Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016957978/maaf-kalau-repost-gan-d
Maaf Kalau Repost gan :D
Lari Telanjang

Jack lagi asik bergumul sore-sore dengan selingkuhannya. Ketika tiba-tiba si cewek bilang, "Gawat... suamiku pulang tuh. Buruan deh kamu kabur lewat jendela..!" dengan panik Jack menyambar baju, celana dan sepatunya, dan kabur lewat jendela.

Di luar ternyata hujan. Takut ketahuan, Jack lari tanpa sempat pakai baju. Tidak jauh dari rumah si cewek pas kebetulan lewat rombongan pelari marathon. Jack buru-buru membaur ditengah rombongan pelari, biar gak keliatan lagi sama suami si cewek tadi.

Beberapa pelari di sekitar Jack heran ngeliat Jack lari bugil sambil pegang baju. Salah seorang bertanya, "Ngapain kamu lari bugil...?" Jack jawab sekenanya,

"Mmmm... aku demen yang back to nature.. biar menyatu dengan alam..."

Yang lain nanya lagi, "Sering lari bugil kayak gini?" makin bingung Jack cari alesan. "Nngg.. kadang-kadang aja... kalau sore-sore.. biar gak kepanasan..."

Pelari yang lain nimpalin...

"sering lari bugil dengan kondom terpasang gitu?"

Dengan tersipu Jack jawab sedapetnya... "Mmm... kalau pas hujan aja sih... biar terlindung..."

kalo
PERTAMAXX KAH?
bener dah jago bbanget ngelesnya
jiaaa biar terlindung
koplak tuh sie jack
koplak bener alasannya
pinter aja tu jack cari alesannya..
ya gpp gan walau repost
juga yg penting usaha
Kondomnya lupa dilepas ya bruakkakakakak ada ada aja tuh orang
dasar koplak tuh
Bener2 koplak
jank koplak
nice gan
keep posting ya
bs aja ngelesssnya
jackkkkk oh jackkk
mayan lah gan
koplak nih TSnya..
haha.. kyaknya pengalaman pribadi tuh..
jiahh.. kondomnya blm dilepas
kocak gan

slow gan ente ane rate gan
Quote:Original Posted By HANZERO
CARWAX Salon mobil panggillan

>>>>>>>>http://www.kaskus.co.id/thread/50955...n-profesional/<<<<<<<<<
berpengalaman slama 8 tahun !!!
kayaknya pernah denger nih gan