKAKAKAKAKA.....

just leave your comment pliiiiz.
PERTAMAX
lumayan gan
numpang dah ane
wah koplak bener tuh anak
parah dah
kocak gan
wkwkw koplak
hhahaah

bhakakakakak koplak banget si paul

Dapet ajah neh joke nya
super sekali joke ente gan
Koplak joke nya
set dah.

bikin emak nya jantungan aja
set dah.

bikin emak nya jantungan aja
kekna pernah baca gan, tp versi inggrisnya
wakakaka
yakin dah bener bener lucu
lumayan kocak gan..
Quote:Original Posted By Ivan00009
PERTAMAX
Quote:Original Posted By herocastle10
lumayan gan
×