alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016958044/mak-jlebb--jokowi-minta-ibu-pejabat-pkk-tak-pamer-tas-impor
( Mak Jlebb ) Jokowi Minta Ibu Pejabat PKK Tak Pamer Tas Impor
( Mak Jlebb ) Jokowi Minta Ibu Pejabat PKK Tak Pamer Tas Impors

TEMPO.CO, Jakarta -- Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo meminta ibu-ibu Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga tak pamer barang-barang impor saat melakukan kegiatan di masyarakat. "Saya tidak senang bawa produk impor ke dalam kampung. Jangan tas-tas bermerek yang dibawa," ujar Jokowi seusai istrinya dilantik sebagai Ketua Tim Penggerak PKK DKI Jakarta, Senin, 15 Oktober 2012.

Ia mengatakan ibu-ibu PKK lebih baik menggunakan produk dalam negeri saja. "Itu harus dikembangkan. PKK jadi sarana untuk meningkatkan produk dalam negeri," ujarnya disambut tepuk tangan para undangan.

Dalam menjalankan tugasnya nanti, Jokowi juga meminta agar para ibu-ibu PKK berani turun ke kampung-kampung. "Saya harap bisa berkonsentrasi menyasar daerah-daerah miskin, bukan hanya di Menteng. Harus berani turun ke Bukit Duri dan Tanah Tinggi," ujarnya.

Selain itu, dia juga mengharapkan agar PKK tidak menjadi sebuah ruang rumor semata. "Semoga tidak menjadi ruang tempat berkembangnya gosip, tapi ruang yang kegiatannya produktif," ujarnya. Menurut dia, PKK harus menjadi pembimbing dan memberi hasil konkret yang manfaatnya dirasakan langsung masyarakat.

Untuk kegiatan para ibu-ibu ini, Jokowi siap mengeluarkan anggaran yang cukup. Syaratnya kegiatan itu harus memiliki hasil yang nyata. "Soal anggaran biar saya yang urus," ujarnya.

Istri Gubernur DKI Jakarta, Iriana Joko Widodo, dilantik sebagai Ketua Tim Penggerak PKK dan Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) DKI Jakarta. Ia dilantik oleh Vita Gamawan Fauzi untuk masa bakti 2012-2017.

Vita melantik Iriana menggantikan Ani Fadjar Panjaitan yang sebelumnya menjabat sebagai pelaksana tugas (Plt) Ketua Tim Penggerak PKK. Ia juga dilantik menggantikan Hartati Fauzi Bowo yang masih menjabat Ketua Dekranasda Jakarta. Vita dalam acara tersebut juga menyerahkan dua memori pertanggungjawaban kepada Iriana dalam acara tersebut.

Iriana mengenakan kebaya putih dalam pelantikan ini. Sang suami, Joko Widodo, juga turut mendampingi di depan ruangan Balai Agung Balai Kota DKI Jakarta.

Sumber

Memang sifat pamer kekayaan dan ingin dibilang wah inilah akar mula dari korupsi, jika istri2 dan para PNS biasa hidup sederhana dan sewajarnya saya fikir korupsi sedikit demi sedikit bisa terkikis.. Amin

emoticon-Matabelo
Amiin.


Yang di goyang yang , moncroth.
Namanya ibu ibu wajar lah...emoticon-Embarrassment
Ajakan yang baek-baek kadang kala proses pencernaannya lebih lambat dibandingkan ajakan untuk hura-hura
Quote:Original Posted By CarcaJou
Ajakan yang baek-baek kadang kala proses pencernaannya lebih lambat dibandingkan ajakan untuk hura-hura


Kadang kala membutuhkan waktu hingga 5 thn tapi hasilnya juga hampir tidak ada.
bagus pak..sekalian ganti tuh pejabat2 di pemkot suruh jadi sederhana..
pada pake bus kerjanya emoticon-Ngacir
Revolusi moral harus dijalankan....
Hidup itu murah gaya hidup itu yg mahal....
Mayoritas rakyat kita belum makmur, tidak pantas bergelimang dan pamer harta secara mencolokemoticon-Ngacir....

Ke Singapore aja kalo mau pamer emoticon-Embarrassment....
memang para istri tukang ngabisin duit lakiemoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Matabelo
nah gitu donk..kerja nyata jangan cuman pamer doank emoticon-Big Grin
istrinya dikasih seneng2 diimingin sama tas2 impor
suami2nya yaaa terserah deh emoticon-Ngakak (S)
harus itu Pak, malah kalo bisa ibu pejabat memberi contoh untuk mempopulerkan produk2 dalam negri, bukan memberi contoh yg konsumtif beli barang2 merk mahal
mungkin bisa untuk bisnis karya anak bangsa
mantab nih, biar kagak ada suamin kepaksa korupsi gara-gara bini minta tas mahal emoticon-Big Grin
selamat buat para suami yang jadi pejabat emoticon-shakehand
istri anda diskak Jokowi emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By
Memang sifat pamer kekayaan dan ingin dibilang wah inilah akar mula dari korupsi, jika istri2 dan para PNS biasa hidup sederhana dan sewajarnya saya fikir korupsi sedikit demi sedikit bisa terkikis.. Amin

emoticon-Matabelo

Ane setuju ama kesimpulan TS. Jangan cuma bilang pro-rakyat, tp perilaku pemimpin ama keluarganya sama sekali nggak merakyat...
emoticon-Big Grin
oke ibu2, besok2 pake tas merk alpina yaa emoticon-Hammer
semoga hidup sederhana tanpa pamer bisa dijadikan awal kehidupan anti korupsi
Memang tidak dapat dipungkiri bahwa kaum hawa juga berperan dalam penggerak hedonisme..termasuk saya sendiri yang selalu dikomporin oleh istri emoticon-Hammer (S):
niat awal hidup sederhana lambat laun seiring level jabatan menanjak pula gaya hidupemoticon-Hammer (S):
salut buat pak joko widodo yang berani berkata seperti itu..semoga ibu jokowi dapat memberikan cpntoh nyata yang lambat laun gaya hedonisme bisa terkikis dengan sendirinyaemoticon-thumbsup:
Quote:Original Posted By Khoontol
Amiin.


Yang di goyang yang , moncroth.


Amin juga Om Khon..

Koment bagian atas sudah OK
btw itu koment bagian bawah gak nyambung .. emoticon-Hammer (S)

semoga gan emoticon-Smilie







.MnNm™ post ©2012
Follow @mnnm_shop "Better Place for Shopping"