Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016957730/sepasang-kutu-koplak-gak-masuk-dosa-gan-d
Sepasang kutu koplak (gak masuk dosa gan) :D
Maaf gan kalo

Pada tubuh seorang wanita cantik yg masih muda ternyata hidup sepasang kutu, satu di rambut kepala dan yg satu hidup di rambut kelamin. Pada saat wanita cantik itu sedang tidur sore, kedua kutu itu bertemu dan bercakap-cakap…

Kutu 1 : Gimana kabar diatas?

Kutu 2 : Panas, kalau dibawah?

Kutu 1 : Lembab, bagimana kalau kita tukaran sampai besok?

Kutu 2 : OK..

(Keesokan harinya..)

Kutu 1 : (Sambil marah) Kurang ajar! Kamu jebak saya yah?? Kamu tau semalam ada sepuluh jari dan busa mencari-cari saya!! (Pada saat itu si wanita sedang keramas)

Kutu 2 : (Lebih marah) Itu belum apa2 dibanding yg saya alami semalam tau!!!!!!!

Kutu 1 : Emangnya ada apa dibawah????

Kutu 2 : Semalam ada ular besar sekali mencari saya, karena takut saya lari masuk kedalam lubang gua, tapi ular itu rupanya masuk juga kedalam, saya terpaksa masuk lebih dalam lagi, mungkin karena capek dan jengkelnya keluar masuk lubang dan tidak menemukan saya, ular itu lalu meludahi saya…

Sekian dari saya, jangan lupa habis mampir kasih ane ama yaa gan, dan kalo garing tolong jangan di ane masih nuwbie gann
pertamax diamankan
wakakakakaka,lucu gan. lanjutkan

ceritanya koplak nih..
Ane gak ngerti maksudnya gan #pura-pura
Wakakakakakak ancur nih joke
bisa aja agan satu ini.....
pernah baca







Z4641AH was here :

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame gan
bener dah sumpah
bener dah gan ane
Okelah kalau begitu ....
hahahahahahaha boleh boleh
mantap
lucu lucu lucu....
kocak gan
wkakawkwak
lumayan ngakak gan
ane bingung gan kutu tapi kq ad ular segala wkawkawkawkkawkawkaw
gsn
ularnya cuma ngeludah sekali doang y
×